Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Abu Nawas, Award dan Kuda Aneh

Prakata
Hati-hati terhadap perubahan sekecil apapun. Karena, setiap perubahan sekecil apapun bisa berdampak sangat baik ataupun sangat buruk. Dan sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan kita, biasanya akan sangat sulit untuk dirubah.

Misalnya :

Bagi temen-temen yang memiliki kebiasaan memasukkan jari kelingkingnya ke hidung untuk mencangkul sesuatu yang terpendam sangat dalam, pasti akan kesulitan jika ia disuruh mencangkul dengan menggunakan jempol he..he..(bercanda) Contoh yang konkrit banyak kok, silahkan cari sendiri. Saya akan memberikan contoh yang kocak tentang suatu perubahan kecil yang berdampak besar di Abu Nawas dan Kuda Aneh. Tapi saya yakin tidak semua dari Anda bisa menangkap kekocakan cerita di bawah ini atau tidak. Tanya kenapa?

Abu Nawas dan Kuda Aneh

Sebenarnya ini bukan cerita tentang Abu Nawas sufi cerdik itu. Saya hanya meminjam namanya saja, Abu Nawas terkenal sebagai tokoh yang cerdik, kocak dan selalu dapat menyelesaikan masalah. Selain itu Abu Nawas kan sudah menjadi tokoh terkenal di search engine. Ceritanya begini :

Abu Nawas memiliki seekor kuda yang penurut dan terlatih. Suatu hari Abu Nawas ingin melakukan perubahan terhadap kebiasaan kudanya. Biasanya kuda itu tidak akan berjalan sebelum jockey-nya mengucapkan “Bismillah”, dan tidak akan berhenti sebelum jockey jokcey SPMB mengucapkan “Alhamdulillah”. Nah, Abu Nawas ingin membalikkan kebiasaan tersebut, yakni, mengucapkan Alhamdulillah berarti berjalan dan mengucapkan Bismillah berarti berhenti.

Setelah melalui masa training gratis selama 3 hari akhirnya berhasil juga. Abu Nawas naik kudanya dan mengucapkan hamdalah. Walhasil, kudanya pun mulai berjalan, semakin sering ia mengucapkan alhamdulillah, semakin cepat kuda berjalan. Makin lama kuda berlari makin cepat dan hampir terbang. Saking asiknya Abu Nawas tidak menyadari bahwa pada jarak beberapa meter di depan, terdapat jurang yang sangat dalam. Abu Nawas sangat panik, bagaimana cara menghentikan kuda ini? Abu Nawas ingat bahwa untuk menghentikan kudanya ia harus membaca basmalah. “Bismillaaaah”, ucap Abu Nawas dengan keras. Seketika kuda berhenti tepat satu jengkal dipinggir jurang.

Merasa bersukur atas keselamatannya, Abu Nawas mengucapkan Alhamdulillah. Menurut Anda apa yang terjadi kemudian? Tulis jawaban Anda di komentar he..he.. Abu Nawas lupa atas perubahan yang ia lakukan sendiri.

Award untuk Seno's Coffee

Untuk yang kesekian kalinya saya mendapat award dari teman-teman blogger terbaik. Award ini diberikan oleh empat blogger berbeda tapi awardnya hampir sama.

1. Pemberi award pertama adalah Mba Lyla. Mba awardnya sudah saya ambil he,,hehe,,makasih banyak, tentang viral tag-nya mohon maaf tidak bisa saya posting, maaf ya..ya..ya...
2. Pemberi award kedua adalah Mas Erik, Gimana Mas udah pulih lagi pondoknya? Mas Erik nanti saya posting tentang cara mengembalikan artikel dari blog yang terhapus.
3. Pemberi award ketiga adalah Kang Gede Narayana alias blogger addicter, matur nuhun Kang awardnya, saya gondol semua nih sampe g kuat mbawanya he..he...
4. Pemberi award keempat adalah Sang Penyamun, maaf belum menjelajahi blognya.

Award ini saya teruskan ke teman-teman blogger yang telah sedikit banyak membantu dan menghibur blogger lain dan pengunjung non blogger dalam postingannya :














persahabatanaward seno's coffee
award seno's blog
award kuda aneh
award abu nawas
awards blog


1. Achil97
Sebagai bentuk panghargaan atas postingannya perSEOannya
2. Agung
Sebagai bentuk panghargaan atas postingannya perSEOannya
3. Mas Kurnia Nyante Aja Lae
Sebagai bentuk panghargaan atas postingannya perSEOannya
4. Ches English Center
Sebagai bentuk penghargaan atas postingannya tentang Learn English
5. Mas Soewoeng
Sebagai bentuk penghargaan atas teori persuwungannya
6. Mba Cebong Ipit Hula-hula
Sebagai bentuk penghargaan atas kreatifitasnya dalam membuat template.

Udah ah bingung mo bagi siapa lagi, abis kadang2 dibagi juga banyak yang nolak sih he..he.. Bagi Anda yang tidak saya sebut bukan berarti Anda tidak berhak mendapatkan award ini, silahkan ambil dan teruskan untuk menjalin tali silaturahmi antar blogger. Award ini adalah untuk Anda.

Print this page

Read more »»

Surrender Will Never Win

Surrender Will Never Win

Orang yang menyerah tidak akan pernah menang. Saya yakin Anda percaya dengan kata-kata saya di atas. Maaf, ini bukan menggurui tapi hanya berbagi. Kenapa saya menulis ini? Saya hanya ingin menanggapi komentar-komentar pada postingan saya tentang "Lomba/Kontes Menulis Cerita Cinta". Sangat banyak komentar yang isinya merendahkan kemampuan diri sendiri. "Saya tidak bisa menulis", "Belum PD ikutan kontes", "Saya belum mampu, ikutan baca aja yah", "Saya jadi penonton saya" dan berbagai komentar lain yang senada.

Mendapati komentar itu, saya langsung sambangi blog mereka, ternyata tulisan mereka
sangat luar biasa. Runtut, teratur dan mudah dipahami. Bahkan, beberapa di antaranya mampu menulis sampai membawa emosi saya terhanyut dalam suasana cerita mereka. Saya tahu persis kualitas tulisan Anda, benar-benar bagus. Kenapa menyerah sebelum bertanding? Buang jauh-jauh kata-kata negatif yang menjatuhkan diri Anda sendiri.

Nilai Diri Untuk Harga Diri, Jangan Remehkan Kemampuan Anda

Tidak ada pohon yang mahal ketika ia masih berdiri tegak di tengah hutan. Tidak ada air yang mahal ketika ia masih berada di sumber air pegunungan. Tidak ada mutiara yang mahal ketika ia masih berada di dasar lautan. Betapa mahalnya bangku-bangku dari bambu, jika dibandingkan dengan pohon bambu yang masih bertengger di kebun. Betapa mahalnya segelas air mineral jika dibandingkan dengan segelas air yang masih di sumber air pegunungan. Saya tahu betapa mahalnya tulisan Anda jika Anda mau mengolahnya.

Jangan remehkan kemampuan Anda. Keluarkan karya-karya Anda, maka baru terlihat betapa karya Anda sangatlah mahal. KCC bisa menjadi titik awal untuk mentorehkan karya Anda. Apalah artinya seorang yang mampu melakukan sesuatu tapi ia tidak mau melakukannya. Apalah artinya Anda mampu menulis tapi tidak mau menulis. Jangan takut kalah, Anda belum mencoba. Jangan jadi penonton, tapi jadilah pemain.

Peluang dalam masalah atau masalah dalam peluang?

Jika Anda pikir Anda akan dikalahkan, maka Anda akan kalah. Jika Anda ingin menang, tapi anda berpikir tidak akan menang maka, anda tidak akan menang. Hanya sebagian melihat kontes cerita cinta ini sebagai peluang. Saya harapkan setelah membaca artikel ini, anda mampu melihat peluang ini.

Jika yang menimpuk anda dengan batu bata karena membaca tulisan Anda, tangkap batu bata itu dan jadikan bahan pondasi yang kuat. Jika ada yang melemparkan kotoran ke Anda, tangkap dan jadikanlah pupuk yang menyuburkan Anda.

Pola salah dalam cara melihat peluang :

- Takut mengambil resiko
- Kurang tekun
- Kurang prioritas
- Keengganan menyusun rencana
- Tidak mempunyai target
- Kurangnya tujuan
- Ingin memperoleh hasil yang cepat

Keberanian bukan tidak memiliki rasa takut, tapi keberanian adalah melakukannya.

Tidak ada kata mustahil bagi seorang juara. Kata mustahil hanya dimiliki oleh orang-orang yang belum pernah mencoba. Sulit hanyalah kosa kata orang yang tidak mau berlatih. Gagal adalah perbendaharaan kata dari kamus orang yang menyerah sebelum bertanding. Buktikan Anda bisa.

Terima kasih buat para kontestan yang sudah bergabung, silahkan berikan dukungannya ke nama-nama di bawah ini :
1. Cebong Ipiet, judulnya "cinta fitri"
2. Riema Ziezie, judulnya "ketulusan cinta yang teruji"
3. Eka Purwaningsih, judulnya "pacarku ngantukan"
4. reman13044, "antara cinta dan logila" part 1
5. whendra wijaya, "............."

Reviewer

1. Seno
2. reman130488

Daftar kontestan yang sudah bergabung namun belum posting cerita cinta :

1. MasDan
2. Agung
3. Kiefasains

ANDA DISINI (KESEMPATAN UNTUK BERGABUNG MASIH TERBUKA LEBAR)

Komitmen dan Sabar

Dengan percaya penuh, kerja keras dan tidak setengah hati maka hasil yang diperoleh pun tidak setengah-setengah. Seorang pemenang akan menunjukkan bukti dan jawaban. Seorang pecundang hanya akan memberikan alasan. Jangan mengharapkan hasil yang instant, sabar dan komitmen. Promosikan karya Anda (misalnya karya di Kontes cerita cinta).

Arahkan potensi pada kelebihan Anda, konsentrasilah pada kekuatan Anda. Jangan campurkan kelebihan Anda dengan kekurangan Anda. Bergabunglah dengan KCC. Tidak peduli seberapa berbakatnya seseorang, seberapa unggulnya tulisan Anda, keberhasilan tak akan pernah diperoleh tanpa usaha untuk memulai. Saya setuju dengan kata Kang Dede dalam postingannya yang berjudul There Is No Perfect Time To Start Your Own Business. Jangan menunggu Anda sempurna untuk memulai menulis, karena anda tidak akan pernah sempurna kalau kita tidak memulai. Saya juga setuju sama Kang Blogger Addicter yang sekarang sedang sibuk dengan rumah barunya dalam postingannya yang berjudul "Bisnis Online Yang Kian Menawan", beliau memaparkan bahwa tidak ada yang instan dalam sebuah usaha, semua melalui proses.

Sekian dulu yah, bagi Anda yang belum bergabung dengan Kontes Cerita Cinta silahkan bergabung, info lengkap tentang KCC silahkan Kontes Cerita Cinta.

Print this page

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»

Ken Dedes is the witness murder of Ken Arok and Tunggul Ametung

AWAL CERITA



Kemarin saya berbincang-bincang sama Tenaga Pengajar (lebih tepatnya kakak pembimbing) ANA PRIVAT, lembaga pendidikan yang khusus menangani privat dan bimbingan belajar. Di sesi akhir, teman saya itu bertanya ke peserta tersebut yang masih duduk di kelas 4 SD, ini adalah hari pertama anak tersebut bergabung dengan ANA PRIVAT. Dialognya kurang lebih seperti ini (nama peserta sengaja disamarkan):

Pembimbing : "Budi siapa suami pertama Kendedes?"
Budi : "Tunggul Ametung, Kak!"
Pembimbing : "Betul, bagus ! Sekarang kamu Sincan, siapa yang membunuh Tunggul Ametung?”
Sincan : "Bukan saya Kak, bukan saya, beneran Kak!"

Kakak pembimbing terkejut mendengar jawaban anak itu, tapi tersenyum juga.

Pembimbing : "Sincan…, kakak bukan menuduh kamu, Kakak hanya tanya, siapa yang membunuh Tunggul Ametung?"

Anak itu hidungnya mulai kembang kempis, mukanya memerah. Lalu menangis, dan minta pulang. Tangisnya tak juga reda terpaksa pembimbing mengantarkan anak tersebut ke rumahnya yang kebetulan tidak jauh dari pusat bimbel ANA PRIVAT. Sesampainya dirumah bapak Sincan (pake tato serem di lengannya) keluar.

Bapak Sincan : "Ada apa ini?"
Pembimbing : "Begini Pak, saya kan bertanya ke Sincan, siapa yang membunuh Tunggul Ametung? Eh dia malah nangis Pak!"
Bapak Sincan : "Emang siapa yang membunuh Tunggul Ametung, Can?"
Sincan : "Bukan saya Pak", sambil terus menangis.
Bapak Sincan : "Betul kok, anak saya itu orangnya jujur. Dia bukan pembunuh, kalau saya sih pernah tapi bukan Tunggul Ametung…!"
Pembimbing : "Ya udah saya pamit dulu, Pak. Terima kasih Pak.", sambil kebingungan, bapak sama anak sama saja.

Terlepas benar atau tidaknya cerita temen saya ini, saya jadi tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang sejarah Ken Dedes. Setelah saya pelajari, mambaca artikel dari wikipedia dan membaca buku-buku sejarah, saya mengambil kesimpulan bahwa Kendedes adalah seorang dalang pembunuh berdarah dingin. Benarkah? Kita simak.

TENTANG KENDEDES



Ken Dedes adalah putri dari Mpu Purwa, seorang pendeta Buddha dari desa Panawijen. Pada suatu hari Tunggul Ametung yang merupakan akuwu Tumapel singgah di rumahnya. Tunggul Ametung jatuh hati padanya dan segera mempersunting gadis itu. Ken Dedes menolak dengan alasan menunggu bapaknya yang sedang berada di hutan. Ken Dedes sendiri waktu itu barulah seorang gadis cantik yang masih belum dewasa. Namun, Tunggul Ametung membawa paksa Ken Dedes ke Tumapel. Selain itu usia Tunggul Ametung juga terpaut sangat jauh dengan Ken Dedes. Setelah beberapa bulan menikah, akhirnya Ken Dedes hamil.

TENTANG KEN AROK



Suatu hari Ken Dedes dan Tunggul Ametung bertamasya ke Hutan Baboji, di sana terdapat taman bunga yang sangat terkenal pada waktu itu. Di antara ribuan rakyat yang berbondong-bondong ingin menyaksikan raja dan ratunya secara langsung, terdapat seorang pemuda bernama Ken Arok yang mengawal perjalanan mereka. Ken Arok adalah putra Dewa Brahma hasil berselingkuh dengan seorang wanita desa Pangkur bernama Ken Ndok. Oleh ibunya, bayi Ken Arok dibuang di sebuah pemakaman, hingga kemudian ditemukan dan diasuh oleh seorang pencuri bernama Lembong. Setelah dewasa Ken Arok menjadi penjudi dan perampok yang ditakuti. Ia punya teman seorang pejabat pemerintahan bernama Lohgawe. Melalui temannya itu, ia yang sebenarnya seorang buron kemudian diterima sebagai Prajurit Tumapel. Karirnya melesat cepat, dalam beberapa bulan ia menjadi orang kepercayaan Tunggul Ametung.

KEN AROK MENCINTAI KEN DEDES



Pada jaman dahulu, tidak ada yang berani menatap wajah raja dan ratunya, semuanya menunduk. Pada saat Ken Dedes yang sedang hamil muda turun dari kereta kencana, tak sengaja kainnya tersingkap. Ken Arok yang mengawal menyaksikan kejadian itu dan semenjak itu ia berhasrat untuk memiliki Ken Dedes.

KEN AROK MEMESAN KERIS KE MPU GANDRING



Ken Arok lalu memesan keris dari seorang empu yang sangat terkenal, bernama Mpu Gandring. Mpu Ganding menjanjikan akan menyelesaikan pesanan Ken Arok dalam waktu 1 tahun, namun baru lima bulan Ken Arok sudah tidak sabar, ia mendatangi Mpu Gandring dan mengambil keris yang belum sempurna itu. Sebelum pulang ia menusuk Mpu Gandring dengan keris tersebut sampai meninggal dunia. Ken Arok meminjamkan keris tersebut ke Kebo Ijo, reman kerjanya. Kebo Ijo sangat bangga memakai keris tersebut, kemana-mana ia membawa keris tersebut sehingga orang-orang Tumapel mengira bahwa keris itu adalah milik Kebo Ijo.

KEN AROK MEMBUNUH TUNGGUL AMETUNG



Suatu malam, Ken Arok mencuri keris tersebut lalu menyelinap ke kamar Tunggul Ametung dan menikamnya sampai meniggal, keris itu sengaja dibiarkan menancap di dada Tunggul Ametung. Ken Dedes menjadi saksi pembunuhan suaminya. Namun hatinya luluh oleh rayuan Ken Arok. Lagi pula,Ken Dedes menikah dengan Tunggul Ametung dilandasi rasa keterpaksaan. Berita kematian Tunggul Ametung menggegerkan Tumapel, team penyelidik langsung menangkap Kebo Ijo, karena yang mereka tahu, keris tersebut adalah milik Kebo Ijo. Kebo Ijo dihukum mati. Ken Arok lalu mengangkat dirinya sendiri sebagai akuwu baru di Tumapel dan menikahi Ken Dedes. Tidak seorang pun yang berani menentang keputusan itu.

KEN AROK DIBUNUH OLEH ANUSOPATI



Beberapa bulan kemudian, Ken Dedes melahirkan anak dari Tunggul Ametung, anak tersebut diberi nama Anusapati. Ken Arok sendiri memiliki seorang selir bernama Ken Umang, dan mempunyai empat orang anak. Rasa cemburu Ken Dedes ia ceritakan kepada anaknya, Anusapati. Ken Dedes juga menceritakan bahwa yang membunuh Tunggul Ametung bukanlah Kebo Ijo, melainkan Ken Arok. Anusapati yang juga merasa dianaktirikan ingin membalaskan dendam Ayahnya. Ken Dedes memberikan keris yang digunakan untuk membunuh Tunggul Ametung, yang selama ini masih ia simpan kepada Anusapati. Anusapati menyuruh pembantunya untuk membunuh Ken Arok, Ken Arok pun meninggal oleh kerisnya sendiri. Untuk menghilangkan jejak, Anusapati lalu membunuh pembantunya itu dengan keris yang sama. Anusapati menjadi raja Tumapel sepeninggal Ken Arok. Namun akhirnya Anusapati pun mati ditusuk oleh Tohjaya, salah satu anak Ken Arok dengan Ken Umang, dengan menggunakan keris sakti Karya Empu Gandring tersebut. Kelak kerajaan itupun bubar karena berbagai pemberontakan.

OPINIKU



Terlepas dari keserakahan Tunggul Ametung dan Ketamakan Ken Arok, saya ingin melihat dari sudut pandang Ken Dedes. Ia adalah wanita muda yang labil. Dibalik kelembutan dan kecantikannya ia adalah dalang dari pembunuhan suami-suaminya yakni Tunggul Ametung dan Ken Arok. Bagaimana menurut Anda?

Read more »»

Eagles Go Kill Chick Awards

Eagles Go Kill Chick Awards

Thanks to all my friends who has gift me award. In fact I am shy to receive it, cause still now I didn’t do anything that useful for visitors yet. I just write something that useless. It is different from previous awards. eagle award The first award (Eagle Award) given by Mas Erik a handsome and friendly man from Palembang. He can do something that other can’t, he can moving just one of his ear. The same award came from Mba Riema Ziezie a pretty godly girl. Both have a great spirit in life. gokil award The second award, Go Kill Award (read: gokil award), came from Mba Lyla wise woman from Cilacap. spirit blogingThe third and the fourth awards are the spirit blogging for work awards, come from :

  1. Cangkrukane Mas MasDdan,
  2. Slikers Media Business, Tutorial, & Free News Online,
  3. Rezky Bejo free talking. I had received the same award from Small Note - Mr. Budi Hutasoit.
Reason for choosing “Eagles Go Kill Chick Awards” as post title

Alasan kenapa saya memilih judul postingannya seperti itu karena setelah saya melihat award dari Mas Erik dan Mba Ziezie yang ada gambar dewi bersayap (swinged angel), saya jadi teringat sama rajawali. Terus ketika menerima award gokil dari Mba Lyla, saya ingin menggabungkan keduanya, jadi ketemu Eagles Go Kill Chick Awards. Ada cerita khusus tentang Rajawali bukan Ayam (Eagle is not Chicken). Cerita ini sangat memotivasi saya. Mungkin sebagian sudah pernah mendengar cerita ini.

Eagles Be Chicken

Suatu hari seorang petani menemukan telur rajawali ketika ia sedang bersawah. Sepulangnya dari sawah ia meletakkan telur tersebut di sarang ayam yang kebetulan sedang mengeram. 3 minggu kemudian, menetaslah telur-telur tersebut. Setelah menetas, rajawali itu hidup dan berperilaku sama persis seperti anak-anak ayam, karena mengira bahwa dirinya memang anak ayam.

Ia mengais tanah untuk mencari cacing dan serangga. Dia berkotek dan berkokok. Dia mengepakkan sayapnya dan terbang hanya beberapa jengkal dari tanah. Pada suatu hari, ia melihat seekor rajawali yang dengan gagah terbang mengarungi angkasa.
“Wow, luar biasa! siapa dia itu?” katanya penuh kekaguman.
“Itulah rajawali, si raja segala burung!” sahut ayam disekitarnya.
“Kalau saja kita bisa terbang, ya? luar biasa!”
“Ah, jangan mimpi! Dia makhluk angkasa, sedang kita hanya makhluk bumi. Kita hanya ayam!”.
Rajawali menjalani hidupnya sama seperti ayam, makan dan minum seperti cara makan ayam, berjalan seperti ayam, karena begitulah anggapan tentang dirinya.

Ketika dewasa ia baru menyadari bahwa dirinya berbeda dengan saudara-saudaranya. Ia melihat bagian tubuhnya sama persis dengan rajawali. Paruhnya kuat, cakarnya kekar dan sayapnya lebar.
“Saya adalah rajawali”, katanya. Ia memproklamirkan dirinya sebagai rajawali.
“Udah kamu itu ayam, terima saja takdirmu, jangan mimpi!”, sahut ayam.
Rajawali tak menghiraukan olokan ayam. Ia terus belajar terbang, terus belajar dan akhirnya ia bisa mengangkasa memandang dunia lebih luas dan pandangan tak terbatas.

Siapakah sebenarnya rajawali itu? Rajawali itu adalah Anda semua. Anda punya kemampuan tak terbatas, Anda punya potensi, Anda bisa melakukan yang tidak bisa dilakukan orang lain. Jangan hiraukan kata-kata negatif yang menghambat keberhasilan Anda. Apakah Anda puas menjadi “Ayam”, padahal anda adalah “Rajawali”, anda mampu berbuat lebih dari yang Anda lakukan sekarang. Berlatih, berlatih dan berlatih. Remember, “Execices make perfect”.
Jangan jadikan kekurangan sebagai kambing hitam. Jangan batasi kemampuan Anda. Yang bisa dilakukan orang lain, Anda anda juga bisa. Bahkan Anda bisa melakukan hal yang tidak bisa orang lain lakukan. “Akh, saya kan bodoh. Saya kan tidak cantik/ganteng. Saya kan anak orang miskin. Saya kan cacat. Saya kan wong ndeso. Saya kan hanya lulusan SMA. Saya kan tidak bisa Bahasa Inggris. Saya kan tidak bisa ngomong. Nilai saya kan jelek.”, semua itu hanya akan mempersempit ruang gerak Anda.

Tukul Arwana, cowok katrok yang ndeso. Yang kita ketahui sebelum dia terkenal, Mas Tukul hanya punya satu kelebihan, yakni kelebihan bibir, sehingga kalau main sepak bola ia sering terkena offside (Just kidding Mas Just For Laugh, Peace he..he..) Sekarang Anda tahu sendiri, walaupun acara Empat Mata dilarang tampil, tak akan menghentikan karir beliau.

Raja DL Sitorus, dia SMP saja tidak lulus, tapi dia bisa memiliki banyak sekolah, rumah sakit, universitas, developer dan perkebunan kelapa sawit. Aa Gym, pria sederhana yang sukses dengan 400 perusahaan yang dikelola dengan manajemen qolbu. Mas Nuriman, pria miskin dari Brebes, sekarang sudah menjadi ketua kepala desa sekecamatan Banjarharjo. Dan sekarang ia dikandidatkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), saya yakin karirnya akan terus naik. Terlalu banyak contoh, kini saatnya bertanya, “Kapan kita menjadi contoh?”.

Tulisan di atas adalah untuk saya pribadi. Mohon baca kata “Anda” dengan kata “Seno”. Saya ingin menjadi rajawali, inilah alasan kenapa saya memilih keluar sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi di Jakarta Selatan. Saya ingin membuka usaha sendiri. Ada yang mau bergabung? Silahkan hubungi saya. Jika ada yang membaca dan bisa mengambil hikmah, itu harapan saya.

Five Most Crazy (Gokil) Things of Me Sesuai aturan saya harus menulis lima kegokilan saya :

1. Makan nasi goreng campur pete
2. Makan indomie campur pete
3. Makan pete dibakar
4. Makan pete direbus
5. Makan pete disayur

Conclution of this post :

1. Award is one of increase traffic.
2. Be an eagle
3. Motivation likes wave, sometimes it is up sometimes it down.
4. I like pete

Print This Page

Read more »»

Be Positive Blogger

Sebetulnya saya harus sangat berhati-hati menulis postingan ini. Saya tidak ingin menjadi provokator. Terus terang saya orang yang sangat menghargai hasil karya, sejauh itu tidak berbau SARA. Maaf, sekali lagi maaf, saya tidak bermaksud menjelekkan hasil karya, tapi hati saya langsung berontak setelah mendapat kabar bahwa ada salah satu temen oknum blogger yang berbuat ulah.
Apakah ia tidak menyadari bahwa tindakannya itu justru akan merugikan nama baik blogger.

Dari sisi lain kita harus bertoleransi antar umat beragama. Jangan lagi memercikkan api permusuhan. Saya tidak bisa terlalu panjang menulis, saya takut tulisan saya juga menyulutkan amarah. Saya hanya minta saran Anda, bagaimana kita harus bersikap terhadap situs ini.

Bagaimanapun gejolak perasaan kita, kita jangan menambah ruwet suasana. Sudah ada pihak yang berwenang untuk menangani masalah ini. Pihak kepolisian akan segera menangkap pelaku. Pihak MUI juga akan segera mengambil tindakan.

Selamat berkarya, saya minta solusi Anda. Saya minta komentar yang positif, tidak berbau SARA. Ayo kita menulis tentang hal-hal yang bermanfaat, menghibur dan informatif. Bukan berisi penghinaan dan pelecehan terhadap kelompok tertentu. Salam.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»

Lomba / Kontes Menulis Cerita Cinta

Kontes Cerita Cinta (KCC)



Kontes Cerita Cinta

Daftar Kontes Cerita Cinta

Kontes menulis cerita cinta yang dipromotori oleh Arie Cerita Cinta sudah dibuka, sebenarnya Kontes Cerita Cinta ini direncanakan sejak lama tapi baru sekarang terealisir. Apa sih kontes cerita cinta?, kontesnya cukup sederhana yaitu menulis sebuah cerita cinta yang menarik, dimana kamu bisa menulisnya berdasarkan kisah nyata, nalar, ataupun imajinasi kamu sendiri. Kontes ini akan berlangsung selama 6 bulan, tepatnya berakhir pada tanggal 1 Juni 2009 yang bertepatan dengan ulang tahun ke 3 putra Mas Arie dan ulang tahun pertama cerita cinta. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp. 500.000,-
Tertarik?


Persayaratan peserta kontes cerita cinta:
1. Memiliki blog.
2. Usia peserta lebih dari 15 tahun.
3. Wajib menyumbang ke fakir miskin atau pengemis minimal Rp.5000 rupiah.
4. Memiliki rekening di tabungan Bank Mandiri untuk mentransfer hadiah.

Aturan Kontes Cerita cinta :

1. Cerita cinta yang kamu buat adalah murni hasil dari karya kamu, bukan menjiplak atau pun meniru karya orang lain dan tidak mengandung unsur porno dan sara.
2. Panjang cerita tidak terlalu berpengaruh, yang terpenting adalah kualitas dari cerita cinta itu.
3. Kamu bebas menulis lebih dari satu cerita cinta di blog kamu, semakin banyak semakin terbuka peluang kamu untuk menjadi pemenang.
4. Cantumkan foto orang kamu sayangi pada tulisan cerita cinta kamu itu.(Optional, boleh pakai foto boleh tidak)
5. Cerita ditulis dalam Bahasa Indonesia
6. Memberi komentar konfirmasi pada Ingin berbagi cerita dan juga
pada blog ini dibawah postingan "Kontes Cerita Cinta".
Cara berkomentar adalah dengan menggunakan url pada pemilihan comment as, dan gunakan <a href="http://namablogkamu.blogspot.com/">Judul cerita cinta kamu</a>Sedikit
deskripsi tentang cerita cinta yang kamu buat.


Contoh:

Kontes cerita cinta








7. Copy paste kode ini pada blog kamu





Kode diatas berisi banner KCC, blog yang memasang banner tersebut dan telah melakukan pendaftaran menunjukkan bahwa blog tersebut mengikuti KCC. Pasang di blog Anda, usahakan letakkan ditempat yang mudah dilihat pengunjung. Pengunjung yang mendukung kamu, akan mengklik "vote", lalu masuk ke blog Mas Arie dan menuliskan dukungannya terhadap cerita Anda. Semakin banyak yang memilih kemungkinan menang semakin besar. Anda dipersilahkan meminta dukungan teman-teman blogger lainnya. Pendukung Anonymous atau pendukung tanpa blog, tidak dihitung.

Cara Mendukung KCC

Pendukung masuk ke sini, dengan cara apapun (lewat banner, shoutbox, dll) lalu memberikan komentar.
Contoh :
Kontes Cerita Cinta
Tentu bermain curang tidak diperkenankan.



Kriteria penilaian KCC

1. Alur cerita yang mudah dimengerti pembaca.
2. Cerita mudah dicerna oleh pembaca.
3. Semakin banyak orang yang memberikan suaranya pada cerita kamu dengan cara memilih cerita kamu maka akan memberikan nilai lebih.
4. Kisah nyata akan mendapatkan penilaian yang lebih baik.
5. Keputusan tim penilai tidak bisa diganggu gugat.

Hadiah Pemenang KCC:

1. Hadiah pemenang pertama sebesar Rp.250.000 + spesial banner selama 1 bulan pada header blog cerita cinta, banner gratis sebesar 450X60 px.
2. Hadiah pemenang kedua sebesar Rp.150.000 + Free banner 125x125 pada sidebar blog cerita cinta Arie selama 1 bulan.

Hanya dua pemenang yang akan mendapatkan kehormatan, tapi tunggu dulu. Bagi kamu yang
akan menjadi tim promosi (referal), yaitu dengan menulis postingan tentang lomba yang cerita cinta ini, akan mendapat Rp.100.000 bagi postingan terbaik.

Hadiah ada kemungkinan bertambah tapi tidak mungkin berkurang. Kamu bisa menjadi sponsor lomba ini dengan memberikan sedikit donate pada blog ini, cukup klik disini.

Keuntungan menjadi sponsor KCC:

1. Mendapatkan free banner 125x125 pada sidebar kanan saya selama kontes ini berlangsung (6 bulan).
2. Nama kamu akan tertera pada postingan baik peserta kontes ataupun tim promosi, apabila kamu sudah melakukan seluruh persyaratan dan peraturan kontes cerita cinta ini.

Daftar peserta KCC yang sudah bergabung:


1. Cebong Ipiet, judulnya "cinta fitri"
2. Riema Ziezie, judulnya "ketulusan cinta yang teruji"
3. Eka Purwaningsih, judulnya "pacarku ngantukan"
4. reman13044, "antara cinta dan logila" part 1
5. whendra wijaya, "............."
5. Nurlian Syah, "Gadis Manis Itu Nay"

Reviewer

1. Seno
2. reman130488

Yang belum bergabung, bergabunglah sekarang juga.
Selamat berjuang...salam cerita cinta...

Read more »»

Price and Award belongs Seno's Blog


My blog is worth $8,468.10.
How much is your blog worth?


How was the price of my blog? In fact, after the check in price tester, it was $ 8,468.10 (less than Rp 84,000,000, -). Expensive enaugh. You want to buy?. =)

If you buy before 20th November, 2008 you will get discount up to 50%. You only pay $ 4,234.05 (less then Rp. 42.000.000). Remember, this offer is only valid until 20th November, 2008. It's a special price. Is it too expensive? Ok, if you buy before 18th November, 2008, you will get discount up to 75%. It's too cheap, you only pay 2,117.02 (less then Rp. 21.000.000,-). Still too expensive? Before tonigt at 24.00, you only pay $ 1.058,51 (less than Rp. 10.000.000,-).

Dari mana tecnorati tahu harganya? Data yang dilihat adalah:

1. Total LinkBack
2. Traffic
3. Age of blog
4. Content
5. Access speed
6. Page Rank
7. Search Engine Report, dan beberapa hal yang lain.

Tentunya jangan percaya begitu saja. Ini hanyalah tes. Kalau mau tahu berapa harga blog kamu, buka aja situs di atas atau buka link ini. Lalu masukkan blog anda. Lalu tekan tombol "Submit". Langsung ketahuan harga blog Anda. Jangan sakit hati kalau harga blog kamu terlalu murah. Lagian siapa yang mau jual blog, ya nggak? Hanya buat iseng-iseng.

price of blogPostingan ini juga berisi ucapan terima kasih buat Bung Budi Hutasoit atas awardnya yang dia berikan pada saya. Bung Budi ini sering datang dan berkomentar ke blog ini, makanya harga blog saya cukup mahal, $ 8,468.10. Beliau selalu setia menemani saya ronda malam. Thanks a lot Bung Budi. My regards for your family.

Sebenarnya saya malu dapat award ini karena saya aktif ngeblog baru 2 bulan, kwalitas tulisan saya juga Anda tahu sendiri. Masih banyak orang-orang yang lebih layak untuk menerima award ini. Makanya saya akan mempersembahkan award ini buat teman-teman yang benar-benar layak menurut saya yakni Mas Erik serta semua yang ada di ten top commenters. Terima kasih atas semuanya buat Pondok Mas Erik. Anda yang mendapatkan award ini adalah orang-orang (baca:blogger) pilihan menurut saya. Jadi saya sangat berharap Anda mau menerima award dari saya ini.

Kenapa Mas Erik? Penilaian ini murni dan tulus dari saja. Alasan utamanya karena, beliau-beliau selalu menengok rumah saya ini sehari bisa sampai tiga kali. Terkadang malah lebih. Jadi Anda yang ingin visitor -nya ramai, traffic tinggi, datangi situs mereka. Saya jamin jika beliau-beliau online, kunjungan Anda akan segera direspon. Tambah lagi Bung Dede, hampir 24 jam menemani saya, walaupun dia ada di Singapura dan saya di Indonesia, namun jarak tak menghalangi kami untuk berkomunikasi dan sharing tentang sesuatu. Jika Anda menyapa beliau jam berapa saja, pasti akan ada sapaan balasan hanya dalam hitungan detik.

Buat yang tidak saya sebut, Anda jauh lebih layak mendapat award ini. Jadi silahkan ambil dan teruskan. Semangat ngeblog, be positif blogger, be success and be rich. Thanks a lot. You (read: visitor) are everything for me. Regards.

Why I gift, "Price and Award belongs Seno's Blog" as title of post? Because Award makes high price. Believe it or not.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»

Thanks to BloggerAddicter, Indonesian expert of SEO

Every blogger knows who BloggerAddicter is, he is an Indonesian expert of SEO (Search Engine Optimation). Here I just wanna say thanks to Kang Blogger Addicter for his shared knowledge, his tips and tricks, his tought, his attandece, his posting and his recomendation about me. I was surprised when I read the his last posting. He said that Seno one of my friends that he recommended for a friend. He said that Seno is SERSAN (serious but santay boo...).

The conclution is, I recommend him to be our friend. Visit his blog here. Explore his blog and you will find many tips and tricks of blogging there. Don't forget to leave comment. Thanks a lot Kang. Regards Kang.

Itu sekelumit tentang BloggerAddicter, pakar SEO dari Indonesia. Ingin tahu lebih banyak silahkan sambangi blognya beliau. Orangnya asik kok. Rendah hati, gemar menabung, ganteng, pinter dan yang terpenting tidak sombong.

Saya juga mau thanks to Arie, penulis novel cerita cinta terkenal. Kang Rohman, profilnya hampir sama kayak BloggerAddicter. Ebong Ipit-ipit, soal template dia jagonya. Fitri Indo-trans, saya bisa nonton TV online dari dia. Mas Ifoel, pemberi award pertama ke saya, Gadis Rantau, entertainer blogger Indonesia. Mas Erik, makasih tips-tipsnya. Bung Kurniawan,
nyante aja lae, yang selalu ngecek postingan terbaruku. Pak Rete, RT nya blogger yang selalu menemani ronda. Pokoknya semua yang ada di Link List ku cek di menu "Friend", itu semuanya orang-orang baik yang pantas untuk Anda jadikan teman. Pinginnya nyebutin semuanya, tapi aku harus mengantarkan istri tercintaku dulu nih.

Tambah lagi yang telah mengomentari postinganku (baca : postingan tidak berbobot). Walaupun terkadang komentarnya not match with content, karena yang dibaca hanyalah garis besarnya saja, hanya sekilas, jadi ga tau jeroan alias dalemannya (jangan ngeres). But, saya sangat menghargai apapun komentar Anda, yang penting Anda menginggalkan alamat blog Anda, saya langsung menuju sasaran untuk menggentayangi blog Anda sekalipun tengah malam Jum'at Kliwon.


Thanks to all.

PENGUMUMAN :

Akan diadakan segera kontes menulis cerita cinta. Hadiahnya berupa uang Seperempat Juta untuk Juara I, Juara II dibawahnya, Juara III dibawah Juara II (saya lupa jumlah pastinya untuk juara II dan III. Stay Tune di blog ini. Berita selanjutnya akan saya posting setelah saya mendapat konfirmasi dari Mas Arie. Salam.


Print this page

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»

Story Of Mount Climber

Perjalanan mendaki gunung adalah perjalanan yang menyenangkan. Bersatu dengan alam. Berjuang mendaki, merangkak, terjatuh dan bangun lagi, lalu berjalan lagi untuk mencapai puncak. Tidak ada jalan yang lurus sitorus, jalannya semua berkelok-kelok sembilan. Terkadang menanjak ke atas, terkadang manurung ke bawah. Yang ada hanya tobing-tobing, tak ada lagi pohan-pohan, semua habis ditebang. Tak tahu mana timur mana hutabarat.

Tiba-tiba ada sinaga dan rajagugug, susah mencari tempat parlindungan. Terpaksa mencabut pisau, tapi ternyata pisaunya sitompul. Akhirnya saya ber-silalahi untuk melawan, tapi saya terdesak, setelah saya kasih tulang, rajagugug baru mundur. Perjalanan bukan semakin mudah tetapi simanungkalit.

Dengan terseok dan penuh perjuangan, sampai juga di puncak. Esoknya turun gunung. Celana sudah robek disana -sini, sungguh malu. Cari panjaitan di dekat pasaribu, tepatnya di samping tambunan sampah. Tanya harga, ternyata mahal, sampai pangaribuan. Tak ada yang harganya napitupulu. Pendaki pulang dengan celana robek.

Ada rasa puas, puncak sudah diraihnya walaupun perjalanan yang dilewati
tak mulus. Tetapi ia tidak mau selamanya di puncak. Ia tahu ia harus turun gunung.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881
Thanks for your comment. I will visit back as soon as possible. Regards.
zwani.com myspace graphic comments

Read more »»

Obama is Osama Bin Laden

Obama is Osama bin Laden. I received this news from the website www.youtube.com. Obama's supporters verify that the accusation is not true. Video uploaded in www.youtube.com is to topple Obama. Obama said that accusations is not responsible. This is farce. The video has 10 seconds duration. This describes the similarity between Barack Obama and Osama bin Laden. Let's see and smile, just 10 seconds. Here is the video of Osama Bin Laden.



What's your comment about this video?
zwani.com myspace graphic comments

Read more »»

List of My Friend's Blog

Friend is everything. They help us, they entertainer us, they lift us when we are down, they care us, and they are more important. Of course we do the same to them. I want you be my friend. Add me to your link. Here is list of my friend's homepage/blog. If your name not listed yet, please leave your comment and I will link back your homepage/blog as soon as possible.

]A[


Adi Seputar Obat
air presher
achmatim
achil97
adityakoe
agung
Ahli Gizi dan Kesehatan
ana privat
angga
ali fahru - raja lele
arie - bocah ngapak
artikel komputer
art of 'hobby'
away
awaludyn - mampir ngombe

]B[



bang andi
beautifully the world
belajar seo blog
bibit
bioefka
bisnis-online2000
blogger addicter
boy
brigadista

]C[



Cafe Bisnis Online
cangkru'ane masdan
carimanaton
cebong ipiet
cewek epes
ches english center
ches new blog
Cinder Game
cometronica
crazykid-crazykid

]D[



dadank22
dityo mapala
donats
Dona Novitasari
doni

]E[



enterient ucoz - rien
erik
ernut
eros ingat terus
erwan
erwin-nassa

]F[




]G[



gadis rantau
GADIS RANTAU SITE
gatel garuk
gdenarayana
AMAZING GRACE
griyaunik-atca
google adsense mania

]H[



Kang Harry Seenting Baru
herry
hopefull

]I[



ifoel
indo nusantara
indonesia crying
indo-trans
info resep
intanici

]J[



Java Tutorials
job vacancy
johanis

]K[



KUPAS TUNTAS JAHE
kang bawor
Kang Munawar
kang rohman
krisditya
kurnia nyante aza

]L[



lyla
lyla - jouney of my life
linda
Luve Ducky

]M[



mama hilda
Mang Jaya Blog
manfaza
masakan kita
miftah computer
MP3 source

]N[



nanang
nurwita

]O[



Oyat - Just Ordinary Weblog

]P[



PhattriensoBlog
phiena-venus
preman techno
primbon wanita

]Q[



qorianiesme

]R[



reman 130488
renzy memije
review elektronik
rian
rich danu 1
rich danu 2
ridhoip
rizaldhi

]S[



saint techo
samsinar
sari dewi
sari rapet
sekolah pramugari
seno aji - wawawiwiwowo
sentot prasasto
sepur kluthuk
slikers

]T[



tito

]U[


]V[



UINversities

]W[



wiran

]X[


WWW.XITALHO.COM
xitalho - ingin ngeblog

]Y[



Yophan Priyadi - Sukses Berbisnis

]Z[



ziezie
zhie-0 sepeda tua

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881
Leave your comment. I will visit back as soon as possible. Regards.
zwani.com myspace graphic comments

Read more »»

NASA Hide Who Landed On The Moon Firstly

Sesekali membuat orang tertawa, semoga bisa menjadi amal. Maaf jika jayus, atau mungkin norak.

  1. Ada yang tahu Bebek Goreng yang bikin enak apanya hayooo?
  2. Kenapa kucing kalau lari sebentar-sebentar menengok ke belakang?
  3. Coba susun kata-kata ini menjadi kalimat yang benar! Kucing - Tulang - Ikan - Makan
  4. Siapa yang pertama kali mendarat di bulan?
  5. Hewan kaki seribu kalau belok kanan kakinya tinggal berapa?
  6. Hewan kaki seribu kalau belok kiri kakinya tinggal berapa?

Jawabannya adalah, maaf jangan tersinggung yah, ini cuma tebak-tebakan kok. Just kidding just for laught, tidak ada motivasi untuk melecahkan. Kita jumpa lagi hari Senin, Slasa, Rabu, Kamis, Jumat di empaaaat.... mata. (Lho ???)

  1. Yang bikin enak adalah huruf 'B', jangan dibayangkan kalau Bebek Goreng tanpa huruf 'B'.
  2. Kucing kalau lari sebentar2 menengok kebelakang karena dia gak pakai spion. Makanya pembaca pada pakai spion yah, biar gak repot tengak tengok.
  3. Kalimat yang benar adalah "Kucing makan ikan".
    • Pembaca : "Trus tulangnya?"
    • Seno : "Tulangnya buat kamu, saya ikhlas kok."
  4. Yang mendarat pertama kali dibulan adalah orang Jawa namanya Slamet. Info ini berasal dari berita bahwa Niel Amstrong, Edwin Aldrin, dan Michael Collins mereka berangkat ke bulan hanya bertiga, tetapi ketika pulang mereka diberitakan dengan Slamet. Beritanya begini, "Ketiga awak berhasil mendarat kembali ke bumi dengan Selamet". Berarti Slamet sudah duluan berangkat. Ada fotonya, Foto ini diambil dari sini.

  5. Hewan kaki seribu kalau belok kanan kakinya tinggal 999, yang satu buat nge-sen.
  6. Hewan kaki seribu kalau belok kiri kakinya tetep 1000, soalnya kiri boleh langsung.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

zwani.com myspace graphic comments

Read more »»

Who Am I?

life is to short to drink bad coffee
life is to short to drink bad coffee
Thanks to Mas Ifoel and Abang Diki. Your awards have a great meaning for me. Regards.

I'm sorry if you found me with "Who Am I, Seno?" as keyword in your searching. It is not about Jackie Chan's Film, it is not about Wong Pitu's song. Is it a English Learn Web http://www.starfall.com? No, it isn't. But if you want your children can speak English, you may click link above.

Reader : So, why did you choose "Who Am I" such as your post title?
Me : I just wanna do my homework.
Reader : Homework? Are you a student?
Me : No, I got this home work from my friend,IfoelHe wants me to do this.
Reader : Ho..ho.., good luck !
Me : Thank you, thanks to Mas Ifoel too. How do I do the homework?
You must post the rule. Here is the rules.

In English :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Sepuluh fakta tentang Seno:

  1. Nama super lengkap Seno doang (Baca: Seno)
  2. Dilahirkan oleh seorang Ibu yang penuh cinta pada tanggal 8 April 1980, di sebuah dusun yang memiliki sungai yang sangat jernih dengan debit aliran sumber 600 liter per detik namanya dusun Tlaga, desa Karang Cegak, kecamatan Kutasari, kabupatennya sama dengan kabupatennya Sumanto (yang pernah makan m***t). Purbalingga
  3. Setelah lulus SMP (masih anak kecil) saya merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai pelayan seksi disebuah warung makan milik Mang Ujang (orang Cianjur) bernama "Sop/Soto Kambing Pak Kumis 888" di daerah Condet, Jakarta Timur
  4. Tidak betah bekerja sebagai pelayan saya ganti profesi sebagai karyawan bank (baca: bangunan), kalau sedang tidak ada proyek, saya alih profesi sebagai pengamen.
  5. Lima tahun saya teombang-ambing oleh kejamnya (sebenarnya g kejam kok) ibu kota, tepatnya tahun 2000 saya bisa sekolah ke SMA Yadika 6 Pondok Aren, Tangerang, milik orang terkaya di Sumatra bernama Raja DL Sitorus. Selama sekolah saya tidak pernah bayar SPP (kata kepala sekolah (Ibu Nelly Doubles Mounthe / Drs. Manangap Sitorus) karena saya ranking 1).
  6. Setelah lulus saya ikut SPMB (sekarang namanya SENAM BARU / Seleksi Nasional Mahasiswa Baru, kalo g salah), dan diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta. Bersamaan dengan itu saya juga mendapat beasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta, saya memilih yang swasta.
  7. Bidang yang saya sukai, Matematika, Fisika, Kimia, B. Inggris, Komputer (makanya saya mendirikan ANA PRIVAT), Musik (namanya juga mantan pengamen), Bisnis, Programming, Makan (sehari 2x), Minum (sehari 2 liter), Naik Gunung, dan yang terpenting adalah mendekatkan diri dengan Alloh SWT (Dialah Tuhan Saya satu-satunya).
  8. Baru menikah 3 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 21 Agustus 2008 dengan seorang istri yang Solehah bernama S** H******i. Mudah-mudahan 8 bulan lagi punya momongan, sudah ke dokter katanya positif hamil.
  9. Saya berkaca mata (minus 2), tinggi 168 cm, dulu badan saya gede kayak Ade Rai sang binaragawan pas masih bekerja di Bank, sekarang orang bilang saya kurus. Suka berteman dan bekerja sama, ramah, tidak sombong, baik, suka humor.
  10. Saya bisa bahasa pemrograman Java (khususnya program SMS Gateway), kalau ada yang perlu silahkan hubungi saya harganya tidak mahal kok. (sekalian promosi)
Reader : Kok dari tadi yang ditulis g ada yang jelek-jeleknya?
Me : Kalau ditulis bisa butuh waktu 3 tahun 9 bulan 25 hari.
Reader : Udah gitu doang?
Me : Iya, pengennya nulis banyak tapi udah Adzan tuh, salam aja buat temen-teman.
Reader : Lho, ini kan harus diteruskan ke sepuluh blogger?
Me : Iya tapi ini udah adzan, gini aja deh, siapa aja yang berminat menulis postingan ini, silahkan. Soalnya tak kenal maka tak sayang, dan selalu ambil sisi positif dari setiap hal. Makasih semuanya. Thanks to romy my new friend.
Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»

Expectations Behind My Name

Commenting posting Mas Erik yang mendapat PR/homework (bukan Page Rank tapi Pekerjaan Rumah) dari Bang Ifoel, tentang "What's your name hidden meaning?", akhirnya kebagian juga. Terima kasih buat Mas Erik atas kepercayaannya memberikan PR pada saya, saya akan mengerjakan PR itu sebaik mungkin. I think, ini sarana yang sangat baik buat saling mengenal. Not just knowing call name or cyber name, tapi bisa kenal lebih jauh. Dan semoga kegiatan blogging ini menjadi sarana bersilaturahmi, menjalin friendship dan bahkan kekeluargaan. Jadi perlu juga saling mengenal lebih dalam, diawali dengan mengetahui nama asli dan artinya.

Makna nama Anda bisa Anda peroleh dari situs ini. Silahkan di klik, lalu ketikkan nama lengkap Anda, lalu tekan tombol Submit dan situs ini akan mengartikan nama Anda, get HTML code. Sebelum saya mengerjakan PR saya, saya ingin meneruskan PR saya ini ke erwan, phiena-venus, riema ziezie.

dan yang baca blog ini tapi belum pernah mengerjakan PR yang sama.

Jawaban PR

Sebenarnya saya agak malu karena nama saya hanya 4 huruf, S, E, N, O. Tapi disisi lain saya sangat bangga dengan nama saya yang pasaran ini. Konon, Seno merupakan nama dari salah satu tokoh Pandawa Lima dalam pewayangan, yakni "Bima / Werkudara", mungkin ini adalah sebuah pengharapan orang tua saya agar saya bisa kuat, tegas, tak pandang bulu, ramah, supel, humoris tapi serius dan berhasil. Alhamdullilah, saya yang cuma anak seorang yang sangat sederhana (Anda bisa lihat dari kesederhanaan nama saya, bisa kuliah gratis bahkan diberi uang saku sama kampus. Sekarang saya mengajar di Universitas Budi Luhur dan mengelola/mendirikan sebuah lembaga pendidikan ANA PRIVAT. Tentu itu masih belum seberapa, saya masih harus mengejar banyak target namun saya sangat mensyukuri atas apa yang telah saya raih. Saya jadi teringatt pada orang yang telah memberi nama pada saya,

"Bapak.., Ibu.., saya sangat menyayangi dan menghormati Bapak dan Ibu, doakan anakmu agar berhasil dalam mengarungi samudra kehidupan, terima kasih atas kasih sayang dan pengorbanannya selama ini. Salam - Ananda Seno"

O, iya, saya suka berteman, suka juga berbisnis, bagi temen-teman yang suka berbisnis juga ayo kita berbisnis yuk. Langsung aja dah, dah kepanjangan, makna nama saya versi www.blogthings.com adalah:




What Seno Means



You are the total package - suave, sexy, smart, and strong.

You have the whole world under your spell, and you can influence almost everyone you know.

You don't always resist your urges to crush the weak. Just remember, they don't have as much going for them as you do.

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.

You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.

At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are well rounded, with a complete perspective on life.

You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you.

At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself.



Semoga makna ini bisa menjadi motivasi saja dalam mengarungi kehidupan, saya harap Anda yang mengerjakan PR dari saya juga demikian.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Read more »»
SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro