Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Story Of Mount Climber

Perjalanan mendaki gunung adalah perjalanan yang menyenangkan. Bersatu dengan alam. Berjuang mendaki, merangkak, terjatuh dan bangun lagi, lalu berjalan lagi untuk mencapai puncak. Tidak ada jalan yang lurus sitorus, jalannya semua berkelok-kelok sembilan. Terkadang menanjak ke atas, terkadang manurung ke bawah. Yang ada hanya tobing-tobing, tak ada lagi pohan-pohan, semua habis ditebang. Tak tahu mana timur mana hutabarat.

Tiba-tiba ada sinaga dan rajagugug, susah mencari tempat parlindungan. Terpaksa mencabut pisau, tapi ternyata pisaunya sitompul. Akhirnya saya ber-silalahi untuk melawan, tapi saya terdesak, setelah saya kasih tulang, rajagugug baru mundur. Perjalanan bukan semakin mudah tetapi simanungkalit.

Dengan terseok dan penuh perjuangan, sampai juga di puncak. Esoknya turun gunung. Celana sudah robek disana -sini, sungguh malu. Cari panjaitan di dekat pasaribu, tepatnya di samping tambunan sampah. Tanya harga, ternyata mahal, sampai pangaribuan. Tak ada yang harganya napitupulu. Pendaki pulang dengan celana robek.

Ada rasa puas, puncak sudah diraihnya walaupun perjalanan yang dilewati
tak mulus. Tetapi ia tidak mau selamanya di puncak. Ia tahu ia harus turun gunung.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881
Thanks for your comment. I will visit back as soon as possible. Regards.
zwani.com myspace graphic comments

Baca Juga



32 comments:

Budiawan Hutasoit said...

pertamaxx..
horee..marga saya hutasoit ga ada..hehehe

Erik said...

Wah disi, berkumpul marga Batak ya.. :)

Bang Ir said...

wah..seger2...

arie said...

wkekekek...perbatakan :)

Muhammad Ayub said...

y sama-2 mas,q naek gunung sktr taon 2006 akhir...
berhubung penyandang dana[ayah] jg suka,jd sering deh...

Kristina Dian Safitry said...

hobi kita sama nih. aku juga suka lho. biasanya sambil nyanyi:naik naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali..*lanjuuut*

kapanpun said...

enak juga bisa naik kepuncak gunung bisa liat pemandngan, kalu dibandung udah puncak jadi tinggal liat pemandangan saja dan rasakan kesejukannya

Nyante Aza Lae said...

Bhinneka Tunggal Ika! NKRI harga mati...ya g mas???...sorry g nyambung...nyante aza lae

Cebong Ipiet said...

marga saya Ipiet kok ndak ada Pak
hehehehhe
yg penting ttp rukun dan damai

Ernut said...

kaluk silitonga marga mana? bisa dimasukkan di paragraf yang mana ya?

Ifoel said...

hihihihi..
kok ada marganya... batak asli..hihihihi

Andy MSE said...

Salam kenal...
*penggemar kopi ya???

Boy said...

aku juga pernah tuh naik gunung,dingin banget!tanganku ampe kaku..buat buka resleting aja ga kuat..terpaksa deh ga buang air sehari penuh..

mingto, obsesion seleb said...

hidup mapla di indonesia. Mas belum dicoba nih google adsense-nya. ntar z. lg apa n dmn mas?

masDan said...

Hwahahahaha .. Bisa aja mas Seno ini .......... Tapi Ngomong Ngomong Naik Gunung Emang Seru, Seru banget. saya Sudah Tiga Kali naik Gunung. Gunung Wilis, Gunung Kelud 2X ...

bloggeraddicter said...

wekeekek, makin lama baru tau saya tentang kang semno..hehehe

aseli mana neh bang..batakkah..??

link sudah dipasang kang, silahkan dicek :)

baladika said...

paling enak naik gunung kembar :P

dioefka said...

Kalo nama saya masuk marga apaan nie, Mas??? Tak bermarga kayaknya.. Asal jangan margasatwa aja. Hihi...

haryantoblog said...

Mas seno...wah bisa aja akau kira ndaki gunung beneran

oeoes said...

mas kapan-kapan naek gunung bareng yuk.....?
udah lama nih ndak mendaki kangen juga

brigadista said...

tuuh pendaki silalahi sendiri, seharusnya waktu menemui parapat, situmorang minta tolong, kalo perlu hutasoit yang keras biar kedengeran,...
hwakakaakk,...akhirnya bro budiawan kena juga,...

stupid said...

bahasa mana tuh kang....??
naik gunung memang menyenangkan apalagi sampai puncak...!!
tapi gunung beneran lho, hehehehe

johanis said...

jiakaka,,
bisa aja..
naek2 kepuncak gunug... tinggi2 sekali..
=p

Riema Ziezie said...

lucu banget sih mas seno...zie sampai ketawa terpingkal-pingkal di kantor sm temen zie...lucu-lucu bro dan menghibur...awas lho ntar yg orang medan marah heheheh

Riema Ziezie said...

zie juga suka naik gunung...tp baru gunung Bromo dan pegunungan2 kecil wkt haiking sm tmn2...tp dah lama off nih krn biasanya berbarengan sm acara yg diadain kampus wkt itu

LINDA said...

bisaan euy kang seno....^_^

belly wijaya said...

..wah alam pegunungan ternyata sinambela banged ya? hutajulu mata memandang :)

annosmile said...

mana fotonya
pengen liat puncaknya

Dien said...

Naik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali.....

Wah... ga bawa celana serep nih.... kalau robek kan ada gantinya... hehehe...

Hello? I know you're there. I can see you! awas... siraja gukguk...

dede said...

buset, ada raja gugug segala, raja singa nya mana?

Atca said...

he..he..menghibur mas..
pertamanya dah serius baca..
salam kenal yah

sepur said...

lutu.....lutu
hik.......hik.....hik

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro