Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Who Am I?

life is to short to drink bad coffee
life is to short to drink bad coffee
Thanks to Mas Ifoel and Abang Diki. Your awards have a great meaning for me. Regards.

I'm sorry if you found me with "Who Am I, Seno?" as keyword in your searching. It is not about Jackie Chan's Film, it is not about Wong Pitu's song. Is it a English Learn Web http://www.starfall.com? No, it isn't. But if you want your children can speak English, you may click link above.

Reader : So, why did you choose "Who Am I" such as your post title?
Me : I just wanna do my homework.
Reader : Homework? Are you a student?
Me : No, I got this home work from my friend,IfoelHe wants me to do this.
Reader : Ho..ho.., good luck !
Me : Thank you, thanks to Mas Ifoel too. How do I do the homework?
You must post the rule. Here is the rules.

In English :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu.

Sepuluh fakta tentang Seno:

  1. Nama super lengkap Seno doang (Baca: Seno)
  2. Dilahirkan oleh seorang Ibu yang penuh cinta pada tanggal 8 April 1980, di sebuah dusun yang memiliki sungai yang sangat jernih dengan debit aliran sumber 600 liter per detik namanya dusun Tlaga, desa Karang Cegak, kecamatan Kutasari, kabupatennya sama dengan kabupatennya Sumanto (yang pernah makan m***t). Purbalingga
  3. Setelah lulus SMP (masih anak kecil) saya merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai pelayan seksi disebuah warung makan milik Mang Ujang (orang Cianjur) bernama "Sop/Soto Kambing Pak Kumis 888" di daerah Condet, Jakarta Timur
  4. Tidak betah bekerja sebagai pelayan saya ganti profesi sebagai karyawan bank (baca: bangunan), kalau sedang tidak ada proyek, saya alih profesi sebagai pengamen.
  5. Lima tahun saya teombang-ambing oleh kejamnya (sebenarnya g kejam kok) ibu kota, tepatnya tahun 2000 saya bisa sekolah ke SMA Yadika 6 Pondok Aren, Tangerang, milik orang terkaya di Sumatra bernama Raja DL Sitorus. Selama sekolah saya tidak pernah bayar SPP (kata kepala sekolah (Ibu Nelly Doubles Mounthe / Drs. Manangap Sitorus) karena saya ranking 1).
  6. Setelah lulus saya ikut SPMB (sekarang namanya SENAM BARU / Seleksi Nasional Mahasiswa Baru, kalo g salah), dan diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta. Bersamaan dengan itu saya juga mendapat beasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta, saya memilih yang swasta.
  7. Bidang yang saya sukai, Matematika, Fisika, Kimia, B. Inggris, Komputer (makanya saya mendirikan ANA PRIVAT), Musik (namanya juga mantan pengamen), Bisnis, Programming, Makan (sehari 2x), Minum (sehari 2 liter), Naik Gunung, dan yang terpenting adalah mendekatkan diri dengan Alloh SWT (Dialah Tuhan Saya satu-satunya).
  8. Baru menikah 3 bulan yang lalu, tepatnya tanggal 21 Agustus 2008 dengan seorang istri yang Solehah bernama S** H******i. Mudah-mudahan 8 bulan lagi punya momongan, sudah ke dokter katanya positif hamil.
  9. Saya berkaca mata (minus 2), tinggi 168 cm, dulu badan saya gede kayak Ade Rai sang binaragawan pas masih bekerja di Bank, sekarang orang bilang saya kurus. Suka berteman dan bekerja sama, ramah, tidak sombong, baik, suka humor.
  10. Saya bisa bahasa pemrograman Java (khususnya program SMS Gateway), kalau ada yang perlu silahkan hubungi saya harganya tidak mahal kok. (sekalian promosi)
Reader : Kok dari tadi yang ditulis g ada yang jelek-jeleknya?
Me : Kalau ditulis bisa butuh waktu 3 tahun 9 bulan 25 hari.
Reader : Udah gitu doang?
Me : Iya, pengennya nulis banyak tapi udah Adzan tuh, salam aja buat temen-teman.
Reader : Lho, ini kan harus diteruskan ke sepuluh blogger?
Me : Iya tapi ini udah adzan, gini aja deh, siapa aja yang berminat menulis postingan ini, silahkan. Soalnya tak kenal maka tak sayang, dan selalu ambil sisi positif dari setiap hal. Makasih semuanya. Thanks to romy my new friend.
Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



17 comments:

phiena-venus said...

Wah, istri ms Seno lagi hamil yah? Mudah2an kehamilannya sehat, lancar, dan lairannya pas pd waktunya, dimudahkan, ibu dan bayinya sehat..Amiinn
Ms, PRnya kok tambah susah y, butuh waktu lama mikirny tuh.
Thx atas bantuan promonya yah

Ifoel said...

mantap bro...
wah.. masih pengantin baru nih...
moga ja jadi keluarga yg sakinah, mawwadah, warrahmah ya..??
SUKSES bung.... Amin..2x
btw, kok friendsignnya g dipajang...
he..he..he..he...
never mind... it's OK kok...
HAPPY BLOGGING...

ijal said...

wah selamat ya mas.. jangan lupa kontrol secara rutin ke bidan atau dokter.. hehe..

arie said...

wah sama istri saya juga lagi hamil, pengenya anak perempuan atau laki?, kalau saya perempuan :) , MOre PR?, hahaha...foto mu kupajang di blog ku lihat ya...salah satu foto yang masuk muri, ga canda :)

seno said...

@phiena-venus : Terima kasih doanya, semoga juga sebaliknya ya Mba. Amin.

@ifoel : Amin, Mas Ifoel juga yah. Makasih atas semuanya

@ijal : Iya Dok, makasih.

@arie : pinginnya apa yah, apa aja lah yang penting berbhakti pada orang tua, berguna buat orang tua, keluarga n masyarakat. Amin

Nyante Aza Lae said...

Wow...Selamat menempuh hidup baru mas.. Btw tokcer jg niyy..Semoga menjadi keluarga yang rukun, Saqinah Mawaddah Warromah, dapet keturunan yg sehat, normal, saleh/salehah. Amin

Riema Ziezie said...

wah sebuah perjalanan hidup yang penuh perjuangan yang menyentuh hati...tetap seamngat mas ... semoga bisa meraih kebahagiaan dunia akhirat ya

Blogger Addicter said...

wah setidaknya jadi kenal neh ama yang punya blog ini :)

selamet kang yah, penganten baru...aduhhhh...pasti lagi mesra - mesranya nehh...hehehe:)

moga langgeng kang ;)

sukses juga :)

noret'z said...

ikut ngucapin semalt aja ya mas...................^_^


makasih kunjungannya

mingto said...

mungkin bukan di kampusku. Cos dulunya nama kmpusku tuh AMIK KARTIKA YANI. nama STMIK baru z. Heehe, boleh komen kan? pengantin baru yah? semoga lancar2 saja yah!!

Wiran said...

Hehe... baru baca postingan ini, jadi baru tau kalo masih penganten baru. Mudah-mudahan awet sampai tua.

Bagi pengalaman dikit... dalam bahtera keluarga, perselisihan pasti terjadi, karena memang menyatukan 2 sifat manusia sangat sulit, namun selalu saling berkomunikasilah,.. Insyah Allah kerukunan pasti bisa terjaga..

Cebong Ipiet said...

kok saya blom pernah nyasar dimari yak
wehehehheheh
salut bwt kang seno
selamad
ada jalannya bagi org yg ga putus asa
hayah nama istrinya kok di sensor wong di YM pke itu
wekkekekek

suwung said...

alhamdulilah ngak masuk
setelah blog kacau balau... ilang semangat
kalo dapet award
bukan tidak menghargai

Prihandoko said...

nah, ini dia teladan bagi kita semua...ketabahan, kegigihan dan keuletan menjadi modal keberhasilan...salut utk mas Seno. Selamat menjadi calon bapak, nanti sharing cara merawat, membesarkan dan mendidik anak ya mas.

dede said...

saya sudah menduga kalo sampean itu memang seorang yang luar biasa, hidup piah dari ortu seusia itu dan mandiri,,bener2 bikin saya salut sama sampean../mudah2an apa yang di cita2kan menjadi kenyataan...

pingin ngeblog said...

Kang dijaga sing apik ya... kadungane mbak Sri..., sekali-kali si janin diajak canda..he..he...

endar fitrianto said...

weleh nang jakarta mulai lulus smp. nyong wis duwe anak bojo tembe arep maring jakarta eh bogor

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro