Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Be Positive Blogger

Sebetulnya saya harus sangat berhati-hati menulis postingan ini. Saya tidak ingin menjadi provokator. Terus terang saya orang yang sangat menghargai hasil karya, sejauh itu tidak berbau SARA. Maaf, sekali lagi maaf, saya tidak bermaksud menjelekkan hasil karya, tapi hati saya langsung berontak setelah mendapat kabar bahwa ada salah satu temen oknum blogger yang berbuat ulah.
Apakah ia tidak menyadari bahwa tindakannya itu justru akan merugikan nama baik blogger.

Dari sisi lain kita harus bertoleransi antar umat beragama. Jangan lagi memercikkan api permusuhan. Saya tidak bisa terlalu panjang menulis, saya takut tulisan saya juga menyulutkan amarah. Saya hanya minta saran Anda, bagaimana kita harus bersikap terhadap situs ini.

Bagaimanapun gejolak perasaan kita, kita jangan menambah ruwet suasana. Sudah ada pihak yang berwenang untuk menangani masalah ini. Pihak kepolisian akan segera menangkap pelaku. Pihak MUI juga akan segera mengambil tindakan.

Selamat berkarya, saya minta solusi Anda. Saya minta komentar yang positif, tidak berbau SARA. Ayo kita menulis tentang hal-hal yang bermanfaat, menghibur dan informatif. Bukan berisi penghinaan dan pelecehan terhadap kelompok tertentu. Salam.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



55 comments:

Anonymous said...

wah, menyulut perang tuh..
haduh2.. kapan indonesia maju kalo pada saling ejek gitu??
*prihatin..

dede said...

cuekin aja kang,.kita harus tetap dengan tujuan awal kita, kalo saol sara, dari jaman dahulu kala udah di lakukan oleh orang2 gila...

Anonymous said...

ya...jangan ikutan2 mas......apa lagi berkomentar salah...sip. buat kang dede

dede said...

kang selama saya balik, mungkin agak jarang blog walking ya? habis nang ndeso, belum ada listrik,..tapi saya coba posting sekala sekali,,tolong jagain blog saya ya?..nt kl dah balik bisa di sambung lagii..kembali ke aktivitas biasa,.

Haris said...

Semestinya memang postingan blogger tidak mengarah kepada pendiskreditan RAS.

Kalau ada blogger yg spt itu, mungkin tujuannya bukan untuk menjalin persahabatan, saling mengenal dan sharing info yang bermanfaat.

Anonymous said...

Informasi terakhir dari TV, pihak kepolisan akan menangkap yang punya blog itu dan MUI sudah mulai mengambil sikap.
Kita sebagai blogger hendaknya bersikap arif dan bijaksana melihat masalah ini dan jangan dikaitkan dengan unsur SARA.
Saya baca komentarnya juga sudah tidak menunjukan itikad baik.
Mari kita tunjukan sebagai blogger yang beretika dan bersahabat.

plague doctor said...

kita bebas yah jangan terlalu bebas. harus juga memperhatikan hak orang lain juga

Kristina Dian Safitry said...

ada seorang oknum yang berbuat ulah?ulah nya apa dong*penasaran go on*. kok penjelasnya gak gamblang? saya tidak akan mengatakan kang seno provokator kok. malah saya menilai cukup informatif. khan semu tergantung cara kita menuliskanya kang.lha kalo sepotong2 gini, khan tambah membinggungkan. iyo tho?

Anonymous said...

@gadis rantau : klik aja link dibawah postingan.

Anonymous said...

@gadis rantau : "bagai mana kita harus bersikap terhadap situs ini"

Haris said...

Syukurlah Kepolisian dan MU sudah mulai bergerak.

Buat kita, blog itu tidak usah didatangi lagi.

Posting seperti ini mengundang orang penasaran. Semakin diwartakan, semakin banyak uyang mengakses ke sana.

Kalau ada yang pinter nge-hack, boleh juga di hack.

Ingatlah

Allah SWT tidak menjad berkurang ke Agungannya tatkala manusia berpaling dariNya.

Rasulullah SAW tidak berkurang ke Muliaannya tatkala manusia lainnya merendahkannya. Kemuliaan sejati adalah mulia di sisi Allah SWT.

Setiap perbuatan manusia akan mendapatkan balasannya. Siapa yang menabur dia yang menuai.

dede said...

bener kang erik, kalo ada blog yang berlaga gila, cuekin aja hehee,.kita mah kelompok arang arang yang berakal sehat penginten...

Anonymous said...

dulu di wp.com juga pernah muncul seorang bloger perempuan berjuluk "sang ratu". postingannya penuh hasutan. tapi biasanya blog yang suka cari sensasi semacam itu tak akan berumur panjang.

Fitriansyah said...

wihh sayang ane tidak bisa lihat blogny ud disuspend duluan, well kykny seh dia pengen dapetin trafict aje kale ya?alalalahhh mending posting ttg lendir kale ya?? wwkkakkk...

Nyante Aza Lae said...

he..eh..ajakan yang membangun! Salute deh buat mas Seno yg ttp mengedepankan keBhinnekaan Tunggal Ika..stuju mass!

Anonymous said...

yang dimaksud sapa ya?

maaf newbies

Anonymous said...

blogger mana yg buat ulah?

Anonymous said...

Wah... Tentang Gambar Penghinaan itu Ya .. Saya Lihat Kabar Pagi tadi katanya Blog itu sudah di Banned ... Semoga Bisa Menjadi Pelajaran bagi Yang Lain.

Anonymous said...

"yg penting bermamfaat"
ini yg harus kita tanamkan kuat kuat(halah)

Anonymous said...

Alhamdulillah, sudah di-suspend...

Anonymous said...

Hidup terlalu singkat untuk mampir ngombe kopi abal-abal

Anonymous said...

Yaelah, kok udah di-suspend?? PAdahal aku belum baca blognya..

Cebong Ipiet said...

sikap saya
cuekin aja, cari sensasi
tujuan udah jelas buruk
biasanya blog kek gitu umurnya g lama
yg punya juga *loh*


diejekin kek apa, Rasul kita mah ga bekurang keagungannya.justru mereka sedang pamer kebodoh, tolol, konyol dodolannya

be postive tentu saja

Putu Hadi said...

Untunglah udah ditutup, buat buruk citra blogger aja...

Anonymous said...

akhirrnya,...setelah menjadi komentator ke sekian... saya umumkan,..situs yang dimaksud sudah di banned,....
hidup persatuan,.. pelangi indah karena perbedaan... tak mungkin pelangi jika kita paksakan satu warna

Anonymous said...

jgn ikut2an hal2 yg berbau SARA deh...
jauhkan....

Anonymous said...

iya...jangan begitu...

Anonymous said...

@all : thanks for all. saya kira kita semua sepakat, bahwa kegiatan blogging adalah kegiatan untuk menjalin persatuan dan kesatuan. Caranya ada yang dengan content yang menghibur, informatif, share pengalaman positif dan ilmu pengetahuan, dll.

Terima kasih semuanya. Saya bangga terhadap semua komentator yang semuanya sepaham. Semangat ngeblog dan selamat berkarya.

Anonymous said...

Blognya kok ga bisa dibuka?udah dibanned ya ma wordpress?

Anonymous said...

udah di banned ya
syukurlah

Anonymous said...

yahhh...heran juga sih...koq ada orang yang demen flaming kayak gitu

*geleng-geleng kepala

Riema Ziezie said...

apa untungnya ya dia berbuat begitu...salah-salah dia malah buntung kan...ditindak sama yang berwajib, dicerca banyak orang, belum nanti dihukum sama Tuhan...sama sekali ga ada untungnya ya

Riema Ziezie said...

apa untungnya ya dia berbuat begitu...salah-salah dia malah buntung kan...ditindak sama yang berwajib, dicerca banyak orang, belum nanti dihukum sama Tuhan...sama sekali ga ada untungnya ya

Anonymous said...

yang penting kita bijak dalam menanggapi semuanya. serahkan pada aparat yang terkait

Anonymous said...

mari ikutan yang positif

Linda said...

Buang waktu dan energi kang..jd cuekin aja....!!!!!!

Anonymous said...

wah... gak ikut2an ahh... mending ngeblog aja cari duit hehehe...

Anonymous said...

itu namanya oknu bro...
pantasnya lansung tembak amti aja coz mencoreng nama baik blogger indonesia

ViniDaCuteZ said...

Emang ya, paling males kalo ada yang menyinggung masalah SARA.

Di kantor hampir aja berantem, gara-gara ada temen yang salah kirim email ,. dan kebetulan emailnya itu mengandung SARA abissss ,.

Btw Keep Blogging yaw

Anonymous said...

Saya malah baru tahu kalo blog lapotuak sampai masuk TV, padahal saya juga pernah nyasar di blog lapotuak beberapa waktu yang lalu, sebelum masuk TV, saat itu saya juga lagi buat artikel tentang perbedaan agama di forum, tapi blog yang memuat tentang kartun Nabi itu sengaja tidak saya masukkan, takut nantinya jadi tambah kacau, karena saya lihat sudah terlalu parah.... :(

Syukurlah kalo sekarang blognya udah dihapus.. :)

Gudang Seni said...

Klo mah entar berantem.. kyak ank kecil aje yah... kt kan udah gede.. eheheheh

Anonymous said...

Walaupun achiles provokator, tapi bukan aku lho mas yang buat hehehe..Kebebasan mau gak mau harus dibatasi oleh kebebasan orang lain. Jangan sampai kebebasan yang kita miliki membuat orang lain dirugikan atau di kebiri kebebasannya..hancurkan mas..

febry Sabrina said...

ah sayang saya gak sempet baca, kayaknya udah diblock tuh situs?

Anonymous said...

wa tau dari berita kemaren...kurang ajar bener ni orang..

biasanya orang kaya gini orang yang g punya kreasi, dia pengen populer..tapi karna g punya ilmu..jadinya bisanya cuma jelek2in..
nyari sensasi...

tenang ja, hukum yang diatas pasti ada...

Anonymous said...

Iyaaaa SETUJU BANGED! :D kayak akyu nih ngeblog buat ngehibur diri :D secara Ende kan sepi huekekeke *gak mutu komentarnya, teh* :P hehehe. Btw calam kenal yach *sok imyud* ^^;

Anonymous said...

Wah ... kayanya mungkin itu orang2 yang ngga pernah tau apa itu blog ...

Anonymous said...

saya banyakan negatifnya kang...wkwkwkwk :D

gatel garuk said...

cuekin ajah.. bukan urusan kita tuh, jangan ikut2 komenin postnya.. yg penting udah sejauh mana kita bisa do the best dlm hidup kita..

admin said...

ah..ngga kerjaan tuh orang..
ngeblog kan mencari teman..dan menurut saya ngeblog itu melintas batas..tdk perlu pengkotak-kotakan..
prinsip saling menghargai harus tetap dijaga..
dicuekin aja..

Anonymous said...

SARA itu terlalu kontroversi menurut ane, jadi jangan sampe deh jadi permasalahan

Anonymous said...

Setelah saya cek, blog tersebut juga sudah di-ban alias ditutup oleh WP.

Endonezya said...

Waduh! Gw telat bacanya nih... Emang ga enak klo ngomongin SARAF (F=Fisik).

Xitalho said...

be positif blogger secara... mendukung..!!

eddy prasetyo said...

Yang penting becik ketitik olo ketoro :) Happy Blogging :)

myslot said...

หนังออนไลน์ฟรี The Combination: Redemption (2019) หนังฟรีสุดมันส์ ดูที่เว็บดูหนังออนไลน์ที่นี่เท่านั้น

https://www.doonung1234.com/

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro