Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Ramalan Mama Laurent Tahun 2012

Bagi yang mau ramalan gratis, silahkan klik disini

Tadi tidak sengaja nonton TV di acara yang meliput tentang tragedi situ gintung. Disitu diselipkan ramalan Mama Laurent. Dia yang dikenal banyak orang sebagai peramal mengatakan bahwa tahun 2012 60% manusia di muka bumi akan hilang / musnah. Namun tidak dijelaskan secara detail apa yang menyebabkan manusia musnah pada tahun 2012 ini. Mengingat beberapa ramalannya ternyata benar-benar terjadi maka ucapan mama lauren kali ini membuat orang resah dan ketakutan. Sebagian besar orang yang percaya akan ramalan ini menjadi sangat takut dan bertanya-tanya.


  • Apakah bencana yang akan melanda bumi ini sehingga separuh lebih manusia di bumi musnah?
  • Apakah akan terjadi perang dunia III yang menggunakan nuklear bomb atau senjata pemusnah masal lainnya sehingga manusia meninggal dalam jumlah yang sangat besar?
  • Apakah akan terjadi tabrakan antara bumi dengan benda langit seperti planet atau lainnya?
  • Apakah dampak dari pemanasan global akan berjalan lebih cepat dari yang diprediksi para ilmuwan hingga menyebabkan makhluk di bumi ini musnah?


Bencana Melanda Dunia

Sebagian orang percaya dengan kemungkinan ini, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi bencana yang tak terduga yang menyebabkan sejumlah besar orang meninggal. Seperti bencana jebolnya situ gintung, meledaknya pesawat fokker 27, kebakaran terjadi dimana-mana, tanah longsor, lumpur lapindo dan lain-lain.



Krisis Ekonomi Global Menyulut Perang Dunia

Ada yang menduga bahwa ramalan ini terkait dengan krisis ekonomi / krisis moneter yang sekarang sedang melanda dunia. Jika perang dunia III terjadi, tak dapat dielakkan lagi penggunaan senjata pemusnah masal seperti bom nuklir atau bom hidrogen. Penggunaan kedua jenis senjata ini akan memusnahkan manusia dalam jumlah yang sangat besar.



Tabrakan antara bumi dan planet humogomus

Mungkinkah akan ada planet atau benda langit lainnya yang melenceng dari orbitnya dan bertumbukan dengan bumi? Saya pernah membaca artikel tentang teori kehancuran bumi. Bagi yang belum pernah baca silahkan cari artikelnya di google. Konon, sekarang ada sebuah planet dari galaxy lain (bumi terletak di galaxy bima sakti) yang massanya 100 kali lipat massa bumi. Planet ini diberi nama planet x (nibiru) atau planet humongous, dan sekarang sedang bergerak menuju bumi. Karena massanya besar maka gaya grafitasi dan medan magnetnya sangat sangat besar, dan akan menyebabkan bumi mengorbit berlawanan dengan arah revolusi bumi sekarang ini, sehingga matahari akan terbit dari barat. Selain itu sebelum planet nibiru ini bertabrakan dengan bumi, terlebih dahulu akan diawali dengan tertariknya benda-benda di bumi dan isi bumi ke arah planet tersebut. Lahar dan isi perut bumi akan keluar dari inti bumi. Tapi menurut NASA tabrakan antara bumi dengan planet x akan terjadi pada tahun 2052 atau 2053 dan bukan pada tahun 2012 seperti yang diramalkan Mama Loren.



Effect Pemanasan Global dan Es Dikutub

Sebagian mengaitkan ramalan ini dengan pemanasan global. Mencairnya es di kutub akan menyebabkan banjir yang sangat dahsyat dan selain itu badai yang sangat kuat juga akan terjadi akibat perbedaan suhu dipermukaan laut akibat mencairnya es ini. Mencairnya es di kutub ini akan menutup sebagian besar permukaan bumi.

Terlepas dari perkataan mama lauren, kalau kita lihat berbagai kemungkinan diatas mengerikan dan menyeramkan ya. Untung saya orang yang tidak mempercayai ramalan. Ramalan-ramalan seperti itu hanya meresahkan masyarakat. Bagaimana dengan teman-teman? Ramalan siapa yang akan terjadi Mama Laurent atau Prediksi para ilmuwan? Percaya atau tidak dengan prediksi para peramal dan para ilmuwan, kekuasaan yang hakiki hanyalah ada di Sang Pencipta. Tak seorangpun yang dapat mengetahui hari kiamat terjadi. Jika Dia menghendaki maka terjadilah, jika tidak menghendaki sampai kapanpun tak akan terjadi.

Jangan lupa, besok nyontreng ya. Jangan golput, sumbangkan suara anda kampanye pemilu damai Indonesia 2009. Suara Anda ikut menentukan masa depan bangsa ini. Pilih yang terbaik diantara yang terburuk.



Cetak Halaman Ini

Baca Juga



62 comments:

Dinoe said...

Semua yang terjadi atas kehendak NYA.
salam..

BlaGaBloGer said...

ya, semuanya hanya Allah yang tau, dan kita hanya bisa menerima dengan ikhlas, dan yakin aja Allah pasti akan memberikan yang terbaik buat umatnya....
yup,,, Dilarang NYoblos besok, tp Nyontreng... hehehe
salam kenal yah mas ^_^

erik84917 said...

Bisa jadi kang, kemungkinan-kemungkinan itu yang jadi penyebabnya. Saya pernah nonton film (lupa judulnya) yang menggambarkan perubahan iklim yang ekstrem akibat melelhnya gunung es di kutub, Akibatnya luar biasa, terjadi prubahan cuaca yg drastis, mula mula hujan es, akhirnya badai es yang membekukan kota.

Kalau kita lihat, di bandung dan diJakarta sudah mengalami hujan es, yg selama ini belum pernah terjadi hujan es di Indonesia. Saya jadi teriungat film itu.

Kondisi kelaparan di mana-mana akibat krisis global juga bisa menjadi pemicu perang dunia. Saya jadi teringat cerita mengenai munculnya dajjal kelak di tengah kelaparan yang melanda umat manusia.

Pondokku

subagya said...

hmm... kembali ke diri kita masing-msing.. yang penting tingkat iman dan takwa saja...

Achiles said...

Setiap hari adalah hari terakhir untuk manusia, jadi ya sebuah wacana 2012 bisa membuat kita semakin mawas diri dijaman akhir ini. Mas seno lama gak jumpa...hehehehe

suryaden said...

memang penduduk dunia sudah harus dikurangi, sudah habis tempat untuk nyari kerja... wakaka...

eblogtalk said...

suryaden, bisa aja hehe..

Ya semua kehendak Allah,..tidak ada seorangpun akan rahasia Allah...

Nice post

Xitalho said...

penerusnya Joyoboyo kali ya... khan joyoboyo expired thn 2012..wakakakaka....

sibaho said...

Penduduk Indonesia masuk kelompok yang tereliminir gak ya :( Tobat...tobat...

oyat said...

kalu tuhan berkehendak detik ini kita hancur ,,,,,
gi pula bumi ini terlalu lelah menerima beban dosa di perutnya ,dosa yang dibuat manusia.

Debrian said...

kita hanya bisa Pasrah saja.. tunggu kehendakNYA

arie as cerita cinta said...

Cuma ALLAH yang mengetahuinya :) . Kapan pun akan berakhir pasti akan berakhir jika Sang kuasa menginginkannya .

G said...

Hmm.. dulu pernah ada ramalan bhw Indonesia ini akan hilang dari muka bumi karena tenggelam ke dasar laut, dari sejumlah pulau2 di Nusantara ini yg aman hanyalah Kalimantan dan Irian. Ini liatnya dari skala kecil nasional aja mas.. hehe, terlepas dari bahaya yg mengancam seluruh dunia kalau semua yg dituliskan di atas menjadi kenyataan. Nah.. kita mungkin bisa ngeri liat prediksi semacam itu, padahal maut menjemput setiap saat ya?

Artikelnya keren!

arman said...

klo q sih ga percaya ama ramalan,tp qta ambil sisi postifnya aja.soalnya pasti banyak orang yg bakalan tobat..soalnya pada takut masuk neraka (q sendiri juga takut masuk neraka!!).karena hanya 4JJl yang MAHA tahu semua yang belum terjadi.

Muhammad Qori said...

yang penting kita pikirkan bagaimana besok bisa mengupdate blog lagi,setuju :D?

Anonymous said...

halah ra sah percoyo

Anonymous said...

memang ra percoyo ko'...
tapi mengharapkan... :p

Harry Seenthings said...

wah masa sih kang......mamalaurent bisa tepat...mungkin kebeneran aja X kang

erik10496 said...

Memang ramalan sebelumnya yang tepat yang mana kang?

Pondokku

dede said...

Ora prei kang! weekend malah rame hehee, nasi goreng pete? beres beli satu grobak hehee

Mampir NGombe said...

Untuk yg gadis sedang cari jodohKetik REG [spasi] mampirngombe. kirim ke damelsae@gmail.com
Hehehhe....siapa tahu jodoh....

Maap kang numpang promosi....Moga Kang Seno sukses trus bisnisnya...amin

Nanang said...

Kita semua percaya bahwa pasti ada hari akhir...

Anonymous said...

tanda kiamat besar adalah munculnya matahari dari barat.dan nasa dengan analisis logikanya mengatakan kalau matahari muncul dari barat disebabkan gravitasi planet yg akan menubruk bumi tahu 2050an...jadi takut saya........cepet2 tobat..deh

joe said...

lebih baik kita percaya kepada Tuhan, Dia-lah yang mengatur alam ..

abang said...

Ketika Tuhan menggelar langit tanpa penyangga, bukan tidak mungkin Tuhan akan melipatnya kembali. Dan ketika Tuhan menuangkan air ke lautan bukan tak mungkin Tuhan akan menyendok kembali air itu sampai kering.

bijey said...

si mama laurent siapa...???dia cuma penghayal...bro...masa depan tuh cuma alloh yang tau...

Anonymous said...

lho.....

khan udah banyak orang yang bilang 2012 adalah end of time. Katanya tanggal 21 desember 2012 akan terjadi kematian masal di bumi. ini menurut ramalan suku maya yang udah terbukti selama ribuan tahun.
tapi saya juga agak ragu-ragu....

saya rasa mereka para peramal adalah orang-orang yang dipilih tuhan untuk melihat masa yang akan datang....

Anonymous said...

tapi gue percaya abis tuh ama ramalan 2012 mama L, soal prosesnya pasti mmL gak tau secara mendetail itu kali yg dirahasiain ALLAH yg jelas prosesnya sih dikit-dikit, lewat bencana alam yg sekarang kita alamin ampe 2012.capek deh !!!. semlem gue ngimpi jakarta kebanjiran ampe monas trus monas separo miring ampe 2012.

Seno said...

@anonymous 1 : bisa juga ya, tapi saya setuju untuk menyerahkan dan mengembalikan semuanya kepada Allah SWT.

@anonymous 2 : ngeri ya, smoga mimpinya tidak jadi kenyataan.

Anonymous said...

Apa iya????????tahun 2012 akan ada kiamat?semua yang terjadi dengan bumi beserta isinya hanya ALLAH yang tau,mungkin aja itu bener tapi bukankah lebih baik kita serahkan aja semua pada yang Maha kuasa?iya g' seh......lam kenal ae yaw....

Seno said...

@anonymous 3 : salam kenal juga ya, makasih kunjungannya ya :)

alfian said...

aku setuju banget tuh, semuanya ada ditangan Allah, Klo pun terjadi itu bukan karena ramalan seorang manusia, namun sudah menjadi kehendak - Nya... Insyaallah kalau masih banyak orang yang mau menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya pasti yang namanya kiamat masih sangat jauh... Hanya orang yang tidak beriman yang percaya sebuah ramalan....

tiger said...

akan terjadi badai matahari bung!! jangan takut banyak kok temenya yang meninggal makanya mulai sekarang tobat sama ibu biar masuk surga

Anonymous said...

2012 memang akan ada gejolak bencana, tapi percaya itu bukan akhir dari dunia. Kita lihat dan buktikan kalau omongan saya mleset bisa langsung ngubungi saya.

Seno said...

@anonymous : yah, setiap tahun selalu ada gejolak ya sob. Semoga gejolaknya kecil aja, dan bukan di Indonesia.

Pasang Iklan Gratis said...

Siapapun berhak untuk meramalkan atau memprediksi apapun yang akan terjadi di dunia ini. namun sebagai manusia yang beragama, sudah selayaknya kita percaya dengan apa yang selama ini kita yakini. di mana Tuhan punya kuasa atas apapun yang terjadi di dunia ini.

Ramalan atau prediksi semacam ini, hendaknya kita jadi jadikan peringatan agar kita lebih beriman kepadaNya.
Pasang Iklan Gratis

AMANAT said...
This comment has been removed by the author.
AMANAT said...

wahai para manusia berhentilah kalian menduga-duga dan meramal-ramal, meyakini pendapat orang2 terdahulu, karena itu akan menyesatkan kita dimuka bumi ini, kembalilah kepada Firman Allah (Al-Qur'an), kalian harus ingat segala kerusakan dibumi ini semua ulah tangan manusia, kalau memang bumi kita ingin selamat janganlah engkau rusak, yang harus diperbaiki agar bumi ini tetap ada adalah kembali kepada manusianya lagi janganlah menyalahkan alam semesta, alam semesta hanya sebagai wadah temapt tinggal kita selaku manusia, tugas kita adalah memeliharanya. Allah SWT telah memerintahkan kepada kita "wama kholaqtulzinna wal insya illa liyabudun" Allah mennciptakan zin dan manusia hanya disuruh untuk tunduk dengan beribadah kepada-Nya. jadi wahai manusia jika bumi ini masih ingin lebih lama kita diami perbaikilah diri anda, koreksi diri, instroveksi diri, kembalilah kepada perintah-Nya. jika di idonesia sering terjadi bencana itu hanya teguran, itu hanya untuk bahan manusia berfikir yang lebih rasional. dunia ini milik siapa ? pertanyaan itu seharusnya yang harus selalu ada di fikiran kita. gini...gini.. kalau kita saat ini fokus pada 2012 terus jdi fikiran terus men, itu akan berakibat putus asa kita jalani hidup, seakan hidup kita diujung tanduk. udah... udah.. hentikan prmikiran itu men, sekarang yang penting nyok sama2 kita perbaiki diri kita, perbanyak ibadah dan meningat Allah dengan menjalankan ibadah men. dunia ini hanya sebuah permainan dan tontonan bagi Allah. anda pernah nonton tV / film men? ingat ketika anda nonton tv / film apabila tontonan tersebut sudah tidak resep / tidak enak didengar dan ditonton apa yang anda lakukan? pasti anda mematikan tv itu men. iyakan? begitu juga Allah yang telah menciptakan kita dan alam ini, jika Allah melihat dunia dan isinya sudah tidak enak lagi dilihatnya menurut DIA karena makhluknya sdh ingkar semua maka tunggu aja Allah akan mematikan TONTONAN NYA ITU MEN, dihancurkanlah dunia ini men. pesan hamba men cobalah sekrang kita renungkan : "BERFIKIRLAH DAN BERPRASANGKA YANG BAIKLAH TERHADAP ALLAH APA DAN BAGAIMANA DUNIA INI PADA TAHUN 2012 NANTINYA, JIKA KITA BERPIKIR POSITIF HASILNYA JUGA POSITIF (IBADAH DAN DOA), JIKA KITA BERFIKIR NEGATIF TERUS DAN TIDAK MELAKUKAN APA2 (INGKAR DAN TDK IBADAH) YA TERJADILAH APA YANG KITA PIKIRKAN SEKARANG" jadi... yo.. sama kita jaga bumi kita ini dari kehancuran dengan tidak merusak alam beserta isinya, perbaiki diri, instriveksi diri, perbanyak mengkaji diri, jangan terlalu banyak mengkaji apa yang bakalan terjadi. Ok? kiamat akan jauh kalau kita didunia ini masih banyak orang yang ibadah. KEMBALILAH KEPADA AL-QUR'AN semua ada disana tanda2 kejadianny. OK. semoga para pembaca sadar dengan ungkapan saya ini. Awali dari sekarang dengan baca Bismilahirrahmanirrohim, ALLAH AKBAR.... dunia baik2 aj. dah....

Anonymous said...

there will be tommorow,,,,,

[taufanyaki] said...

halo salam kenal,

cuma mau ikut koment,
kalau benar bisa meramal tepat seperti itu, kenapa dia tidak main saham? pasti sudah jadi yg terkaya di indonesia bahkan dunia..

60% yg dibilang meninggal atau musnah kan hanya dari sisi "musnahnya saja", padahal disisi lain ada kelahiran, tapi gak diliat dan dihitung sama mama loren..

www.etikafilsafatlogika.blogspot.com

satya said...

Pasrah semua kehendak ALLAH SWT

andika said...

semua ALLAH yg tau . ga ada manusia yg tau apa yg terjadi esok hari .

ara said...

mamaloren itu pukimak....!!!!bukan manusia..!!dia pikir dia itu tuhan...sok tau semua.

Rama Pramana said...

Bagi yang mau beli necklace / kalung dengan pandent/liontin kalender bangsa maya
pandent Bangsa maya dengan fitur design yang sangat mirip dengan aslinya dibuat oleh profesional pengerajin jewelry dari Bali. kami membuat dua versi necklace kalender bangsa maya yaitu dengn Perak/silver dan dengan emas/gold
harga sangat terjangkau untuk anda.
kami juga membuat berbagai pilihan chain/rantainya.
lihat gambar: model A,B,C,D,E,F,G
hubungi Rama di Bali
Hp : 081 933 108 461 (24 jam call service)
Email: made.rama21@gmail.com
(bila anda diluar Bali maka ada biaya tambahan pengiriman)

kami juga membuka peluang bisnis / line bisnis bagi siapa saja, dimana saja jika ingin memasarkan neklace kalender bangsa maya 2012 ini.

Anonymous said...

itu semua waullahhu alam bissoab

fredsdy said...

Mau tanya apakah tahun 2012 atau 2013 peramal kiamat apakah dia bisa lolos dari bahaya tau masih hidup ???????

fredsdy said...

Tak ada bukti pasti!! semua hanya kira-kira saja.. agak-agak, mungkin... siap-siap..aman lah.. kawan-kawan... lupakan saja semuanya kawan.. jangan hari-hari termenung menunggu hari kiamat sampai tidak bisa kerja atau stop asa bukan putus asa... ayo mari kita bangkitkan kembali semangat hidup dan berjuang untuk sukses dan untuk seluruh warga Indonesia dan dunia.. mantap !!

nanangs_sp said...

kita ambil sisi positfnya aja bro. yg penting tetap waspada, semangat, terus beraktifitas selama kita masih hidup, klo masalah mati hanya tuhan yg menentukan, kaya ustat aja.. tp benar kok, bukan begitu bro.......

Anonymous said...

pada goblog-goblog gawe ramalan kuh... sing bagus coba.. aja kulak jare adol ndeyan batine lamon... ngarti beli???? otak mah pada sarjana pikirane mah kaya wong ora sekola.

admin said...

@anonymous: genahan ko, priwe kabare, mbok blih waras he.he..

kristiani dan kawan2 said...

yang bener ada yang namanya bencana kayaknya hanya tuhanlah yg tahu jangan ngada2 yach mang na kamu tuch tuhan

Anonymous said...

JANGAN PRNAH PRCYA Y SMA PRA PRMAL YG ADA D DNIA NE. KLU MRKA BNER PAZTI TU SMW CMA KBTULAN....... YA G'Y G' Y G'..................YA DONK!!!!!!!! SMW YG NNTUIN TJDNYA SGLA YG DA DI BMI HANYALAH ALLAH S.W.T........OK!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

hanya Alloh yang maha Kuasa, memang kita umat akhir zaman.dan katanya kiamat memang sudah dekat. dan Dajjal sudah lama muncul lho.
????????? Itu adalah sebuah bangsa yaitu bangsa Inggris/Scotland/Viking/Highlander
Dajjal, apa sih karakteristiknya? ayo Iqro' = baca Qur'an dengan tartil(pahami maknanya dan kaitan dengan fenomena kontemporer).

dulmatin said...

aku tak percaya mama lorend, kalo mama lemon percaya aku sering pake. dasar pendusta teman syetan

Anonymous said...

buat ara said,,,,
justru kelebihan yg ada di mama loren adalah anugrah dr tuhan coy...mama loren ga ajan jawab apa2 kl org ga banyak yang nanya sama dia...coba seandainya kelebihan yg ada di mamaloren ada di kamu....apakm bisa menolak anugrah itu...??

Hanik said...

WALLOHU ALAM,,,

HANYA ALLAH LAH YANG TAU KAPAN KIAMAT AKAN DATANG...

BISA SAJA BESOK.. LUSA ATAU MALAH HARI INI?? 1 JAM LAGI ATAU 1MENIT LAGI...
IYA KAN???

Anonymous said...

duuh plis deh jgn bikin parno
hanya Allah SWT yg tau kpn dunia atau kita akan mati....
koq malah percaya mama lauren or ramalan...
klo Allah bilang bsok kiamat y tinggal kiamat.
siapa tau bsok juga aku atau kalian yg nulis komentar juga mati....
y nggak?????

Anonymous said...

takut...dosa belum kelar ditobatiiinnn....

APRICE W. T. said...

YA YANG PENTING KITA BERIMAN KEPADA TUHAN.......APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS SIAP ....KAN TIDAK MUNGKIN KITA MENUNDA.....SEMUA ATAS KEHENDAK-NYA

Roseilia said...

Mau percaya atau tidak itu tegantung pd Diri Kita masing2, klo u/ Saya Pibadi Saya percaya bahwa 2012 itu pasti akan mengalami bencana yg lumayan dasyat, tetapi untuk kpn dan di mana lokasi pastinya itu tentu Kita semua tdk akan pernah tahu. Mengingat byknya bencana2 yg sdh banyak terjadi di mana2 sepeti yg ada di Indonesia jg. Semakin thn semakin berat, bukankah itu sdh suatu pertanda bahwa akan ada bencana yg lebih berat lagi di bandingkan yg sebelum sebelumnya. Saya pribad jujur mengatakan jika Saya sangat mencemaskan keadaan 2012 yg akan datang. Tak bisa di pungkiri bencana2 kelihatannya tdk akan berhenti jika Manusia di muka bumi ini terus menerus merusak keadaan bumi.

remi said...

nice blog ,,..hope i'll get a lot of information on your site..
regards

Anonymous said...

Alam tidak perduli anda percaya atau tidak. dia tidak untung anda percaya, dan tidak rugi anda tidak percaya. Hukum alam adalah hukum yang memadai bagi manusia.

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro