Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

The Longest Conflict in The World

THANKS TO

Thanks to Kang Herro, template ini adalah hasil karya beliau. Saya download dari gudang template. Kang herro ini template maker tapi malah menggunakan template orang lain he..he.. Makasih kang. Sebelumnya pake template biru muda, sekarang pingin ganti suasana jadi hijau.

KONFLIK ISRAEL-PALESTINA

Korban Serangan Israel ke Palestina

Semenjak negara Israel didirikan tahun 1948, disinilah konflik Israel-Palestine berawal. Tentu ada alasan yang sangat kuat bagi kedua belah pihak yang menyebabkan konflik ini belum berakhir sampai sekarang. Apapun alasannya konflik yang mengorbankan banyak jiwa ini tentu tidak manusiawi, walaupun sebenarnya ada sangat banyak aspek yang terlibat dalam konflik Israel-Palestina ini.

Sangat tragis memang kalau melihat begitu banyak korban warga sipil Palestina yang menjadi korban. Bahkan banyak di antaranya yang masih anak-anak. Seperti serangan Israel akhir-akhir ini yang menjatuhkan bom seberat 2 ton, menewaskan sekitar 400 warga sipil yang tak berdosa. Usaha untuk mendamaikan kedua negara tersebut selalu gagal karena semua perjanjian damai yang diajukan selalu dianggap tidak adil bagi kedua belah pihak.

Perang Israel-Palestina terlihat sangat timpang, Israel dengan perlengkapan senjata modern dan Palestine dengan lemparan batu. Hampir sama dengan perlawanan Indonesia terhadap penjajahan Belanda, Indonesia hanya menggunakan senjata alami dan Belanda yang menggunakan senjata lengkap. Namun, pada akhirnya kebenaranlah yang akan memenangkan peperangan. Negara-negara diseluruh dunia juga tidak akan tinggal diam, dunia mengecam tindakan brutal Israel yang mengorbankan pihak-pihak tak berdosa ini.

Konflik Israel-Palestine ini menjadi konflik terlama setelah perang dunia II (the longest conflict), 60 tahun jika dihitung sejak berdirinya negara Israel. Sudah banyak korban yang berjatuhan, dari materi hingga jiwa yang tak terhitung jumlahnya. Sampai kapan konflik ini akan terus berlangsung? Kapan damai tiba? Sampai kapan korban akan terus berjatuhan?. Bisa dibayangkan betapa rakyat yang tinggal di daerah konflik tidak pernah merasa nyaman. Tidur tak pernah nyenyak. Setiap saat rasa was-was selalu menghantui. Anak-anak terlantar. Nyawa seperti telur di ujung tanduk.

Saya bersyukur tinggal di negara Indonesia.

Postingan selanjutnya tentang Indonesia Menyumbang 1 juta USD untuk Palestina. Sebagai bahan postingan sudah saya pasang polling, di atas, di pilih ya. Thanks.

Print This Page

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



70 comments:

FLikZ said...

Semoga Palestina Segera Bebas...
Semoga Al Aqso segera bebas pula...
Semoga Yahudi cepet-cepet lenyap..
Semoga Al Mahdi Cepet datang..
Amiin..

Cebong Ipiet said...

weeeeeeeeeee muka baruuuuuuuuuuuuuuu
ngeliat peta wilayah palestina bener bener terisolir

Kristina Dian Safitry said...

templitnya keren bro.asli,cakep deh...

Atca said...

Peristiwa yang menimpa Palestina kemaren memang sedang jadi sorotan dunia...betapa tragis dan miris melihat apa yang dialami warga sipil di sana...tidak ada yang bisa diungkapkan selain mengecam tindakan brutal Israel tersebut...semoga mendapat balasan setimpal dari yang di Atas.
Btw makasih mas postingannya membuat kita semakin bersyukur bisa hidup di Indonesia, bisa makan dan tidur tanpa dihantui rasa takut.

Kristina Dian Safitry said...

sebagai anak bangsa, yang aku khawatirkan jika persoalan ini juga akan merambah kenegara2 lain. bisa cilaka bukan?

Bang Ir said...

jagalah hati,..kalau kata aa Gim.
Bersyukurlah Mas,...saya aku juga.

suryaden said...

Rasannya seperti rutinitas setiap pergantian tahun deh bom-bom an ini,
mungkin keduanya sedang cuci gudang ya mas...
kayaknya gitu deh...untuk memancing ikan yang lebih besar lagi....

aR_eRos said...

weee ganti template maneehh
mentang2 tahun baru template baru

Ches said...

Damai rasanya singgah di sini. Teduh Bro..congrat!
Dan tanpilannya OK bgt nih.
Saya tunggu postingan selanjutnya.

Whienda said...

Quote:
"Apapun alasannya konflik yang mengorbankan banyak jiwa ini tentu tidak manusiawi, walaupun sebenarnya ada sangat banyak aspek yang terlibat dalam konflik Israel-Palestina ini."

Resp:
Apapun alasannya pasti alasan politis. Sayangnya korban jiwa terjadi pada rakyat yang tak berdosa. Selama rakyat Indonesia ga' emosional menghadapi orang-orang yang bermain politis, rasanya kita akan nyaman-nyaman saja!
Andaikan kita bisa buat ring tinju trus ..pemain politik di adu di sana..jadi tontonan menarik, kali ya?

BTW: Wuah...templetnya! Keyen abis!

Bawor said...

Israel balangi tlepong pada semaput kabeh

private business said...

bener2 biadab...

the fachia said...

saya juga bersyukur masih hidup di negara seperti Indonesia.. :)

aziz said...

save palestina...

semua tahu itu tanah palestina,,,

dan israel datang kesana sebagai penjajah,,,

Ali Munandar said...

Allah huakbarrrrrr ... mudah2an kedua negara bisa damai dan wilayah Palestina bisa kembali pada asalnya yaitu keseluruhan negara Israwelweleh-weleh, untuk kaum mujahidin dari indo sy mohon jgn terbawa emosi dulu.sebab warga palestina jg masih sanggup untuk melawan mereka para penyembah tembok itu, ntar aja seandainya israel sudah mengumumkan benar2 perang pd palestina baru kita ikut berjuang bersama kaum Hamas disana..
sebab sekarang ini yg perang itu kaum Hamas bukannya pemerintahnya...
semoga yg meninggal bisa digolongkan kepada kaum jihadbisabillah

gdenarayana said...

saya bersyukur bisa kenal dengan kang seno, kang herro, si kecebong xula xipit - xipit..hehehe

ehemmm templitnya :D

hohoho siapa lagi klo bukan kang herro tuh desainernya ;)

okeh, semoga israel ada yg ngebomb juga :D, yg itu ga nyambung deh :D

ziezie said...

Kita membantu saudara kita dengan apa yang kita punya dan terus berdoa semoga Allah SWT memberi kekuatan dan Melindungi saudara2 kita di Palestina, zie datang memperkenalkan rumah kedua zie mas.. yah sebagai wujud cinta profesi (^_^)

ziezie1 said...

terus berdoa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Palestina dan terus galang bantuan untuk mereka

Whienda said...

Ada yang bilang gini, Bang:
Palestina adalah tanah yang mereka tinggalkan bersama Nabi Musa dulu! Trus sekarang mau di tempatin lagi. Nah, rakyat beragama-pun diprofokasi sama poli-tikus-tikus itu, bukan?

indo-trans said...

Semoga kebenaran akan di tunjukkan oleh Allah SWT, templet ok mas SENO...

dede said...

Wah wah,wah....kirain masih turu, kok sudah nyanpe palestine nih hehee..

dede said...

konflik palestine israel sudah terjadi sejak jaman nabi dulu, dan akan terus ber-konflik sampar akhir jaman,...until the end of the world kali

Erick said...

mas,, saya gak terlalu ngerti ma berita ini, tapi saya benci yg namanya yahudi n israel tuh, huauahahahha.....
mas, OL jam brp aja? hari apa aja ?

indra putu achyar said...

WWuuiih mas seno ganti rumah... good lah pokoknya...
Mas, Kenapa islam di dunia tidak bersatu untuk menindak lanjutinya ya, padahal semua islam di dunia sangat prihatin dengan keadaan Palestina. tapi kok nggak bisa bergerak ya, padahal islam itu memiliki kekuatan yang maha dahsyat kalo mereka mau bersatu.

malah yang ada cuman berkoar di negaranya masing-masing dengan mengatas namakan anti Israel (menginjak-injak bendera Israel dan membakarnya),

Kalo hanya mengandalkan PBB yang bermukim di USA, kayaknya masih jauh dari adil, karna USA dulu sama sekarang itu jauh berbeda. itu menurutku...

yaa taki kita do'akan aja mudah-mudahan keadilan ada di tangan Palestina... amiin...

Lyla Journey said...

selamat ya kang dpt hadiah dari kang herro

Lyla said...

wah... mas Erik pertanyaannya kyk polisi lagi interograsi jam berapa kapan aja gak sekalian tanya dimana hehehe...

tikno said...

Sesungguhnya konflik ini sudah ada sejak jaman para nabi sampai sekarang ini. Menurut Mas Seno apakah ini suatu kutukan?

ifoell said...

Israel = Ajing Kurap....
ngga ada perikemanusiaan....
Israel TERKUTUK....

kok jadi marah2..??
hehehe.. habis Israelnya bkin gue marah...
wah Blognya makin mantap mas seno...
warnanya bikin tenang hati n jiwa..
Merona Hijau... :-)

Met Tahun 2009 ya..?
SUKSES FOR FUTURE

david said...

terkutuk israel

pingin ngeblog said...

berarti ada diantara warga Paletina yang lahir dijaman perang ini, bahkan sampai matipun belum pernah merasakan hidup di udara yang nyaman jauh dari dar der dor.
Di Blog yg hebat ini sy mo nitip rasa prihatin yang dalam untuk mereka.. dan rasa syukur atas udara nyaman dinegeri ini.

Fitriansyah said...

shutboxnya knapa jadi cm buat admin aja,,

xitalho said...

@ Fitriansyah
Sengaja bro, punya saya jg saya bekukan sebeku-bekunya, karena tidak memberi andil tuk kemajuan blog kita... kontra produktif.

Zackie said...

Semoga sahabat kita yang dipalestina mendapatkan tempat yang layak disisinya, amieen....

dede said...

shout box ke di tutup ya?

- s L i K e R s - said...

Aduh perang2 sih saya ga ikutan ah, itu mah urusan petinggi2 negara sana.. no comment hehe.. btw, met taun baru ya kang seno... :)

andi8lumut said...

Template yang bagus, keren. kulit yang bagus.. klo urusan perang, saya tetap mendoakan saja supaya perang menjadi perdamaian.. .

Erik said...

Dah jadi ya, keren kang..
Aku pingin buat satu lagi pake tempalate ini. Dah aku download. Tapi untuk bacaan pribadi aja.

Maaf telat dateng

Erik said...

Mengenai Palestina, Saya hanya bisa mendoakan buat saudara saudara di Palestina

Baka Kelana said...

Saya hanya bisa berdo,a semoga semua penjajahan,perselisihan dan pembantaian di palestina cepat berakhir

bayi ajaib said...

memang israel tuh bangsa yang serakah, rakus, keras kepala, pengkhianat, dll dari jaman nabi Musa...tapi susahnya, jewish itu pintar2 otaknya, bisa menjadikan AS sbgai boneka mereka..

mari kita berdoa, semoga Allah memenangkan umat muslim...

sayangnya yg bisa saya lakuin cm berdoa dan memberi sedikit sumbangan :D

btw, lam kenal thanks udah mampir ke blog ku :D

Anonymous said...

kita harus bisa memandang dengan jernih. masalah israel vs palestina bukan lagi masalah perbedaan keyakinan. tapi sudah merupakan pelanggaran kemerdekaan manusia. mestinya amerika tidak boleh lagi terlalu membela israel, jika tetap, maka monster sebenarnya adalah amerika..!

Ombung ( ^ ; ^ )v said...

Wah israel tuh bener2 negara zionis nyang biadab banget, mendingan dikeroyok aja biar mampus

adi Pramana said...

Tahun baru . . baju baru nih . . :)

Nyante Aza Lae said...

Ya Tuhan...engkau pasti tau segalanya..
Engkau pasti tidak akan memberikan cobaan jika hamba-Mu tak mampu menghadapinya..
Berikanlah kekuatan lahir dan bathin buat saudara-saudaraku di Palestina..
Enyahkanlah smua kekuatan jahat dari bumi-Mu yang fana ini. Amin

mama hilda said...

ceilah ganti kulit euy...go green nih ceritanya..
thanks ya udah jagain rumah..hehehe baru balik kemaren sore nih..ngga koment tulisannya dulu belum sempat baca semuanya, ntar balik lagi ambil sendal heheheh...

ernut said...

mmumet mikir palestina

gdenarayana said...

@Mama hilda: kang seno baru aktif lagi di green peace mam...kekeke

ngacirrrr :D

Rian Xavier said...

MOga2 cepat berakhir ya.

suwung said...

hanya bisa nyumbang doa

pingin ngeblog said...

Biar beda sama om suwung. ixixix
hanya bisa nyumbang doa dan simpati yg sedalam-dalamnya.

mercuryfalling said...

israel kayaknya susah buat dilawan ye. liat aja tanknya. belom lg nuklirnya (eh bener khan dia punya nuklir ? LOL)

jd gimana kalo kita lawan dg halus ? pake santet aja :D

brigadista said...

Lawan terus Israel,.... dulu hanya pake bambu runcing kita bisa menang,.. apalagi cuma israel,..guammmpaangg.... yang penting persatuan, bersatu melawan penindas...

brigadista said...

kang,.. ampe pangling lihat baju barunya,... makinb mantap aje jadinye...

mama hilda said...

Bikin senjata tandingan seharusnya, padahal negara-negara arab itu khan kaya-kaya, kenapa ngga ada yang punya nyali untuk beli nuklir...masa bodoh dengan perjanjian apa itu NPT (non-proliferation treaty) yang tidak mengizinkan negara untuk punya nuklir..israel aja ngga menandatangani NPT kok...

boy said...

HANCURKAN ISRAEL DAN SEKUTUNYA YA 4JJI

Anonymous said...

sep2...
gambarnya pas banget.
Hancurkan Israel, klo bisa boikot Israel dan sekutunya Amerika BANGSAT.
Pro Palestina

Achiles™ said...

Perang dan cinta terkadang sama..sama2 buta..

Erik said...

Sayangnya Mesir malah kurang mendukung ya. Alasannya ada perjanjian deng Israel

DegDegan.duniamaya98 said...

ciptakan perdamaian dunia sekarang juga!

xitalho said...

daripada perang enakkan berbagi $mile$ sesama... Dunia jadi semakin indah.

Khabare apik... melu nyepam ya..

Erik said...

AKu juga mau nyepam he.he.he

alifahru said...

never ending story ya...:) israel biang kerusuhan sejak jaman nabi2...

Herpal14 said...

Sudah terbukti klo Israel bener2 perusak...
dah ada buktinya di alquran..
bener kata mas alifahru...

Erik said...

mampir pagi kang, nengok yang lagi perang

aziz said...

saya cm bsa berdo'a.....(^_^)

Anonymous said...

stay our moslims & save palestine

Harun Azis said...

orang eropa sendiri sebenarnya tidak bisa hidup berdampingan dengan israel. lihat hitler! masalahnya israel menganggap dirinya ekseklusif.

www.katobengke.com said...

kamu tau kagak katnya kang rohman kita harus mendaftar ke feedburner kalau tdak blog kita ntar bermasalah...batasnya ampe taggal 28 februari.....

www.katobengke.com said...

kamu tau kagak katnya kang rohman kita harus mendaftar ke feedburner kalau tdak blog kita ntar bermasalah...batasnya ampe taggal 28 februari.....

herbaldenature said...

cara menghilangkan kutil kelamin

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro