Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Aku Kutilang Kau Perkutut SMS Gateway

Perjalanan ke Roxi buat beli handphone Siemens C-55 buat modem SMS Gateway. Kenapa saya pilih Siemens C-55, karena HP jadul, dudul, kuno yang sekarang sudah jadi barang antik ini paling stabil dan kokoh buat modem SMS Gateway. Koneksi HP Siemens ke PC nyambung terus, g putus-putus. Setting koneksi handphone ini juga mudah jika dibandingkan dengan handphone yang lain. Nah, saya iseng-iseng bikin program ramalan lewat SMS, ya mirip kayak ramalan Deddy Corbuzier, atau ramalan Ki Joko Bodo atau ramalan paranormal lainnya yang ada diiklan-iklan di TV. Nanti kalo programnya udah jadi, teman-teman boleh mencoba ramalan SMS-ku heh..he..., jangan kaget kalo jawaban ramalan bernada humor, karena memang saya buat ramalannya tanpa menggunakan kitab kuno tapi menggunakan kitab ngasal. Saya masih menggunakan java versi 1.5 dan menggunakan JCreator sebagai editornya. Walaupun isinya berdasarkan hitung-hitungan fisik dari tanggal lahir atau karakter nama atau nomor handphone dari pengirim SMS, tapi jawabannya dijamin ngawur mode on.

Lanjut tentang perjalanan ke Roxy, Jakarta Pusat. Saya lewat depan Mall Taman Anggrek, lalu ke perempatan Grogol belok kanan, setelah Universitas Taruma Negara / bersebelahan dengan Universitas Trisakti, maju sedikit ada Rumah Sakit Sumber Waras. Nah, setelah itu saya maju sedikit ketemu rel kereta api. Sudah terlihat ITC Roxy yang letaknya ada diseberang jalan, jadi saya harus cari puteran balik arah. Pas muter, tiba-tiba saya dengar suara peluit. Priiiiiiirrtt...!!! Didepan orang berseragam polisi menghalangi lajuku dengan cara melentangkan kedua tangannya sambil mengikuti gerak belok motorku. Saya belok kiri, dia geser ke kanan, saya belok kanan dia geser kekiri juga, selalu menghalangiku. Untung ga ketabrak, saya kan g pake sabuk pengaman h.e.h.. Sayapun berhenti karena g ada lagi ruang gerak buat "melarikan diri".

Setelah menanyakan surat-surat kendaraan, saya mengeluarkan STNK dan SIM saya, semuanya lengkap. Spion juga lengkap kiri kanan. Sampai tutup pentil juga lengkap, pokoknya super lengkap dan tidak ada alasan untuk menilang.

Sampai akhirnya orang berseragam polisi itu bilang, "Karena kau tak mengindahkan polisi untuk berhenti, maka kau kutilang!!".
Dengan nada kesel saya jawab, "Kalau saya kutilang, bapak perkutut", tapi jawabnya dalam hati sambil senyum sendiri. "Salah saya apa, kok ditilang?", tanyaku sambil sok nglirik nama di dada seragam itu sambil manggut-manggut.
"Ya sudah, saya kasih pilihan, mau 'ditolong' apa ditilang?", tanyanya.
"Berapa Pak?", tanyaku.
"Lima puluh ribu", jawabnya.
"Owh, gini aja Pak, ini motor bapak bawa aja, nanti kakak saya yang ngambil. Kebetulan dia juga lagi dinas", jawabku sambil senyum pas inget saya punya saudara polisi di Purbalingga, (padahal ditilangnya di Jakarta he..he..).
"Eh..eh.. dik jangan ditinggal motornya, ya udah 20rb aja", pintanya
"Udah biar kakak saya yang ambil Pak", jawabku sambil berjalan meninggalkan motorku.
"Waduh...!!, Ya udah nih, bawa aja", sambil mesem kecut, "Lain kali hati-hati ya, salam buat kakaknya".

Yah, itulah sekelumit cerita tentang orang yang berseragam polisi (g tau polisi beneran apa polisi palsu alias polisi gadungan). Soalnya setahu saya polisi itu kerjanya bukan mintain duit kayak gitu, tapi membela yang lemah dan membela kebenaran dan keadilan tanpa pandang bulu. Kalau ada yang kayak gitu, bukan polisi kali ya?

Yah, semoga citra polisi semakin baik kedepannya. Semoga juga Kepolisian Republik Indonesia bisa mengamankan pelaksanaan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dengan baik.


Cetak Halaman Ini

Baca Juga



101 comments:

Cebong Ipiet said...

ngguyu dhisik mas xixiixixixx.....
kalo saya balesnya..kutilang kau...?
tak gwampar..cebong kok dibilang kutilang

Anonymous said...

dasar mas seno,
padahal kalo ditanya dinas dimana, bisa keringat dingin tuh... :D

safe riding ya...

beat2ws said...

Bener tuh, moga aja ada polisi yg baca artikel ini.

Anonymous said...

di tunggu ya app nya.. kayaknya menarik banget walau isi ramalannya hanya ngawur.. hehehe.. Penasaran nih...

Anonymous said...

hehehheeh
kok polisi selalu gitu yah??
Kalo ada polisi yang baik jadi sakit hati tuh karena nama polisi dah buruk banget...trus jadi ikut2an ...lhah..jadi buruk semua dong heheheh

Anonymous said...

jiakakaka... ngakak baca postingan kang seno...polisinya takut tuh... padahal yang dinas di purbalingga hahaha...

Anonymous said...

jaman kayak gini kok membela kebenaran, yang ada ya kebetulan aja membela... wakaka...

Anonymous said...

wah bulu apanya yang dilihat neh kang?

kaboerrrrrr :D

Andi Kurniawan said...

Yah, semoga citra polisi semakin baik kedepannya, ?

apalagi tentang kampanye damai

Andi Kurniawan said...

©KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009

Anonymous said...

wakakaka, ane tau nih. pasti diperempatan roxi mau puter balik. disitu emang banyak polisi cari duit. gamparin aja mas tuh polisinya. wakkaka. bikin rusak citra kepolisian aja.

Anonymous said...

Wah, untung aja polisinya gak nekat nahan motornya. Mungkin mikir repot ngisi bensinnya. Bensinnya dah tinggal dikit ya kang he he he just kidding

Kristina Dian Safitry said...

selalu ada oknum tuh udah wajar. yg kurang wajar tuh khan mereka yg minta dihjara.*gubrak!* kangen becanda lagi nih. gimana khabar si kecil dan mamanya si kecil?

Kristina Dian Safitry said...

wedeh salah tulis tuh kang. semestinya hajar, bukan dihjara. kelihatan kalo buru buru ya kang,he..he..

Anonymous said...

nunggu program sms. ramalane nyong kayangapa jene..

Anonymous said...

Hehehee, kena tilang juga kang! coba bilang kalo rika kerabatnya dukun cilik panori heheee

Anonymous said...

gyahahaha itu ce bukan sms ramalan, tapi sms humor mas. btw sms gateway itu sama kayak sms premium itu ya mas?
wah percakapnnya patut dicontoh nie, kalo kapan2 kena tilang tinggal bilang "biar diambil bapak saya, kebetulan lagi dinas di polda" dijamin polisi ut langsung ketir2, wakaka *ngibulin polisi*

Anonymous said...

weh keren, kapan launchingnya?

Anonymous said...

Itu bukan Pulisi kang..tapi "anggota" atau "oknum".

Anonymous said...

Emang, di jakrta banyak burung kutilangnya, saya juda pernah kutilang di daerah mampang!

Anonymous said...

burung kutilng kepalanya item,..perutnya buncit huahahaaaaa

Anonymous said...

ada burung kaka muda ga yah :D

Anonymous said...

EDAN SETENGAH JAM KANG SENO BUKA 100 HALAMAN BLOG GW. DAPET 100 IMPRESION. THANKS SOB.

BLOGMU ADA YG LEBIH CEPET LOADINNYA DARI 1/2 JAM UNTUK BUKA 100 HALAMAN GAK KLO PAKE MODEM CDMA.

HEHEHHE....

BLOG INI GW URUS LG KARNA SELAMAT DARI BAN OM GUGEL , EN TERGIUR DENGAN CARA PEMBAYARAN YG LEBIH CEPET EN PRAKTIS SKR INI....

DAPET BONUS BULANAN KAN ASIK JG BRO... HAHHAHAHA...

MOGA AJA GAK KENA BAN MASAL LG... AMINNNN....

Anonymous said...

udah banyak kok postingan barunya...sekarang lagi di rumah sakit dulu bini mau nmelahirkan kayanya :)

Anonymous said...

Pertama kali kesini

Wah burung kutilang nya minta murah amat 5rebu

Digertak takut juga rupanya

Anonymous said...

semoga bisa bekerja dengan baik

Subagya said...

wah pak polisinya coba kalau tahu kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang hadiahnya 5 juta pasti jadi edan mau ikut hahahahah

Anonymous said...

he he he,.... jelas itu bukan polisi kang seno,.. katanya kan tadi perkutut,...he he he...!!!

Glory said...

haha....>^^

Anonymous said...

bulu apa nih kang???

btw, sy udah coba beberapa kosmetik (Ultima II, Revlon, Sariayu, Mustika Ratu, dll) tp malah jerawatan dan bibir pernah bengkak gara2 make produk lipstik Mustika Ratu. kemudian sy beralih ke oriflame, selama 1th terakhir ga ada masalah sama sekali. produk yg saya tampilkan di casual cutie adalah produk yang saya pakai. oriflame hanya untuk keperluan kosmetik saya sendiri, jadi saya tidak menerima pesanan. he he he he...

Anonymous said...

aja kuatir... polisine uwis tek adukan ke Lawyer gila...

Anonymous said...

tp bagus kutilang dari pada perkutut...

bener gak...

Anonymous said...

Kenapa gak bilang biar bang andi saja yang ngambil kang? hue he

*btw lama gak jenguk, tugas luar kota terus kang, yang penting kang seno dan keluarga sehat selalu yach ...

Salam

Anonymous said...

Kang ..inyong di semprit polisi kiye...., dijorna baen ya... ??





bodin goreng kang..!

Anonymous said...

wedew, ga tau saya kang...server saya juga sering lambretttt :D

Anonymous said...

Nengokin kang Seno, lagi apa kang?

Anonymous said...

Nek ditilang bayar karo pulsa baen, hehehehhee

Xitalho said...

deneng pulisine wedi maring rika... ampuh temen rika .. hehe....

AndriRistiawan said...

ditempatku polisinya masi demen gitu kok
....
malah pas operasi gede -_-
aku ga bawa STNK..SIM...
tapi polisinya selalu tanya
"ada uang berapa dek?"
dan itu ngga aku aja...
hampir semua yang ketangkep di operasi itu -_-
jadi surat tilangnya ga kepake...
paling2 kepake kalo ada yang nda maw bayar..jadi sepedanya diangkut ke truk (namanya juga operasi besar jadi bawa truk gitu)
bener2 minta dibakar
-_-

mencobahidup said...

wah ini cerita dari sms ki joko bodo nyambung sampai purbalingga. Menurut saya mas beruntung, kalau polisi itu bener2x gadungan motor itu diambil gak pernah balik lagi(kan polisi palsu)

Anonymous said...

wuihh hebat mas Seno cerita dari sejak SMS GW yg berbau Ki Joko Bodo sampe kutilang vs perkutut dan berakhir di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
mantap banget postingannya

salam

Anonymous said...

wakakaa.....kena tilang deh

Anonymous said...

Hi Friend.. Interesting post..Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

Anonymous said...

Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

Anonymous said...

kok nggak berubah ya...
sejak aku kecil sampai sekarang
cerita polisi kok gitu .....terus.
kabar gimana kang seno. batam tetep seger.

Anonymous said...

dah salah ngancam lagi (geleng geleng kepala)

Anonymous said...

hahahaha....selalu dan selalu....biasa polisi...

Anonymous said...

happy monday kang seno, pakabar nih..asli ngakak guling-guling mode on, baca postingannya hehehe..tapi bener itu polisi jadi perkutut ya...pakai tongkat ajaib aja biar jadi perkutut beneran..

Anonymous said...

eh ya..tak kasi pe er..jangan ngumpet ya kalo dapat pe er..kayak hilda aja ..

Nyante Aza Lae said...

ayik nih...bisa nawar..klo jumpa lagi dq titp pertanyaan mas, klo gak pake tutup pentil brapa, klo gak pake lampu sign brapa..tak tunggu yaahh

Anonymous said...

ou ada ujian :D walah saya malah baru tahu euyyyy...xixixi

saya juga cuma iseng2 aja posting kang...wkwkwkwk

Anonymous said...

makasih kang, pingin belajar sama kang Seno yang udah pengalaman.
Kemarin di hal 1, sekarang mundur di hal 2 he he he

Anonymous said...

kok belum update kang?

Anonymous said...

hahaha...
pak polisi emang paling bisa cari-cari alasan buat jadi burung kutilang!!

Anonymous said...

http://www.cacucice.co.cc/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009-4#comment-6

Anonymous said...

he2 mantap dah postingnya apapun polisinya yang penting menang kontes ya broo,maju terus...

Salam KoMpaaaK

Xitalho said...

Kang .. rika ngendi baen kiyeh... koq lama gak online?

Senoaji said...

wakakakakakakakakak... telat biarin! weks! wahhh udah lam gak mampir sini buat beli burung kutilang berseragam... kukukukukukukukukuk

Anonymous said...

Wah inovasi baru nie kayaknya...Polisi ya mas ?? Pokoknya lipat disini...hehehe..

Anonymous said...

met weekend buat kluarga kang, semoga kampanyenya sukses...hehehe

Anonymous said...

wah ini cerita dari sms ki joko bodo nyambung sampai purbalingga. Menurut saya mas beruntung, kalau polisi itu bener2x gadungan motor itu diambil gak pernah balik lagi(kan polisi palsu)

Anonymous said...

jahhh link saya dipasang toh disini..lah kok baru liat saya yakkk...hihihi

baidewei dikirim ke imel mana ini kang file themesnya..binun saya...wkwkwkwk

nti tak tambahin juga deh di blogroll saya...hahahah, yang di themes ntuh ;)

Anonymous said...

silahkeun dicek yg digmail kang, themesnya sudah saya kirim euyyy ;)

Anonymous said...

aduh lupa, cssnya saya rapetin semua biar ngepress dan engga terlalu byk whitespace

whitespace ternyata mempengaruhi bobot cssnya..hahahah, awas matanya jadi juring liat kode..tp semua udah saya kelompokin..kekekek

Anonymous said...

Nih pada ngomongin template paan sech...?? Bagi donk....





Mbene kang pengacara gila kiyeh nyong.....

Anonymous said...

Bagi bagi dong theme template nya

Anonymous said...

kemana aja kang..sibuk didarat ya sepertinya, blognya belum ada cerita yang baru..

Anonymous said...

iya batire wis takon maning. endi photo ne karo daftar hargane

Anonymous said...

oiya kang memang gt, klo ngubah permalink postingan, jadi harus ubah juga di .htaccess biar rewrite dan redirect ke yang format baru permalinknya.

klo ndak salah ada di blognya kang arielz tuh

http://www.belajarngeblog.com/tips-trik-wordpress-cara-merubah-setting-permalink-wordpress

Cebong Ipiet said...

mas suneo...lah kemana kok ngilang wkekwkekwkew.....

Cebong Ipiet said...

wew..apaan nih yg blog wp nyah..wooo ndak bilang2 wkkekwew...untungnya belom banyak poustingan jd g pke ngrubah yg macem2

Anonymous said...

Halo pak pulisi :D

Anonymous said...

lama gak menjenguk kang seno, sibuka kang didarat nih mana sibungsu sakit typhus tapi hari ini dah mulai sekolah ..

*semoga kang seno dan keluarga sehat dan sukses selalu

Anonymous said...

selamat kang! mari beraksi kembali heheee

Anonymous said...

wah klo untuk blogspot saya ndak tahu kang :D

di WP otomais ada di dashboardnya jadi kliatan :D

palingan ada juga untuk blogspot...

maaf br mampir neh, hikzz sibuk euyyy :D

Anonymous said...

ooooh gitu tho. boleh lah dicontek trik ngadepin polisi reseknya, wkwkwkwkwkw..

Eko said...

mas mau tanya... untuk buat sms gateway yang powerfull pake aplikasi apa ya? soalnya aku pake vb kok sepertinya kurang bisa di explore.. ato aku nya yang gak bisa yaks... kekekeke

Langgeng said...

hebat juga kutilang ngelawan perkututnya, sory blm bs lanjut belajarnya

Anonymous said...

mas seno...bangun...udah siang nih...update donk!!!

Anonymous said...

saya cm mau ngucapin

salam kenal,

dan salam persahabatan.,.,..

Anonymous said...

kang kesian blognya ini, jgn terlalu fokus ama kampanye :D

engga terlalu penting itu kang...heheheh

met wiken dengn kluarga kang, semoga sehat selalu ;)

Anonymous said...

mayuh...PRe wis molih kae... gagean posting maning.. he..he..

Anonymous said...

Matur tenkyu kang, maning2 aku ya arep kaya kuwe lah....hehehe...

Sing penting kan ora nglombo duwe sedulur sing neng dinas.....

O ya kang, ngger sms gateway wis dadai aku diwei scipt nya ya....boleh kan???

Anonymous said...

banyak banget keyword yang ditembak :P

Kristina Dian Safitry said...

sapa yang selalu membuatku bersemangat. makasih and khabarku tak cukup baik hari ini. gimana khabar kang seno sekeluarga?moga selalu dalam lindunganNYA.amin

Anonymous said...

jenguk kang seno dulu, dah lama abang gak jenguk .. sehat aja yach

Anonymous said...

abang seni apa kabr..

Unknown said...

keknya polisi emang citranya udh spt itu, tukang malak! jadi sama ajalah sama pemalak2 angkot yg biasa dijalan itu..

Ajeng said...

Wah..critanya bisa dijadikan contoh tuh nti kalo sewaktu-waktu kena tilang.Thank u,thank u..

Anonymous said...

Hi friend.. Interesting post.. Nice blog work.. keep it up.. will drop by your site often.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Have a great day.. Cheers!!!

Anonymous said...

numpang komentar bos
http://insitelink.com

Anonymous said...

Mantap bos yg komen banyak banget...

Anonymous said...

weh, link saya cabut ae kang..ga ada kerjaan pasang link saya tuh...heheheh

baidewei, iya neh kang, saya agak jarang dapet ngenet, di bali udah mo mulai upacara galungan sama kuningan, jadi pada sibuk persiapan upacara adat.

mana boss saya ikutan nyaleg lagi...adohhh cape dehhh, hikzzz...yah jadi banyak tunggakan :D

arman said...

hahahaha lucu mas...baru tau aku,klo mas seno juga bisa "gertak" polisi

Anonymous said...

Kok belum update lagi kang?

Anonymous said...

maap lama gak mampir neh kang... wkt itu ada sedikit masalah tp ya sudahlah udah berlalu.... wew.... kok postingannya masih kutilang aja neh...

Xitalho said...

Kang kiye umah aja di tinggal baen... esih akeh sing butuh rika he..he..

Anonymous said...

mas Seno..kemana saja ya dirimu
semoga tetap sehat2 dan kesibukan kerja tidak membuat lupa dengan teman2 di dunia maya ya
sibuk kampanye mungkin ya mas

salam hangat

Anonymous said...

Postingnya menarik baget ni keren be ge te daah..
hahaha..

Salam kenal ya.
ngomng2 silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan berkomentar ria ya, soalnya BLOG HEBOH make sistem Dofollow

Oh iyah satu lagi gabung jadi pengikut saya yah..
Di tunggu yah kedatangannya,.

http://blogheboh.blogspot.com

Anonymous said...

ya wis, di tunggu online store nya,..mudah2an bisa jalan,..hehee

Star Alliances said...

happy monday kang seno, It's a long time since I been here

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro