Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Tanding Ulang Chris John vs Rocky Juarez 27 Juni 2009

Rematch Crish John Rocky JuarezChris John, juara dunia tinju kelas bulu WBA akan melakukan rematch dengan Rocky Juarez untuk mempertahankan gelarnya. Pertandingan ulang Chris John - Rocky Juarez ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2009. Pada pertandingan sebelumnya melawan Juarez di Texas hasil pertandingan dnyatakan seri, meskipun kubu Chris John menyatakan seharusnya Crish The Dragon John menang, tapi keputusan wasit tidak bisa diganggu gugat. Rekor terbaru pertandingan Chris John sampai saat ini adalah 42-0-2. Dari 44 pertandingan Chris John belum pernah kalah dan seri 2 kali, 22 pertandingan dimenangkan dengan KO.


Pertandingan ulang Chris John vs Rocky Juarez akan dilakukan di Los Angeles. Menteri Pemuda dan Olah Raga bersama dukungan dari sponsor akan mendatangkan 5000 penonton Indonesia untuk mendukung Chris John di Los Angeles. Diharapkan dengan dukungan ini, dapat memicu semangat Chris John dalam memenangkan pertandingan melawan Juarez. Juarez di promotori oleh Oscar De Lahoya, mantan petinju kenamaan yang baru beberapa bulan yang lalu pensiun dari dunia tinju setelah kekalahannya melawan petinju Philipina.

Crish John sudah berangkat ke Amerika 3 minggu yang lalu. Sengaja Crish Jhon didatangkan lebih awal untuk menyesuaikan fisik Crish John dengan iklim disana. Mengingat hal pada pertandingan sebelumnya, Chris sedang dalam kondisi demam tinggi, karena tubuhnya belum bisa beradaptasi dengan cuaca di Texas.

Dalam wawancara dengan wbanews[dot]com Chris John mengatakan :

Chis John, WBA Featherweight Champion

I’m very excited to be fighting in Los Angeles for the first time and my preparation for this fight is going really well. On June 27th I promise you will all see a different Chris John. I will win this fight and I will keep my championship belt.

Rocky Juarez, 2000 Olympic Silver Medalist

When Chris John and I fought on February 28th it ended in a draw. It was a good, tough fight and Chris John is tough fighter. You are going to see a new Rocky Juarez on June 27th. There is going to be a new World Champion. If Chris John thinks the fight on February 28th was tough, he better be ready, because this fight is going to be harder.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru, karena kedua kubu berjanji akan memainkan gaya tinju yang lebih baik dan yang jelas berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Cetak Halaman Ini


Baca Juga



8 comments:

mama hilda said...

ikutan nyepaaam duluu....
tadi malam baru ganti template, masi nyari image yang pas untuk header nya ini kang

mama hilda said...

moga menang n membawa nama baik atlit tinju kita

Penny said...

Ayo Chris John kamu bisa....
ku dukung dari jauh aja ya... :-D

suwung said...

semoga cris menang

Ridwanox said...

wah chris john mg saja mng kembali....amien

munawar am said...

Chris John hingga saat ini merupakan icon sport Indonesia yang mendunia dan perlu mendapatkan dukungan; minimal dengan kita menonton pertandingannya, kita sudah mendukung Putera Gilar-Gilar ini...

harry seenthing said...

wah kok di ulang kang, semoga saja indonesia berkibar yah kang

xitalho said...

Melu nyepam ya kang....
Semoga Cris John pulang membawa kemenangan.

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro