Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Video Isi Laptop Noordin M Top

Polri membongkar isi laptop Noordin M Top melalui jumpa pers yang dilakukan kemarin 29/09/09. Dalam kesempatan itu, polisi memutar video yang diambil dari Laptop Noordin M Top yang ditemukan pada saat penyergapan Noordin M Top di Jebres, Solo, Jawa Tengah pada tanggal 16/09/09 bersama dengan ratusan kilogram material bom beserta berbagai jenis senjata api. Dalam laptop Noordin M Top ditemukan puluhan video dan 15 video diantaranya diputar pada saat jumpa pers, dan sisanya masih belum di publish untuk kepentingan penyidikan. Video-video tersebut diantaranya berisi rekaman Dani dan Nana dalam merencanakan pengeboman di JW Marriott dan Ritz Carlton.

Polisi juga menemukan berbagai dokumen terkait berbagai aksi teroris yang akan dan yang sudah dilakukan Noordin M Top dan gerombolannya. Di antaranya adalah cara merakit bom, serta struktur organisasi teroris, beberapa pernyataan Saifudin Juhri dan juga rencana pengeboman Noordin M Top setelah JW Marriott dan Ritz Carlton. Isi Laptop Noordin M Top menyadarkan kita bahwa masih banyak Noordin M Top lainnya yang setiap saat bisa melakukan aksi-aksi yang merusak keamanan bangsa dan negara.

Di bawah adalah salah satu video Dani dan Nana menjelang peledakan bom di JW Marriott dan Ritz Carlton yang saya embed dari youtube.com, semoga pengungkapan laptop Noordin M Top dapat memutus jaringan teroris di Indonesia khususnya.


Cetak Halaman Ini

Baca Juga



10 comments:

xitalho said...

Ya.. semoga setidaknya bisa membantu dan meperingan tugas kepolisian dalam memerangi aksi terorisme di tanah air.

devianty said...

wuih...jangan sampe ada lagi orang Indonesia yang ke hipnotis ajakan para teroris itu...mudah-mudahan yang kemarin-kemarin di Jw mariot dan carlton adalah yang terakhir...salut dengan kinerja POLRI...sukses untuk semuanya

suryaden said...

keren...

sayang sepertinya sudah di edit... :D

Kabasaran Soultan said...

Iya . Semalam aku juga nonton penggalan videonya di TV one.
Mudah2an ngak ada lagi teror dan kekerasan

Erik said...

Semoga gak muncul yg baru lagi ya kang

Anonymous said...

suka ngeblog juga gak tuh orang???

Tikno said...

Sebenarnya yang sulit untuk diatasi bukan keberhasilan menembak pelakunya, tapi bagaimana mengubah pandangan yang tidak benar menjadi benar.

ducky said...

ga semua isi leptop dibeberin ya

HB Seven said...

mudah-mudahan kita bisa lebih waspada kang...

sharing ideas online said...

Pagi Kang!
Priwe kabare? inyong lagi prei kiya iseng-iseng mampir sambil lihat videa rekaman terorisnya nurdin m top,.hmm syukurin kalo memang udah mate..

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro