Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Katakan Kita Rasakan Iwan Fals

Katakan Kita Rasakan

Sisihkan senyum, sisihkan tawa, Ketika tangis terdengar, cakar telinga kita...
Satukan kata dan rasa, bersama singkirkan derita

Hangatkan surya, Didarah ini
Relakan untuk mereka, Agar air mata pergi

Satukan kata dan rasa, Bersama singkirkan derita
Biarkan langkah berarti, Disekejap hidup ini

Katakan cinta, Rasakan duka
Katakan pasti kita rasakan, Segala penderitaan

Satukan kata dan rasa, Bersama singkirkan derita
Biarkan langkah berarti, Disekejap hidup ini


Dipenghujung bulan September 2009, tepatnya tanggal 30 September, negeri ini kembali berduka, Indonesia menangis lagi. Saudara-saudara kita di Sumatra tertimpa musibah Gempa Sumatra dengan kekuatan 7.9 SR. Gempa yang meluluhlantakkan hampir 60% kota Padang, Pariaman, Bukit Tinggi dan kota-kota lainnya di Sumatra. Gempa yang menewaskan sedikitnya 497 jiwa. Gempa yang mengubur ribuan orang direruntuhan bangunan. Gempa yang merobohkan sekolah, rumah sakit, hotel dan rumah-rumah saudaraku.

Tobat...tobat.., aku sudah tidak kuat yaa Sang Penggerak bumi, belum kering air mata ini menangisi saudaraku di Tasik Jawa Barat, kini Kau uji lagi kami. Sampai kapan derita ini akan berakhir.

Saudaraku, sisihkan sedikit rejeki Anda untuk membantu saudara kita di Sumatra melalui posko yang Anda percaya. Sedikit bantuan Anda sangat besar artinya bagi saudara-saudara kita di Sumatra.

Baca Juga



19 comments:

phiena-venus said...

Gempa dimana2.. Ikut sedih dan berbelasungkawa. Mengingatkan kita akan kebesaran Allah dan memperbanyak ibadah.

suryaden said...

semoga cobaan-demi cobaan ini makin memperkuat iman dan visi atas bangsa dan ketuhanan... semoga

Aneka Tips said...

Wow googlenya muncul lahgi!!!!...hehehe.

gimana caranya sob?, bagi-bagi rahasianya dunk. O ya saya bingung tentang Link market, Makai Php ga bisa-bisa dah seminggu :D

ducky said...

sabar sabar sabar dan jangan mengeluh...kang...:)

tuker link dong kang... aku pasang duluan yah..

Muhammad Qori said...

Aku disini hanya bisa menyisihkan doa buat mereka...

semoga kita bisa mengambil pelajaran dari ujian yang melanda bangsa ini..

Linda Belle said...

sedih....
udh bbrp blogger posting ttg gempa ini, semoga utk kedpnnya akan ada pelajaran ttg bencana kpd anak2 sekolah agar mrk lebih mengerti

mamah aline said...

Semoga tak akan terjadi lagi bencana di negeri ini, cukup sudah. Bathin saya pun ikut lelah, ikut menangis..

chorry said...

Saya juga ikut bersedih ketika iat di TV..semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah

xitalho said...

Semoga Bangsa ini lebih mawas diri akan keadaannya...
Semua bencana maupun nikmat adalah wilayah kekuasaan Allah... manusia wajib bersabar dan berikhtiar.

Semoga saudara2 kita yang ditimpa bencana diberi ketabahan dan yang meninggal diampuni segala dosa-dosanya. amin...

xitalho said...

Masih eneg banget saya sama maskapai penerbangan dlm negeri yang tega naikkan harga tiket Jkt - Padang... otak para managementnya ditaruh dipantat kali...

Salut buat Air Asia (maskapai asing) yg menyediakan penerbangan gratis/murah.. sebagai ungkapan bela sungkawa.

senoaji said...

gempanya dimana-mana, namun tetap saja para pengeruk untung ada dimana-mana, setuju dengan Kag Xitalho bantai habis orang2 yang sengaja mengeruk keuntungan dengan adanya bencana itu.

Dan hebatnya lagi bunayak media online yang memuat berita terlalu sponsoris banget! Kok ya bisa, dan tega ya???

gdenarayana said...

mampir malem kang.. duh baru kelar dari tugas - tugas saya nie.. jadi baru sempet dimari :)

mudah2an sehat sekeluarga ;)

ow.. ow.. ow harus donasi nie biar ringan bebannya :)

Erik said...

Iya kang mari kita bantu saudara-saudara kit yg lagi kena musibah ini.

mena larasati said...

Sempat panik juga karena sahabat terbaikku disana, tapi Alhamdulillah kemarin malam dia masih bisa sms saya dan mengatakan keadaannya baek-baek saja walau semua luluhlantak.

Mari sejenak kita tundukkan kepala untuk berdoa bagi para korban gempa.....moga diberi kekuatan dan diampuni segala dosa kita. Amin.

Zippy said...

Turut berduka....
Hmmm, tapi kita hanya bisa ikhlas, semua udah jalan-Nya.
Semoga aja gak ada lagi musibah yang akan melanda negeri ini lagi.
AMin :)

endar said...

semoga ujian ini bisa kita ambil hikmahnya..

Aneka Tips said...

Sob sekedar informasi, blog kamu yang indomagz dot com ga bisa dikasih komen.Kalau usernya make mozilla,,,

Fajar said...

mudah-mudahan saudara kita yang berada di tasik dan sumatra barat yang saat ini sedang kena musibah diberi kekuatan sabar dan tawakkal, dan ikhlas kang.....

xitalho said...

sambang lagi kang.... rika esih nembang lagune Iwan Fals kiyeh...??

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro