Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Film 2012 Gambarkan Kiamat Pada 12 Desember 2012

Menonton cuplikan film 2012 di liputan 6 SCTV membuat bulu kuduk berdiri. Film ini menggambarkan dahsyatnya kiamat pada 12 Desember 2012. Kepanikan warga dunia ketika ramalan suku Indian Maya Inca Peru tentang kiamat menjadi kenyataan. Dunia beserta isinya hancur lebur pada tanggal unik yang penuh dengan angka 12 yakni 12/12/12. Benda-benda langit seperti meteor dan planet lainnya berjatuhan bersamaan dengan bola api disertai gempa yang mengguncang hebat. Hmm... jadi inget postingan tentang ramalam Mama Laurent 2012.

Kapal perang USS John F Kennedy pun tak berdaya dan karam diamuk topan dan badai. Film yang digarap oleh sutradara Film 2012 Roland Emmerich dimainkan aktor-aktor Hollywood handal seperti John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Oliver Platt, dan Woody Harelson. Film 2012 akan diputar di Amerika Serikat serta Inggris pada November 2009 mendatang. Film ini diperkirakan akan menyedot jutaan penonton dari seluruh dunia.

Silahkan Anda lihat Trailer Film 2012 yang saya embed dari Youtube[dot]Com dibawah ini.


Baca Juga



28 comments:

Erik said...

Patut kita tonton nih kang, film yang mengingatkan kita.

dede online said...

Lumayan baru nonton cuplikannya, seru juga kang! iya nih, saya nanati kalo udah agak salse iyong kabari rika...

Zippy said...

Wuih..serem ah...
MUdah2'an aja tahun 2012 belum kiamat, masih banyak dosa ni mas.. Hikz...
Mau bertobat dulu...

irvan said...

waduh serem amat tu kalo beneran kiamat, cepetan tobat

Aneka Tips said...

Yoi sob, saya juga sudha nonton sinopsisnya. Serem abis..

sibaho way said...

3 tahun lagi ya :)
jangankan begitu, mati lampu jam 2 pagi plus hujan badai aja udah bikin ngeri

ROSMANA APOLLA PUTERA said...

yang film aja sudah ngeri, apalagi yang sebenarnya suatu saat nanti ya... hiiii

Fajar said...

siiiip......tambah agenda judul pilem.....

suryaden said...

hahaha... film yang bagus banget efeknya...

mungkin tahun 2112 akan ada lagi yang lebih serem ya mas

h4bash said...

Wahahaha~..mudah**an aja, kaga kejadian beneran!
Tapi,bener** menantang neh film!.Jadi,penasaran sambungannya neh habis nonton cuplikannya...
Entar gw bakalan nonton neh...PASTI!!!

Qori said...

ya..dah pasti itu propaganda untuk bikin panik dunia...

bijak aja menyikapinya,,, gak ada yang tau kiamat kapan...

memang, film amerika kebanyakan berisi teror...

gdenarayana said...

maaf baru mampir nie kang.. kelupaan sibuk ngurus blog yang pada expired :D server juga lemot :D

met idul fitri untuk keluarga.. mohon maaf lahir dan batin.. gpp deh meskipun telat.. tebelin aja nie muka berkunjung kerumahnya kang seno :D

wedew, kayanya seru nie filmnya.. ada gratisannya engga yah :D

Gadget Lover said...

kenapa kiamat musti 12/12/12? jawabannya karena ga ada bulan 13. hihihi. ga nyambung :p

made gelgel said...

gak dapat lihat mas
jadi ingat postingan saya juga nih ngebahas soal kiamat
makasih mas infonya!

Sharing Ideas Online said...

job nya ikut puasa kali kang hehe

syd said...

waah serem yakh ,..

pingin ngeblog said...

Nek nyong toli ora ngurus kang. Mergane yg namanya kiamat toli hanya Tuhan yg tahu...namanya juga ramalan. Mau suku Maya atau suku badui sama saja ndak ada yg bener kalo ngramal kiamat .... Kalopun bener ya biar saja togh semua manusia merasakannya hehehe....

Aneka tips said...

Update2 :D...

Muhammad Qori said...

mau bilang saya gak bisa ol kayak biasanya lagi...

mamah aline said...

belon liat cuplikannya, tapi baru dengar uraiannya aja udah bikin merinding, harus ditonton nih..

Ayas Tasli Wiguna said...

p kbr bang? muf lhr batin ^^

filmnya entar aku tonton :)

Neng Rara said...

assalamualaikum,
wuiihh keren mas, plus serem banget..kapal besar yang terjungkalnya ngeri banget, gedung-gedung rusak parah kena gempa..sereem abis.
pingin nonton uy..kpn tayang di Indonesia ya?
salam

Seno Rasca said...

iya keren bngt tuh, lagi kutunggu jandanya... eh salah, lagi kutunggu filmnya. Tapi mdh2an tidak menjadi kenyataan, seyemm..

Ridwanox said...

wah mengerikan jg nih kang,hrs segera merenungkan diri Ridwanox ingin mengingat kembali dosa yg telah diperbuat

Brigadista said...

Iya kangg,,... saya juga ngeri ngeliatnya,... gimana klo beneran ya???

pa kabar nih,.. maaf baru bisa ngopi lagi nih kang..!!

pasha said...

jadi takut and jadi mo bertobat. . . . . .

Skripsi Teknik Informatika said...

bagus tuh film nya,,,,,,,,,,,

Program Skripsi Informatika said...

lumayan seremmmmmmmm

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro