Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Hasil Tes DNA Jenazah Bukan Noordin Tapi Ibrahim

Padi tadi jam 9.10 wib polisi mengumumkan hasil tes DNA jenazah misterius dari orang yang tewas saat penyergapan di Temanggung, Jawa Tengah. Dan hasilnya sama seperti dugaan para pengamat intelejen bahwa mayat tersebut bukan Noordin M Top. Setelah hasil tes DNA dicocokkan dengan DNA keluarga Noordin dari Malaysia, ternyata tidak sesuai, kemudian polisi mencocokkan hasil tes DNA dengan istri dan anak Ibrahim, dan ternyata hasilnya match 100%, dan polisi akhirnya menyimpulkan bahwa mayat tersebut adalah Ibrahim, atau Ba'im seorang florist di hotel JW Marriott. Ibrahim juga diduga terlibat dalam kasus peledakan bom di Marriott dan Ritz Carlton.

Dengan hasil tes DNA ini berarti Noordin M Top masih berkeliaran. Noordin M Top memang terkenal sebagai seorang yang licin seperti belut. Selama tujuh tahun polisi melakukan pengejaran, Noordin M Top sudah dua kali berhadapan dengan polisi, salah satunya adalah ketika densus 88 menyergap teroris di Batu, Malang. Penyergapan itu menewaskan kawan dekat Noordin M Top, Dr. Azhari, sementara Noordin M Top berhasil melososkan diri dengan luka tembak. Noordin M Top juga pernah terendus polisi berada di daerah Wonosobo, namun lagi-lagi ketika penyergapan, Noordin berhasil meloloskan diri. Setelah itu Noordin M Top diduga menikahi seorang wanita di Cilacap dan mempunyai dua anak.

Banyak orang berspekulasi bahwa penyergapan di Temanggung beberapa hari yang lalu ada Noordin M Top di dalam rumah tersebut. Namun ternyata hanya ada satu jenazah yang ditemukan, dan setelah diidentifikasi, mayat tersebut bukan Noordin M Top, Tapi Ibrahim. Masyarakat kembali harus kecewa. Gembong teroris Noordin M Top masih misterius keberadaannya. Sedemikiankah cerdaskah Noordin M Top sehingga polisi sampai saat ini berlum berhasil menangkapnya?

Polisi tidak bisa bekerja sendiri, masyarakat harus aktif berperan serta dalam pemberantasan teroris. Masyarakat diharapkan segera lapor ke pihak yang berwajib, jika mereka melihat ada hal atau aktifitas yang mencurigakan di lingkungannya. Pengamat intelegen juga mengatakan, salah satu cara untuk menangkap Noordin M Top adalah dengan menguras kolam tempat belut Noordin hidup. Pemberantasa teroris adalah salah satu cara untuk mengembalikan jati diri bangsa.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



15 comments:

Sambengan said...

Wah sayang sekali ya, rakyat indonesia sekarang masih merasa kurang aman dong. semoga saja terorisnya cepetan tertangkap!

Neng Rara said...

assalamualaikum,
sayang ya, noordin masih bisa keliaran bebas. tapi meski begitu salut untuk polisi, bisa nangkep floris tsb. mdh2an noordin segera tertangkap.
wassalam

Andy MSE said...

Sudah banyak yang nebak gitu...
(kalau mau jadi orang jahat mendingan maling motor aja, lebih sulit ketangkep dibanding teroris)

Cebong Ipiet said...

smg media g gembar gembor dulu... :P blogger juga ding kikikiki

tikno said...

Benar Mas Seno.
Kebetulan posting kita sama topiknya

Anak Hilang said...

udah dari awal ketebak mas :p. Bahkan ada rumor beredar kl penyergapan ntu cuma skenario. nda tau juga ane. heheheh

melandri said...

yah..gagal maning dech..
kemana yah si noordin itu...di kerajaan kelantan kali,,tinggal ama fachry suruh bikin bom buat nge bom manohara.hehee

Miftahur said...

Biyuh... Ibrahim aja lebih rela di berondong peluru daripada ditangkap idup2.
Rasanya seakan mustahil untuk menangkap Nurdin M. Top dalam keadaan Hidup...

Kira-kira gmn ya perasaan teroris paling dicari itu sekarang? Mungkin ga' dia juga baca Blog ini? Trus kasih komen juga disini?
hehehe

Fajar said...

betul Kang.. memang disini dituntut peran aktif dari masyarakat juga untuk senantiasa melaporkan kepada aparat apabila ada yang mencurigakan. salam kang seno...

casual cutie said...

sayang sekali ya.......Noordin masih berkeliaran bebas. polisi harus lebih waspada nih

Kuliah Gratis said...

Moga ja cepet ketangkap tu si Noordin n kalo bisa dihukum pancung biar kapok rekan2nya!

mama hilda said...

bener kang, Nurdin masih berkeliaran, kabarnya mau nyari istri lagi tuh, saya juga baca berita hari ini tentang email yang katanya dari Nurdin.

Vicky Laurentina said...

Sekarang saya nggak percaya bahwa orang yang doyan kembang itu pasti lemah-lembut. Ibrohim itu florist, tapi ternyata demen ngebom. Ketauan sekarang orang yang sehari-harinya seneng kembang ternyata punya hati bejat. Ibrohim oh Ibrohim, kau mencemarkan profesi tukang kembang!

devianty said...

moga cepet ke tangkep tuh Nooordin...sekarang katanya lagi melebarkan sayap ke dunia maya...wuah jangan dong bang Noor...jangan diubek dunia maya kita...

Aneka Tips said...

Bener-bener kecewa dengan hasil ini :)...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro