Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Video Penampakan Hantu Michael Jackson

Penampakan Michael Jackson menggemparkan dunia hiburan. Percayakah Anda dengan yang namanya Hantu Gentayangan? Coba perhatikan dengan sesama video Michael Jackson Gentayangan yang saya embed dari youtube.com, menurut pendapat Anda, apakah bayangan itu benar-benar hantu Michael Jackson yang gentayangan?. Terlepas dari percaya atau tidak, bayangan mirip Michael Jackson muncul ketika CNN Larry King Wawancara dengan Jermaine Jackson, ketika itu jenazah Michael Jackson dalam perjalanan menuju Hollywood Hill untuk dimakamkan.



Seorang paranormal disebuah acara infotainment di SCTV mengatakan bahwa bisa saja Michael Jackson Gentayangan, mungkin ada message yang ingin disampaikan. Pesan itu kemungkinan adalah merupakan keinginan Michael Jackson untuk dimakamkan Neverland.

Ini dia beberapa komentar dari orang-orang yang telah menonton video penampakan Michael Jackson.

twilightlover9009 said :

That is absolutely insane! that has to be him, i dont believe its fake nor is it a joke. i dont belive that theyd play a joke during such a hard time. i dont think he was meant to leave this earth and neither does he. i personally think its awesome..i mean cmon mjs ghost! rip mj! you are a true legand and ur music will live on.

gamergrl94 said :

if this was LIVE, it would of been VERY HARD for them to make it seem like there was a ghost passing in the background. i want to say this is fake because one: why would he be hanging around in the first place? but the fact that it was LIVE makes me want to believe it.

mike73173 said :

It was the reflection of some guy checking his cellphone. Look carefully.

I've filmed things before and have had the exact same thing happen and realized that it was my friend's reflection hitting off of the lens. But, by all means, think what you will.


Senada dengan komentar-komentar di atas, saya juga tidak percaya bahwa Michael Jackson gentayangan, beliau sudah menghadap Sang Khalik dan tidak akan kembali lagi dalam bentuk apapun. Kemungkinan itu adalah bayangan seseorang yang kebetulan sedang lewat tepat ketika camera sedang mengarah ke lokasi munculnya bayangan Jacko. Ada juga yang mengatakan bahwa bayangan Michael Jackson tertangkap kamera itu sebenarnya merupakan pantulan dari lensa kamera. Bahkan ada juga yang berkomentar, bahwa kemungkinan gambar itu sengaja dibuat untuk mencari keuntungan sesaat.

Apa pendapat teman-teman tentang isue hantu Michael Jackson? Apa juga pendapat Roy Suryo pakar telematika tentang fenomena video hantu Michael Jackson gentayangan?

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



22 comments:

ifoel said...

bukannya ngga percaya sama makhluk gaib... dalam agamku di wajibkan untuk mempercayai yg ghaib.. tapi yg satu ini kayaknya aku ragu banget... cos sapa tahu di balik penciptaan video ini, dengan maksud untuk mengangkat popularitas...

visit gorontalo said...

pengaruh pencahayaan barangkali.....

Muhammad Qori said...

dalam ilmu agama, penampakan penampakan tersebut dilakukan Jin Qarin (bukan Qorin loh :P) , jin itu adalah jin pendamping manusia , kita juga memiliki jin Qarin, ,,,

nah, mungkin kebetulan Jin Qarin Michael Jackson yang muncul disana, biasanya Jin Qarin suka menampakkan sosoknya ketika seorang manusia meninggal. Wallahu A'lam.

suwung said...

setuju ma Muhammad Qori bos

yorick said...

aga meragukan dijaman serba canggih seperti sekarang ini..

Bang arie said...

Hmmm apa pun itu minumnya tetap teh botol sosR* wkekeeekke...sorry sob lagi mumet :D .

tikno said...

Bisa jadi hasil editing menggunakan teknologi seperti pembuatan film Casper.

tikno said...

Ngomong-ngomong kalau yang "Mo Limo (5 M)" dibuat postingnya di sini, pasti menarik.

Bisnis Online said...

kasian banget yach Michael Jackson, mungkin aja dia penasaran coz otaknya diambil

Nyegik said...

walah ntuh beneran gag sih kang...takyutnya hanya trik aja yah

ajieee said...

wah itu cuma bayangan doank

casual cutie said...

wah....cb kita terawang di paranormal...asli ato palsu...

chorry said...

ga percaya aku
selama ini orang barat khan ga percaya yang gituan, kok sekarang membuat hal semacam itu ?
aneh...

Miftahur said...

Mungkin ada kru yg lagi lewat deketnya lampu, trus bayangannya kerekam pas lorong itu.
Ah, pokoknya aku ga' pernah liat yg begituan, dan ga' mau liat gituan :D

Anak Hilang said...

iya mas, easymafia ga bs dibuka. msyql error. hostingnya napa tuh kang? tapi tetep posisi serp masih bertengger di 10. hahaha. keep work mas ;)

gdenarayana said...

oalahhh.. hantu yah.. syeremmm.. :D

SanG BaYAnG said...

Menurut ilmu terawangan ane,bayangan itu yang jelas bukan ane kang.
Coale ane kagak penah pergi ke sono..Wek..

dede said...

Ora oline mo mbengi rika?

rusli zainal | LupakanEros.com said...

bayangan oranglain lain tuh
kecuali kalao kelihatan wajah nya baru percaya

Ayas Tasli Wiguna said...

kalo pun ada itu pasti setan.. pergi kau setan!!!

Fajar said...

Sepakat dengan mas seno..ketika makhluk bernyawa itu udah mati maka jelas tempatnya kalopun ada penampakan seperti itu sama dengan yang sudah meninggal pastilah itu jin...karena jin itu bisa menyerupai apapun yang ada di dunia ini...itu menurut pak Kyai lho mas....

tour ke china said...

percaya gak percaya tuh

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro