Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Pengumuman Ujian Nasional SMA dan SMK Tangerang

Pada tulisan sebelumnya, mengenai pengunduran pengumuman ujian nasional ditulis bahwa kemungkinan pengumuman ujian nasional akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2009. Namun, beberapa menit yang lalu saya mendapat informasi dari sebuah sekolah di Tangerang, bahwa pengumuman kelulusan ujian nasional untuk SMK dan SMA seTangerang dilaksanakan hari ini, Senin, 15 Juni 2009, pukul 12.00 WIB. Sedangkan untuk daerah lain beberapa kota sudah mengumumkan hasil ujian nasional dan sebagian lagi belum.

Para siswa peserta Ujian Nasional tahun ajaran 2008/2009 di daerah Tangerang diwajibkan datang bersama orang tua ataupun wali murid. Orang tua diwajibkan ikut serta ke sekolahan dengan alasan untuk mencegah hal-hal buruk yang dimungkinkan terjadi yang dilakukan oleh para siswa yang tidak lulus. Selain itu tentunya agar urusan administrasi tepatnya masalah keuangan, lebih mudah penyelesaiannya. Karena tahun ini pengumuman kelulusan ujian nasional dilaksanakan di sekolah. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, para pelajar mendapatkan informasi pengumuman ujian nasional via surat yang diantar langsung ke rumah siswa peserta ujian nasional.

Seandainya saja pengumuman ujian nasional dapat diakses melalui SMS. Selain lebih murah juga lebih cepat informasi sampai ke siswa. Tidak repot. Sepertinya, segelintir kota sudah dapat mengakses pengumuman kelulusan ujian nasional via SMS. Bagaimana dengan kota teman-teman? Kapan pengumuman ujian nasional?

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



6 comments:

gdenarayana said...

weh..sikk, tak liat tanggal doloe kang :D

pengumuman hasil ujian yah? ehh tetep ra mudeng saya :D

suryaden said...

saya lulus nggak ya.. kikiki

Cebong Ipiet said...

biar ndak pake konvoi ya mas, liwat sms aja

devianty said...

selamat buat yang lulus, sukses selalu, daripada konvoi dan coret-coret baju mending akses lewat sms....

sepur said...

saya udah lulus kang jadi nggak perlu dag dig dug lagi.....

masDan said...

Seharusnya Pengmumanya diumumkan secara online via www.masdan.net ... hehehehe

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro