Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Pengumuman Ujian Nasional SMA Diundur

Para pelajar nampaknya masih harus menunggu untuk mendapatkan informasi kelulusan ujian nasional kali ini. Seharusnya pengumuman ujian nasional diumumkan pada tanggal 12 Juni 2009, tapi ternyata sampai hari ini semua sekolah belum mendapatkan pengumuman ujian nasional dari depdiknas. Kepala SMA Prasetya, Kunciran, Bapak Junaidi yang dihubungi melalui telepon mengatakan kebenaran informasi ini. Beliau mengatakan kemungkinan pengumuman ujian nasional akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2009. Tapi beliau juga belum dapat memastikan kebenarannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pengumuman ujian nasional dilaksanakan seminggu setelah ujian susulan bagi peserta ujian nasional yang sakit atau mengalami halangan pada saat pelaksanaan ujian nasional. Padahal ujian susulan baru dilakukan tanggal 10 Juni 2009, jadi kemungkinan pengumuman ujian nasional akan dilaksanakan tanggal 17 atau 18 Juni 2009.

Pengumuman ujian nasional belum diumumkan kok anehnya di Jawa Timur sudah diberitakan ada puluhan sekolah yang tidak lulus 100% ya?

Baca Juga



12 comments:

Muhammad Qori said...

AJAIBNYA Dunia pendidikan Indonesia , mari kita beri judul begitu.

yorick said...

wahh... untung sayah udah lulus..

suwung said...

ada pengumuman stan tuh mas... bagi yang dah lulus sma

Anonymous said...

lama bgt c pengumumannya ... dach spot jantung nie ...

M. Surya Iksanudin said...

Itulah Indonesia

belum diumumin ja dah gak lulus

endar said...

tambah lama kok tambah kacau ya pendidikan di negeri kita tercinta ini.

Aden Kejawen said...

hahahahahaha pengen tertawa baca yang terakhirnya

Indonesia banget dech

suryaden said...

wakaka...
kok nggak cepet-cepetan seperti kalo mau idul fitri itu ya... kekeke

Bisnis Online ala Eros said...

Seharusnya pengumuman ujian nasional diumumkan pada tanggal 12 Juni 2009, tapi ternyata.." yang saya tahu kok tanggal 13 ya. kapan pun tanggalnya, sama2 di undur. semoga tidak di undur lagi, biar engga makin tambah deg-degan.

Ayas Tasli Wiguna said...

itulah pemerintah kita mas, complicated ^^

afwan auliyar said...

hmmm... mnmbh sabar buat anak2 SMA nh
:)
yg sabar yak :)

ozie said...

sebal bangatc dech...........kualitas pendidikan dinegeri tercinta ini semakin kacau.
sama kacaunya di tubuh internal pemerintahan......
kapan ya....... jam karet indonesia rusak????????????

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro