Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Cara Menjadi Selebritis Cepat Dan Mudah Ala Hendri

Menjadi selebritis merupakan idaman banyak orang. Anda bisa menjadi selebritis dengan cara menjadi magician, artis, penyanyi, atlit, anggota dewan, ilmuwan atau dengan mengikuti jejaring sosial khusus wanita cantik dan pria ganteng. Tetapi cara itu tidaklah mudah, anda perlu bekerja keras dan mampu menjatuhkan para pesaing Anda. Ada cara yang lebih mudah menjadi selebritis dadakan. Cara menjadi selebritis yang cepat dan mudah tidak memerlukan keahlian khusus yang penting Anda memiliki keberanian yang lebih dan sedikit nekad.

Terlepas dari kontroversi yang dilakukan Hendri Mulyadi, penonton yang menjadi pemain ke 12, yang ikut berusaha membantu Tim Nas Indonesia untuk menjebol gawang Oman pada hari Rabu lalu, ulahnya itu entah disadari atau tidak oleh Hendri, membuatnya menjadi selebritis dadakan. Wajahnya muncul diberbagai media. Silahkan lihat video Hendri Mulyadi At Asian Cup Qualification Indonesia Vs Oman. Koran, internet dan televisi memberitakan selebritis dadakan yang menghebohkan Istora Senayan secara bombastis, spektakuler, fantastis, berimbang dan entah apa lagi kata yang cocok untuk menggambarkan pemberitaan selebritis dadakan Hendri ini. Atas tindakannya ini, dia mendapat gelar sebagai The Real Hero Indonesian Soccer oleh sebagian orang. Maklum, sebagian masyarakat tak lagi mampu mengandalkan Tim Nas, maka ulah Hendri yang berjuang mati-matian Indonesia mendapat sambutan yang hangat. Meskipun demikian banyak juga yang tidak suka atas ulahnya. Tetapi itulah selebritis, yang suka akan memberitakan, yang tidak suka pun akan menggosipkan.

Anda tertarik ingin menjadi selebritis dadakan dengan cara yang mudah? Ikuti jejak Hendri. Jangan takut dianggap mencontek, bukankah kita sudah biasa mencontek. Bukan, saya bukan sedang memprovokasi. Tetapi kisah Hendri ini menjadi semacam inspirasi bagi saya, bahwa aksi nekad dan terukur serta beralasan, akan membawa kita ke kemenangan. Huhh.h.h.. seandainya polisi tak menghalangi Hendri setelah bolanya memantul mengenai kiper, pasti bola rebound itu akan berhasil dimanfaatkan Hendri dan kedudukan akan menjadi 2-2.

Just kidding.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



10 comments:

sibaho way said...

wkwkwkwk... sesama warga cikarang, saya bangga dengan Hendri :P

annosmile said...

hendri bintang kita :P

Anak Hilang said...

hahahha, hendri top abis :D. ane sih mo jadi Blogger Top wae lah. hahaha

endar said...

hendri luar biasa gocekannya maut. priwe kabare kang?

deena said...

hahahaha... aku nonton juga tuh si hendri. doh ngarepp ya 2-2... makanya kang jadi pemain ke 13 ajah...qiqiqi...

bisnis online ala eros said...

wah eman banget gak lihat waktu itu
cuman nonton babak pertama 1-1 sek ahh ngintip pidione

elly.s said...

HIDUP HENDRYYYYYYYY!!!!!!

cinta said...

salam kenal? ikutan ahhh.......

dede online said...

Nggak kelihatan kang! turu gasik apa?

abdulloh said...

yuk ngblog???????

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro