Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Betapa Enak Tinggal Di Penjara

Betapa enak tinggal di Indonesia, tanahnya subur, hutannya lebat. Lautnya luas, ikannya banyak. Penduduknya ramah, pejabatnya juga. Di bagian manapun Anda tinggal, anda pasti akan merasa betah. Jika Anda tertangkap karena kasus korupsi, jangan khawatir, Anda tetap bisa tidur pulas, Anda tetap bisa berkaraoke, Anda tetap bisa melakukan rawat kecantikan, Anda tetap bisa berkantor. Istilah hotel prodeo bukan hanya istilah, karena memang di dalam hotel prodeo fasilitasnya tak kalah dengan hotel berbintang lima. Hmm... aku mengumpat tapi hanya dalam hati.

Biarkan KPK bekerja keras memberantas korupsi, Anda tidak usah ragu untuk tetap korupsi. Biarkan media meliput secara detail dari mulai penyidikan sampai persidangan. Toh, jika Anda dipenjara, tak beda jauh rasanya seperti tinggal di hotel. Anda bisa punya pembantu, Anda bisa makan enak, Anda bisa memberikan amplop ke para pengemis tak bermoral. Hmm... aku kembali mengumpat.

Mungkin teman-teman bertanya, kenapa saya terus mengumpat kecil dalam hati. Silahkan baca berita detailnya di http://www.tvone.co.id/berita/view/31388/2010/01/11/kpk_sulit_ungkap_kasus_ayin_asyik_rawat_kecantikan_di_sel. Hrrrrr..... aku marah, tapi untuk apa aku marah. HUaaaahh... aku berteriak keras, tapi untuk apa aku berteriak. Aku tak lagi bisa menangis, menyaksikan perilaku mereka. Astaghfirullaahal 'adziim. Adakah anak bangsa yang mampu mengubah semua keadaan ini?

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



14 comments:

Muchlisin said...

Ternyata hukum masih bisa dibeli, penjara bisa berubah fungsi. Kalo sekarang belum bisa berubah, semoga para mahasiswa yang duduk di FH saat ini menjadi pelopor perubahan dalam dunia yudikatif nanti.

sharing ideas online said...

Korupsi sudah menjadi bagian dari budaya kita kang! yang namanya budaya harus dilestarikan, bener ora? LOL...

dede online said...

Dunia ini pangung sandiwara kang! Jadi kalo kita mau hidup di dunia harus menjadi pemain sandiwara apa kayak ketoprak gitu, boong-boongan...

prihandoko said...

sy juga marah mas, tapi marah ini harus kutumpahkan ke siapa ya? karena ku tahu di luar sana kezaliman dilakukan oleh amat banyak orang

Bang Ir said...

saya lihat kamarnya Artalita di TV bagus banget,...gimana caranya yah..?

bang ir said...

segalanya bisa dibelu dengan uang ya...! fasilitas kamar yang begitu mewah layak kamar hotel...hmmm. Itu masih di Sel, kebayang klo dah keluar sel lagi...

Hendriawanz said...

kamar saya ja tidak semewah itu..

Neng Rara said...

assalamualaikumm...
sehat mas, lama ga berkunjung niih.
semoga saja ke depannya bisa berubah hukum kita ya, menjadi semakin baik
berkunjung ya mas ke rumah
salam

tikno said...

bukti bahwa hukum masih bisa dibeli.

Source Code Web Penjualan said...

di penjara ga susah mikirin makan,,, low di luar penjara tiap hari bingung nyari uang buat makan

Source Code SMS Gateway said...

memang hidup di penjara enak,,,tapi ada yang ga enak nya juga loh,,,,, haha

Source Code Penjualan Multi User said...

apa enaknya ya idup di penjara? sama kluarga jauh,,,, ga bisa jalan2 bebas,,,, hmmm

Jasa Skripsi Informatika said...

nyari pengalaman sama yang sudah pernah menempati sel,,,, ky apa ya enaknya? suka duka nya pasti ada,,,,

Skripsi Teknik Informatika said...

infonya menarik nih

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro