Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Tebak-tebakan Bebek Apa Yang Jalannya Muter











Tebak-tebakan memang menyenangkan, selain menghibur dan membuat awet muda, tebak-tebakan juga dapat mempererat pertemanan. Mungkin teman-teman pernah, duduk bersama teman tetapi dua-duanya diam karena tidak ada topik pembicaraan yang terlintas di otak, tebakan dapat dijadikan materi pembicaraan yang pastinya menghibur dan dapat memecahkan suasana.


Ngomong-ngomong tentang tebakan, saya ada tebakan yang berkaitan dengan bebek, tetapi bebek disini bukan bebek sahabat saya yang cerdas, alim, dan ramah itu. Sebagian besar tebak-tebakan bebek ini karangan saya sendiri, biar jayus yang penting saya bisa nyengir sendiri. Sebagian lagi nyontek, sebagian lagi inheritance dari tebak-tebakan lain.


Bebek apa yang jalannya muter?


Jawab : Bebek yang dikuci stang.

Bebek goreng yang paling enak apanya?
Jawab : Yang paling enak huruf 'B'-nya, coba kalau tidak ada huruf B jadinya apa.


Bebek apa yang bisa ngomong?
Jawab : Ya donald bebek.


Kenapa babi bau?
Jawab : Karena bebeknya (baca : ketek) ada 4.


Bebek apa yang terkenal?
Jawab : Bebekstreet Boys


Bebek apa yang paling bego?
Jawab : Bebek yang tidak bisa berenang.


Ada 5 ekor bebek yang sedang berbaris berjajar. Kemudian yang tiga lari, tinggal berapa bebek yang berada ditempat tersebut?
Jawab : Tetep 5, soalnya yang lari ditempat.


Ada 3 bebek, masuk sumur satu tinggal berapa?
Jawab : Ya tetap 3, soalnya sumurnya sumur bor, jadi bebek g muat masuk sumur itu.


Ada 5 bebek, masuk sumur satu, tapi bukan sumur pompa lho, bebek yang tersisa berapa?
Jawab : Ya habis, kelima bebeknya masuk sumur satu alias masuk sumur yang sama.


Ada dua bebek, nah, bebek yang betina yang mana?
Jawab : Bebek yang bertelur.


Duluan mana bebek sama telur bebek?
Jawab : Saya juga g tau wkwkwk


Ada dua bebek, ditembak satu, tinggal berapa?
Jawab : Habis, begitu yang satu ketembak, bebek yang lain kabur.


Ada 5 bebek, terus yang satu mati, tinggal berapa?
Jawab : 1004, karena mati satu tumbuh seribu.


Bebek apa yang kakinya cuma satu?
Jawab : Bebek yang sedang belok kanan, yang satu buat nge-sign wkwkwkwk


Telur ayam takut sama telur apa?
Jawab : Telur ayam takut sama telur bebek yang sudah jadi telor asin, soalnya telor asin tatoan (baca: distempel).


Bebek apa yang bisa bikin kaya?
Jawab : Bebekja keras dan bebekja cerdas wkwkwk


Bebek apa yang perutnya buncit dan ngantukan?
Jawab : Bebek cacingan.

Bebek apa yang kakinya berbentuk huruf O?
Jawab : Bebek yang tidak di imunisasi polio.

Sudah ah, cuma iseng doang bikin tebak-tebakan bertema bebek yang jayus. Sekaligus membalas tag dari sahabat saya..

Baca Juga



7 comments:

ducky said...

huahahahahahahha.... ngakakkkk dah kang... xixixixi....

>>>>bebekstreetboys<<<<< wkwkwkwkwk

sharing Ideas online said...

dapat ide dari bebek brebes ya kang? hehee

Hendriawanz said...

kalau bebeknya belum habis, keluarin lagi mas..:D

Pencarian said...

Aduh soal bebek semua nih ?

sharing ideas online said...

Wah, ketinggalan saya Kang, apaan tuh? lijit?

Bang Ais said...

Duluan mana Bebek sama Telur Bebek?

Jawab: Ya duluan Telur.

karna bukan Telur Bebek kalo ditulis duluan Bebek, jadinya Bebek Telur, ya gak asik aja.

tugaskuliah said...

lumayan lucu....hehe..

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro