Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Megawati SBY Bersalaman Pada Pengambilan Nomor Urut Pilpres

Kemarin para kandidat capres dan cawapres mengambil nomor urut pilpres di KPU. Pasangan Jusuf Kalla - Wiranto mendapat kesempatan pertama untuk mengambil undian nomor urut capres - cawapres, giliran kedua adalah pasangan capres - cawapres Megawati Sukarno Putri - Prabowo dan yang terakhir adalah pasangan capres cawapres Susilo Bambang Yudhoyono - Budiono. Setelah ketiga pasangan mengambil nomor urut, secara serentan mereka membuka amplop yang masih tertutup itu.

Berikut adalah nomor urut pasangan capres-cawapres pilpres indonesia 2009.

1. Mega Pro

Megawati - Prabowo mendapat urutan pertama alias mendapat nomor 1 pada undian pengambilan nomor urut capres cawapres kemarin. Pasangan ini terlihat gembira sekali mendapatkan angka ini.

2. SBY Berbudi

Susilo Bambang Yudhoyono - Budiono mendapat urutan kedua alias mendapat nomor 2 pada undian pengambilan nomor urut capres cawapres kemarin. Pasangan ini terlihat percaya diri apapun nomor yang bakalan mereka terima.

3. JK Win

Jusuf Kalla - Wiranto mendapat urutan ketiga alias mendapat nomor 3 pada undian pengambilan nomor urut capres cawapres kemarin. Pasangan yang mengusung motto lebih cepat lebih baik ini seperti sudah memprediksikan nomor yang akan mereka dapat. Atau mungkin mereka sudah mencetak gambar foto JK - Wira lengkap dengan nomor urut 1, 2 dan 3 sehingga beberapa saat setelah mengetahui mereka mendapat nomor ini, langsung terpampang foto mereka dengan nomor urut 3.

Setelah mengambil nomor, pasangan capres cawapres saling bersalaman. Akhirnya dua tokoh pemimpin yang selama lebih dari 5 tahun ini berseteru, saling berjabat tangan. Walaupun sangat singkat mereka bersalaman, semoga bisa mereka bisa akur kedepannya. Mereka kan pemimpin yang seharusnya memberikan contoh yang baik.

Cetak Halaman Ini


Baca Juga



18 comments:

gdenarayana said...

wah tumben jualan PERTAMAX nie :D

gdenarayana said...

wah untung cumak 3 pasang capres ama cawapres yah kang, klo lebih dari 3 bisa puyeng deh nentuin pilihan :D

apa kabarnya bangkit nie? mudah2an anteng kaya bapaknya nie...hehehe

suryaden said...

itu masuk kategori judi endak ya,... nanti haram loh... hahaha...

dede said...

biasa lah kang, itulah politik, kadang membingungkan. seperti oom GGl juga...

maaf mo mbengi inyong bali mbengi banget...nek weekend malah kesel..

ko mbengi tak tunggu ya?

Risma2006 said...

Rubah aja pollingnya pake ralat segala sih ...

Cebong Ipiet said...

untung cuman 3pasang, kalo 10 pasang, berapa kali salamannya ya
diitung pake rumus permutasi wkwkwkkwkw

Linda Belle said...

sebel ngliat si Mega kek anak kecil ajah...pgn buru2 gitu...kalo msh kek anak kecil gitu gimn mau ngurusin negara siih??

masDan said...

Nanti Nyontreng Ndak Ya ..... 1, 2, 3 .... ah, bingung ..

suwung said...

wakakaka salaman thok ya?

RanggaGoBloG said...

ada ada saja... orang salaman aja kok media kayaknya besar besaran banget exsposenya... hihihihiih

endar said...

semoga hal tersebut menandakan pemilu akan berlangsung damai

buwel said...

Mari kita selalu bersalam salaman kaloketemu saudara...hehhhhe

edylaw said...

Oalah....... makin dekat pilpres barang di pasar naik terus neh... huh parah

suryaden said...

wahaha... mending naik gunung daripada salaman sama kompetitor... kekekke

ajeng said...

Semoga bukan hanya simbolis semata ya mas..

langgengsb said...

moga tambah akuuuur aja

Neng Rara said...

ass.
pasca pemilu pilpres nanti mereka akur ga ya?
semoga deh

Maammiinn said...

Pemilu sudah ditabuh...memilih yang benar jangan asal contreng.

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro