Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Kasus Besar Dibalik Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Setelah mengikuti sekian lama berita di TV, di koran serta di internet nampaknya kasus pembunuhan pengusaha Nasrudin Zulkarnain susah mencari pangkal ujungnya. Persoalan ini semakin rumit karena orang-orang yang didakwa terlibat adalah orang-orang yang memahami hukum, yang pasti pandai berkelit, akan menyebabkan kasus ini seperti benang yang kusut, susah diurai. Ada Antasari Azhar (Ketua KPK non aktif) yang konon menjadi otak pembunuhan Nasrudin, ada Wilyardi Wizard yang seorang mantan Kapolrestro Kombes Polri Jakarta Selatan yang sebentar lagi akan naik jabatan menjadi bintang satu, seandainya ia tidak tersandung kasus ini. Ada lagi seorang pengusaha sekaligus mantan politikus yang pernah bergabung dengan golkar dan juga pernah bergabung dengan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), yang sekarang menjabat Komisaris Utama PT Pers Indonesia Merdeka (PIM), Sigit Haryo Wibisono yang dituding sebagai biang perpecahan PKB. Mereka adalah orang-orang yang paham betul akan seluk beluk hukum, tapi kok bisa tersandung kasus seperti ini?

Berikut nama-nama yang terlibat kasus pembunuhan Nasruddin, menurut berita di TV One
Antasari Azhar, Wiliardi Wizar, Sigid Haryo Wibisono, Jerry, Heri Santosa, Daniel, Hendrikus Kia Walen, Fransiskus Alias Ansidan, Sei, Eduardus Ndopo Mbete (Edo). Tapi dari semua nama-nama itu, tiga orang diantaranya merupakan pejabat tinggi dalam pemerintahan. Antasari Azhar dan Nasruddin Zulkarnaen konon terlibat cinta segitiga dengan Rani Juliani yang sekarang menghilang setelah pembunuhan Nasrudin.

Prestasi Antasari Azhar selama menjabat sebagai ketua KPK boleh dibilang cemerlang, ia mengungkap beberapa kasus korupsi di beberapa BUMN, kasus korupsi anggota DPR dan juga kasus korupsi pengusaha. Namun sayang, kecermelangan karirnya harus tercoreng oleh kasus ini. Untuk membantu menangani kasusnya, Antasari Azhar menyewa beberapa pengacara kenamaan. Sementara Williardi Wizard juga termasuk berhasil dalam mengungkap beberapa kasus besar. Namun sekali lagi sayang, ia harus dicopot dari jabatannya karena dinyatakan terlibat dalam kasus pembunuhan Nasruddin. Menurutnya, ia terlibat kasus ini karena Williardi Wizard dijebak, katanya ia melakukan ini karena Sigit Haryo Wibisono mengatakan demi kepentingan negara.

Mungkinkah kasus ini murni cinta segi tiga yang saat ini santer diisukan?. Tapi menurut saya, ada hal yang lebih besar dibalik terbunuhnya Nasrudin. Tidak mungkin kasus yang melibatkan petinggi-petinggi negara hanya soal segitiga pengaman :(. Ada skandal yang harus diungkap oleh polisi. Berhasilkah Polisi mengungkap kasus pembunuhan Nasruddin? Mengingat beberapa kasus pembunuhan yang populer sebagian besar yang menguap begitu saja. Kasus terbunuhnya Munir, meninggalnya Baharudin Lopa, terbunuhnya David, hingga sekarang belum menemui titik terang. Semoga kebenaran dapat terungkap.

Cetak Halaman Ini


Baca Juga



6 comments:

tukang arsip said...

kasus yang membingungkan yaa kang....

kang Mohon dukungan trims ya

beat2ws said...

Ini yg bagus, bukan cuman nembak keyword tapi kasih info yg berbobot. Sip boss...
Jangan kayak saya yg bisane cuma nembak

ifoel said...

ini sulitnya hukum di indonesia.. kalo orang kecil pasti jadi besar.. karena di obok obok terus... tapi kalo orang besar yang punya kesalahan, ngga pernah ada tuntasnya.. karena hebat dalam berkelit tadi.... semoga deh ada jalan keluarnya..

soewoeng plasu said...

ikut berdoa agar kasusnya cepat terungkap dan kebenaranlah yang muncul

Anonymous said...

cicak makan setrikaan, tdk mungkin terungkap...

xitalho said...

Eling..podho elingo urip mung sawetoro... ojo podho pecicilan.. rumongso ora ono sing mirsani..

Hehehe,..... siap-siap saja setiap hari akan semakin aneh-aneh berita publik di negeri ini kang...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro