Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Joe Sandy vs Mr. Limbad / Mentalist vs Fakir Magic

Acara The Master di RCTI semakin tinggi rating-nya. Adu kekuatan antara seorang mentalist dengan seorang fakir magic, dua kekuatan yang berbeda membuat tontonan ini semakin menarik. Kekuatan Joe sebagai mentalist adalah menunjukkan kemampuan otaknya, membaca pikiran, prediksi / meramalkan, mengontrol pikiran orang lain dan menghitung dengan cepat dengan mengolah angka-angka. Pernah juga Joe melakukan fudu dengan menggunakan boneka. Sementara Mr. Limbat sebagai seorang fakir magic menggunakan kekuatan otot / kekuatan fisik untuk menampilkan tontonan yang ekstim dan menegangkan. Magic yang ditunjukkan Mr. Limbad semakin terlihat misterius dengan property yang ia gunakan, ada burung hantu, pakaian yang berbau klenik, serta tampil dengan non-verbal, serta kemampuan limbad dalam teatrical semakin menambah tegang penonton yang menyaksikan acara the master.

Untuk menentukan the next the master Joe Sandy dan Limbad akan melawan Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael, nanti malam pukul 08.00 wib. Apakah Mr. Limbad murni seorang fakir magic? Ternyata dia juga pernah tampil dengan memprediksikan tiga buah mata dadu yang tertutup. Lalu ia menggabungkannya dengan kekuatan otot, dengan tangannya ia memukul paku-paku yang sudah tertancap di papan, kurang puas ia menggunakan kepalanya dengan membenturkan kepalanya ke arah paku-paku tadi hingga membentuk mata dadu yang sama dengan prediksinya. Benar-benar ekstrim magic. Tapi istri Mr. Limbad, Susi mengatakan tidak ada kekuatan sihir yang digunakan Limbad, tidak ada unsur mistik. Ia hanya menggunakan keberanian untuk melakukan aksi-aksinya. Deddy Corbuzier dan Rommy Rafael juga mengatakan bahwa yang dilakukan Limbad adalah "pure magic", murni trik, murni tanpa menggunakan kekuatan ilmu hitam. Karena kalau menggunakan ilmu berarti tidak sesuai dengan acara The Master dengan motonya, Mencari Bintang Tanpa Mantra.

Mentalist ataupun Fakir Magic adalah julukan yang diberikan oleh orang lain. Mungkin bisa saja Joe tampil sebagai seorang Fakir Magic dan Limbad sebagai seorang mentalist. Namun dalam acara the master, Joe di tampilkan sebagai seorang mentalist dan Limbad ditampilkan sebagai seorang Fakir Magic. Saya sendiri berpendapat bahwa semua yang dilakukan para magicien adalah murni trick sulap. Ada kecepatan tangan, ada sandiwara sulap, ada permainan kamera, ada kerja sama tim dan ada trick dibalik semua acara. Semuanya bertujuan untuk meng-halusinasi dan menghibur penonton. Kenapa saya berpendapat seperti itu, karena beberapa aksi sulap yang terlihat sangat spektakuler yang dilakukan oleh para pesulap dunia seperti David Copperfield dipatahkan oleh rival dan para pemburu dan pembongkar trik magic. Bagaimana trik meloloskan diri dari lilitan rantai di leher, trik sulap menembus kaca, trick menghilangkan truck, trik badan dipotong-potong kemudian disatukan lagi, semua ada di youtube.com.

Siapakah yang akan mendapat gelar the Master? Limbad atau Joe Sandi? SMS sementara Joe Sandy mendapat 52% dan Limbad mendapatkan 48%. Siapapun yang menang, saya yakin keduanya tetep akan laris manis di dunia hiburan magic di TV.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



10 comments:

Xitalho said...

Tambah bingung kalo melihat aksi mereka.... secara manusia awam menurut saya.. mereka hebat banget kang....

dipo27 said...

aku ngeri nonton pertunjukan si Limbad itu....

Kumpulan Free Hosting And Domain said...

This blog very nice..
keren banget deh, kembangkan terus dan salut buat Anda.
Oh iyah di tempat saya ada daftar sponsor free hosting dan free domain silahkan di cek, khusus untuk Anda.

Salam Sukses..!!

gdenarayana said...

wah kirain kang seno ndak seneng nonton acara sulap nie...heheheh

mr. limbad...xixixixi, aneh namanya yah, yang bisa tahan klo kena setrum itu klo ndak salah :D

keboaja said...

Lama ndak ngikuti saya...

Cebong Ipiet said...

ndak brani liat..liat mukanya aja serem

suryaden said...

gak pernah liat, buka ini juga telat... jiahaha
maklum fakir acara tipi wakaka...

subagya said...

heheheh dah jarang nonton TV jadi ga tahu acara kaya ginian.. kayanya seru :D

ifoel said...

joe sandy deh....
bagus juga tuh limbad.. but sisi negatifnya banyak... takutnya banyak yang meniru.. buat pendukung limbad jangan suka meniru adegannya ya..?? heheheh

henric cia said...

joe mmg layak bgt jadi pemenang dari the master, dia mmliki kmampuan otak yang luar biasa..
ok banget..

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro