Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Final Liga Champion Barca Manchester United 2-0, 27 Mei 2009

Liga Champion Barca MU

Barcelona menang atas MU dengan score 2-0. Pertandingan final Liga Champion yang berlangsung di Roma 27/05/2009 dini hari. 10 menit pertama Christiano Ronaldo, Giggs, Wayne Roney dan semua pasukan tempur Ferguson menggempur habis-habisan, dan beberapa peluang pun tercipta. Sayangnya tak satupun dari peluang itu yang mampu membobol gawang Barca. Bahkan keadaan berbalik pada menit ke 10, counter attack dari Barcelona mampu menyumbangkan gol melalui kaki Eto'o yang mendapat assist dari Iniesta. Iniesta sendiri merupakan penentu kemenangan pada pertandinyan semi final Barca - Chelsie yang berakhir penuh kontroversi dengan skore 1-1.

Setelah kebobolan 1-0, Manchester United seperti kehilangan kepercayaan diri. Bola dikuasai penuh oleh Barcelona yang bermain dari kaki ke kaki sesuai dengan khasnya. Namun pada babak pertama score masih 1-0 untuk kemenangan Barcelona. Pada babak II tepatnya menit ke 70, tandukan Messi yang diarahkan ke tiang jauh kembali merobek gawang MU, kedudukan menjadi 2-0. Goal Messi ini semakin memperkuat Messi sebagai top score liga champion dengan total 9 goal. Dari aksi-aksi Messi yang selalu membuat penonton berdecak kagum banyak yang berharap Lionel Messi menjadi pemain terbaik pada tahun 2009.

Pertandingan Final Liga Champion antara Barca - MU ini juga merupakan pembuktian siapakan diantara Lionel Messi dan Christian Ronaldho yang merupakan pemain terbaik. Menurut saya, jika dibandingkan dengan Ronaldo, Messi layak untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia musim ini, dilihat dari jumlah goal Messi merupakan penyerang yang paling produktif menciptakan goal, total gol yang dibuat Messi pada liga champion adalah 9 gol, sementara Christian Ronaldho hanya mampu mencetak 4 gol. Juga jika dilihat dari pertandingan final kamis dini hari, Messi juga membuktikan dirinya dengan bermain sangat bagus.

Sebenarnya saya ingin meng-embed video MU - Barca tapi saya cari-cari di Youtube dan video hosting lainnya tapi tidak ketemu. Cuma nemu berita video final liga champion Barcelona Manchester United, tapi lumayan minimal yang kemarin tidak nonton, bisa liat prosesi goalnya.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



4 comments:

dede said...

FC barcelona emang maen bagus kang! begitu kata temen2 hehee

Unknown said...

btw ramalannya ki joko bener... hahaha

Admin said...

Baca Cerita Dewasa Ter Panas!
hanya di Ceritabergairah-ku.blogspot.com !
#ceritasex #ceritadewasa #porno #ceritapanas #vazbet

BugilCrot said...

Foto bugil dan bokep terbaru

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro