Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Obama : Israel Harus Menarik Pasukannya Dari Gaza

Setelah mendapatkan protes karena dalam pidato inagurasi Barack Obama tidak menyinggung Konflik Israel-Palestine secara explisit, akhirnya Obama menyuruh Israel menarik pasukannya dari Jalur Gaza.

Barack Obama juga sudah menelepon presiden Palestina, Mahmoud Abbas dan membahas masalah konflik yang berkepanjangan antara Israel dan Palestina ini. Menurutnya,langkah ini perlu untuk mengupayakan perdamaian di Timur Tengah. Apakah upaya presiden Amerika ke 44 ini akan berhasil mengingat Israel terkenal sebagai negara yang tidak mau diatur.

Masih ada tanda tanya dalam pernyataan Barack Obama dalam kunjungannya ke Israel ketika masa kampanye yang mengatakan bahwa Jerussalem harus tetap menjadi ibukota Israel. Padahal pernyataan ini jelas sangat bertentangan dengan apa yang diharapkan Palestina. Ada juga yang pesimis dan mengatakan Amerika tetap Amerika dan kebijakan-kebijakan Amerika tak akan pernah berpihak pada Palestina.

Print This Page

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



35 comments:

Sang Penyamun said...

PERtamax....

Sang Penyamun 230109 said...

oh obama bener2 berusaha apa cuma cari muka ya...

Bang Ir said...

Obama not Superman.... ya kesadaran Israel lah....

Senoaji said...

obama obama, banyak berita, banyak ceramah banyak artikel yang ngomongin kamu, semoga kamu tidak mangkir dari apa yang sudah keluar dari mulutmu. Karena layang itu telah membumbung tinggi mengikuti arus angin, jangan tiba sikapmu jadi petir yang menhanguskannya lalu menghujamkan ke bumi begitu keras. semoga.

tabiek
senoaji

Bang Ir said...

Obama not Superman.... ya kesadaran Israel lah....

Ifoel said...

Smoga deh makin ada titik terang tuk konflik di Temir Tengah... Bravo Barrack Obama... apapun keputusannya, yg penting jgn ada dulu konflik senjata... iya ngga..??

suryaden said...

lumayan menghibur para muslim lah...

Sang Penyamun 230109 said...

ada boss, mesti refresh 2x gw...

fuda said...

wes, akhirnya obama memulai langkah awalnya.

layaknya artis, bkin sensasi bwat para fansnya. mudah2an bukan hanya perkataan dan janji kosong belaka... Peace for all

i hope so

jhe gw komen dsini dah 2kali gagal zzz, napa neh om blogerrr

Atca said...

nahh..ini baru bisa komeng..he..he..

mudah-mudahan masalah Perang ini cepet selesai dan tidak ada korban lagi dehhh..terlepas dari peran Obama atau bukan..yang pasti sih obama juga manusia biasa..bukan malaikat*biar ngga GR nih Obamanya he..he..*
Peran seluruh dunia dan kuasa Tuhan yang bisa menghentikannya.

nono said...

no more war again...

Muhammad Zaibani Fajri said...

terkadang kita ga tau apa yang akan direncanakan yahudi ke depannya, sapa tau penarikan mundur tentara israel dari jalur gaza hanyalah politik yahudi..
(btw, salam kenal mas..)

rio 9 said...

cuma bisa berdoa..

rio 9 said...

cuma bisa berdoa..

Agnes Monica said...

Genjatan senjata soale modale Israel go tuku bom wis entong, premane durung nariki setoran maning.wakakakkaa

Cebong Ipiet said...

diriku pengertian...
g gampang jadi persiden emang...
^_^v
konspirasi, intrik, tendensi, kontrasepsi *halah*

we'll see

david said...

Doaian aja Obama tidak mengingkari Janjinya

Riema Ziezie said...

harapan selalu ada utk presiden negara paman syam utk perdamaian Palestina - Israel...kt lihat prgress selanjutnya

pingin ngeblog said...

Apapun hasilnya, Obama sebagai seorang Presiden yang baru saja dilantik setidaknya dia sudah berusaha dan membuktikan statementnya.. tinggal kita tunggu langkah2 kongkrit yg dijanjikan untuk mendamaikan suasana TimTeng

aR_eRos said...

kita lihat saja apa yang akan terjadi kelak

endar said...

semoga israel segera menghentikan serangan yang membabi buta.
kalau obama kok saya pesimis ya

Fitriansyah said...

Ohh obama ohh papa..

Erik said...

Walau tampak sulit, saya masih berharap, obama membawa perubahan yg berarti

abang said...

Kita lihat saja nanti perkembangannya yach ...
Semoga aja ada progress biarpun sedikit ..

Salam

dede said...

iya, bener. kalo bisa amerika jangan ngasih dukungan mulu,..sekarang tinggal kang pr yang sangat sulit buat kang obama..

Mampir Ngombe said...

Kita tunggu nih..gimana sepak terjang obama mendukung Palestine....

Kami butuh bukti bukan janji kang OBAMA...!!!

Budi said...

Kita lihat aja nanti

about me said...

Israel emang serakah..
salam

penggemar kang seno said...

saya ndak terlalu obamaniac kang :D

biase aje...hehehe

ndak terlalu seneng politik dan berita terkini

terlalu sering nyenggol sesama daripada kepentingan bersama :)

Nyante Aza Lae said...

niat baik perlu di apresiasi.., tp juga kudu waspada! ya khan mas?

xitalho said...

Setuju dengan Obama : Harus..!! Israel harus menarik pasukannya dari Palestina secepat-cepatnya..!!

info resep said...

wah setuju setuju setuju

Yopan Prihadi said...

Alangkah baiknya jika niat baik Mr. Obama kita apresiasi secara positif..
Bagaimana kalau rasa curiga untuk sementara kita keep dulu...
Sepertinya saya melihat keseriusan obama dalam menyelesaikan masalah Palestina ini...
Semoga menjadi kenyataan...dan kita sangat berharap...

Sepur Kluthux said...

semoga bisa segera tercipta kedamaian di sana
dan jangan lupa do'a kita.....untuk mereka

abang said...

Iya cepet banget kang ...
Tambah napa sekeping lagi he3 nyari yang 2nd aja kang ...

Nih lagi pake windows 7 , cuman abang install winrar, office, acrobat reader dan mozilla, lom ada masalah nih ...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro