Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Expectations Behind My Name

Commenting posting Mas Erik yang mendapat PR/homework (bukan Page Rank tapi Pekerjaan Rumah) dari Bang Ifoel, tentang "What's your name hidden meaning?", akhirnya kebagian juga. Terima kasih buat Mas Erik atas kepercayaannya memberikan PR pada saya, saya akan mengerjakan PR itu sebaik mungkin. I think, ini sarana yang sangat baik buat saling mengenal. Not just knowing call name or cyber name, tapi bisa kenal lebih jauh. Dan semoga kegiatan blogging ini menjadi sarana bersilaturahmi, menjalin friendship dan bahkan kekeluargaan. Jadi perlu juga saling mengenal lebih dalam, diawali dengan mengetahui nama asli dan artinya.

Makna nama Anda bisa Anda peroleh dari situs ini. Silahkan di klik, lalu ketikkan nama lengkap Anda, lalu tekan tombol Submit dan situs ini akan mengartikan nama Anda, get HTML code. Sebelum saya mengerjakan PR saya, saya ingin meneruskan PR saya ini ke erwan, phiena-venus, riema ziezie.

dan yang baca blog ini tapi belum pernah mengerjakan PR yang sama.

Jawaban PR

Sebenarnya saya agak malu karena nama saya hanya 4 huruf, S, E, N, O. Tapi disisi lain saya sangat bangga dengan nama saya yang pasaran ini. Konon, Seno merupakan nama dari salah satu tokoh Pandawa Lima dalam pewayangan, yakni "Bima / Werkudara", mungkin ini adalah sebuah pengharapan orang tua saya agar saya bisa kuat, tegas, tak pandang bulu, ramah, supel, humoris tapi serius dan berhasil. Alhamdullilah, saya yang cuma anak seorang yang sangat sederhana (Anda bisa lihat dari kesederhanaan nama saya, bisa kuliah gratis bahkan diberi uang saku sama kampus. Sekarang saya mengajar di Universitas Budi Luhur dan mengelola/mendirikan sebuah lembaga pendidikan ANA PRIVAT. Tentu itu masih belum seberapa, saya masih harus mengejar banyak target namun saya sangat mensyukuri atas apa yang telah saya raih. Saya jadi teringatt pada orang yang telah memberi nama pada saya,

"Bapak.., Ibu.., saya sangat menyayangi dan menghormati Bapak dan Ibu, doakan anakmu agar berhasil dalam mengarungi samudra kehidupan, terima kasih atas kasih sayang dan pengorbanannya selama ini. Salam - Ananda Seno"

O, iya, saya suka berteman, suka juga berbisnis, bagi temen-teman yang suka berbisnis juga ayo kita berbisnis yuk. Langsung aja dah, dah kepanjangan, makna nama saya versi www.blogthings.com adalah:




What Seno Means



You are the total package - suave, sexy, smart, and strong.

You have the whole world under your spell, and you can influence almost everyone you know.

You don't always resist your urges to crush the weak. Just remember, they don't have as much going for them as you do.

You are friendly, charming, and warm. You get along with almost everyone.

You work hard not to rock the boat. Your easy going attitude brings people together.

At times, you can be a little flaky and irresponsible. But for the important things, you pull it together.

You are very intuitive and wise. You understand the world better than most people.

You also have a very active imagination. You often get carried away with your thoughts.

You are prone to a little paranoia and jealousy. You sometimes go overboard in interpreting signals.

You are well rounded, with a complete perspective on life.

You are solid and dependable. You are loyal, and people can count on you.

At times, you can be a bit too serious. You tend to put too much pressure on yourself.



Semoga makna ini bisa menjadi motivasi saja dalam mengarungi kehidupan, saya harap Anda yang mengerjakan PR dari saya juga demikian.

Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



21 comments:

Fitriansyah said...

pertamaxxx,,, keep spirit guy..!!

Anonymous said...

hihihihihi
kena batunya juga...
Salam kenal deh...
Semangat ngeblognya....

Anonymous said...

Dibalik kesederhanaannya, Mas Seno adalah sosok yang senang berteman dan cukup berprestasi di akademik...dan saya suka sekali dengan Anda..
Saya pernah mendapatkan PR seperti ini dan pada intinya ini adalah seseuatu yang positif sebagai bentuk pertemanan antar blogger..
Selamat untuk Anda dan salam kenal kembali dari sya.

Cebong Ipiet said...

hehehe kalo saya malah amburadul ngerjain PR yang ini
*bisa di timpukin ama dosen basa inggris Pak


Amiin nama adalah do'a

Anonymous said...

wah makasih nieh prnya...saya akan kerjain besok kayanya, tapi ingatin ya...maklum suka lupa :)

Anonymous said...

Akhirrnyaa,....

Anonymous said...

wah pak dosen ternyata rajin juga ngerjain PR, hehehehe
kenapa harus malu walau namanya cuma 4 huruf kang.nama itu anugrah kok. dan ternyata terbukti sekarang sampyan sudah bisa membahagian orang tua. sukses selalu kang seno

Anonymous said...

PR begini yang bisa menjaga tali silaturahmi antara para blogger, saya juga dapet PR tapi blm saya kerjain nih..

Ernut said...

nama adalah doa! salam kenal...

Tikno said...

Menurut saya nama sama dengan identitas. Tapi ada pepatah mengatakan apalah arti sebuah nama.
Salam buat Anda dan terimakasih atas komentarnya.

Haris said...

Makasih ya Mas, sudah ngerjain PR nya

Hemm.. saya menyukai kesederhanaan mas.
Semoga sukses meraih yg diharapkan. Semoga.

Anonymous said...

PR PR ... Dari Dulu sampe sekarang Kok Ya Masih ada ajah ....

Anonymous said...

iya neh kang, lagi musim, saya juga kebagian kemaren..wekekek

untung udah kelar...xixxixi

Anonymous said...

Loh, masa' nama lengkapnya juga cuma 4 huruf itu Mas??

Kalo namaku artinya apa ya?? Di pewayangan gak ada namaku. Pahlwan nasional juga gak ada. Nabi apalagi...

Tapi apapun artinya nama ini akan aku junjung tinggi.

Semangat!!!

Anonymous said...

Salam kenal mas Seno

Anonymous said...

ada PR kedua nih...
ceritakan 10 fakta ttg dirimu...

kerjakan ya..??
ambil bannernya juga..
HAPPY BLOGGING

Anonymous said...

Alo mas Seno!!postingannya bagus,terus apa makna namaku ya..hehehe

Anonymous said...

widih.... rajin ngerjain PR nih... ini pelampiasan pas jaman SMP ya? he...he...

pissss

Kaka said...

mas.. rajin sekali ya
http://asephd.co.cc

Anonymous said...

lagi demam ngartikan nama nih

Xitalho said...

wah ertine jenenge rika tuli akeh banget kang...?

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro