Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Piala AFF: Semifinal Indonesia vs Filipina Di Gelora Bung Karno

Kedua laga semifinal Piala AFF 2010 antara Filipina vs Indonesia akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno. Kabar gembira Indonesia menjadi tempat dua laga semifinal melawan Filipina ini disebabkan Filipina tidak mempunyai stadion yang layak untuk laga sepakbola bertaraf internasional. Federasi sepak bola ASEAN (ASEAN Football Federation / AFF) memberikan opsi pada Filipina untuk bertanding ditempat netral ketika menjadi tuan rumah ataupun kedua pertandingan semifinal dilangsungkan di kandang lawan. Akhirnya Filipina memutuskan untuk melakukan pertandingan semifinal Filipina vs Indonesia leg I di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno.

Leg I semifinal Filipina vs Indonesia Piala AFF akan berlangsung pada tanggal 16 Desember 2010, Filipina bertindak sebagai home namun Filipina akan menggunakan Gelora Bung Karno sebagai tempat berlangsungnya pertandingan. Keadaan ini tentu menguntungkan timnas Indonesia walaupun bertanding sebagai tim away tetapi dalam suasana home dengan dukungan supporter yang pastinya akan memenuhi Gelora Bung Karno.

Meski berlaga di kandang sendiri, timnas Indonesia harus hati-hati dalam menghadapi Filipina, karena setelah mendapatkan 8 pemain naturalisasi, timnas Filipina menjelma menjadi tim sepakbola yang handal. Terbukti Filipina dapat menumbangkan sang juara bertahan dan tuan rumah Vietnam dengan skor 2-0 pada pertandingan menuju semifinal. Sementara itu pertandingan leg II semifinal Indonesia vs Filipina juga akan berlangsung di Gelora Bungkarno pada tanggal 19 Desember 2010.

Kedua laga semifinal Indonesia vs Filipina yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno ini juga merupakan kabar baik bagi para supporter timnas Indonesia, karena mereka tak perlu jauh-jauh pergi ke negara tetangga untuk menyaksikan pasukan Garuda berlaga. Dukungan supporter seharusnya juga dapat menjadi suntikan moral bagi para pemain timnas Indonesia yang dapat memicu semangat juang dalam laga penuh gengsi se-ASEAN ini.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



3 comments:

Fajar said...

Sang Garuda kali ini harus terbang tinggi..kang...

sepur said...

semoga TIMNAS bisa tampil maksimal dan tidak mengecewakan pendukungnya.

info dokter kulit bandung said...

Sang Garuda kali ini harus terbang tinggi

http://dokterkulitbandung.com/

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro