Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Piala AFF Indonesia vs Laos Babak I Skor 2-0

Piala AFF Indonesia vs Laos babak I, Indonesia memimpin 2-0. Seperti pada pertandingan melawan Malaysia, para pemain Indonesia bermain dengan umpan-umpan panjang yang langsung diarahkan kepada pemain naturalisasi Christian Gonzales dan Irfan Bachdim. Praktis dengan cara ini tidak ada satupun peluang tercipta, karena pemain belakang Laos bermain cukup rapat dan disiplin. Bahkan pada menit ke 20 Laos berhasil membuka peluang melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti. Sayang tendangan pemain Laos masih membentur tiang gawang Markus Haris Maulana yang baru beberapa hari mengakhiri masa lajangnya.

Sampai 30 menit babak pertama, Indonesia belum berhasil membongkar pertahanan Laos. Baru pada menit ke 33 Gonzales berhasil melewati 3 pemain belakang, dan pemain belakang Laos harus melakukan pelanggaran keras untuk menghentikannya. Wasitpun langsung menunjuk titik putih. Kapten timnas Firman Utina berhasil mengeksekusi tendangan finalti dengan sempurna. 1-0 untuk kemenangan Indonesia. Beberapa menit berselang Mohammad Ridwan berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Laos, Ridwan mengontrol bola dengan cukup baik, penjaga gawang Laos yang sudah terkecoh, menahan kaki kanannya, tidak ada pelanggaran. Beruntung kaki kiri Ridwan masih dapat menyentuh bola dan bolapun masuk ke gawang setelah sebelumnya menyentuh kaki pemain belakang Laos. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Indonesia.

Unggul 2-0 membuat para pemain timnas lebih percaya diri, dan pada beberapa peluang berhasil tercipta. Umpan Irfan Bachdim dikontrol dengan baik oleh Gonzales, sayang Gonzales terperangkap offside. Aksi Okto Maniani juga sering merepotkan pemain bertahan Laos. Tapi beberapa peluang itu belum ada yang berhasil dikonversi menjadi gol untuk menambah keunggulan. Sampai babak pertama usai, skor Indonesia vs Laos masih 2-0.
Cetak Halaman Ini

Baca Juga



3 comments:

xitalho said...

berarti 6-0 kang... hahaha... semoga awal yang baik untuk persepakbolaan nasional.

Anonymous said...

ayo indonesia bangkit dri keterpurukan...........

Dewa Poker said...

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


Dewa Poker
Domino99
Bandarq

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro