Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Piala AFF Indonesia vs Laos

Setelah berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor cukup telak 5-1 dalam piala AFF Suzuki, hari ini timnas Indonesia akan menghadapi timnas Laos. Jika Indonesia menang atas Laos maka Indonesia akan menjadi juara grup A. Masuknya dua pemain naturalisasi Christian Gonzales dan Irfan Bachdim memang sedikit banyak mempengaruhi pola permainan timnas, sayangnya pada pertandingan Indonesia vs Malaysia kemarin para pemain belakang dan tengah Indonesia masih mengandalkan bola-bola panjang yang langsung di arahkan ke Gonzales ataupun Irfan Backhdim.

Akankah pertandingan Indonesia melawan Laos sang pelatih Alfred Riedl mengandalkan taktik yang sama? Jika iya sepertinya kita tidak bisa berharap banyak untuk menang. Laos pernah mengalahkan Indonesia pada Seagames lalu dengan skor 2-0. Pada piala AFF Laos juga berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Data ini menunjukkan bahwa Laos bukanlah tim yang enteng untuk di taklukkan.

Semoga para pemain timnas mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan melawan Laos yang saat ini sedang disiarkan langsung dari gelora Bung Karno di RCTI. Dukungan supporter seyogyanya dapat menjadi penyemangat untuk pasukan Garuda.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro