Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Piala AFF Indonesia Hajar Laos 6-0

Acungkan jempol patut kita berikan untuk para pemain timnas Indonesia yang bermain cukup baik dalam piala AFF melawan Laos. Tak tanggung-tanggung 6 gol berhasil disarangkan ke gawang Laos oleh para pemain Indonesia. Daftar pencetak gol ke gawang Laos adalah Firman Utina, Mohammad Ridwan, Irfan Bachdim, Arif Suyono, Okto Maniani, Arif Suyono. Kemenangan Indonesia atas Laos ini menempatkan Indonesia berada di posisi puncak grup A.

Strategy Alfred Riedl kali ini boleh dibilang lebih bagus jika dibandingkan dengan pertandingan Indonesia melawan Malaysia. Di awal babak I, belum terlihat adanya perubahan strategy, umpan-umpan panjang ke kotak pinalti dimana Gonzales dan Irfan berdiri sering kali hanya menghasilkan offside. Namun setelah 30 menit pola permainan anak-anak Garuda mulai membaik, umpan pendek yang diperagakan lebih mengancam gawang Laos.

Gol pertama di cetak oleh Firman Utina dari titik pinalti, karena pemain belakang Laos melanggar Gonzales. Gol kedua dicetak oleh M Ridwan yang berhasil mencuri bola dari pemain belakang Laos, persis gol yang dicetaknya ketika melawan Malaysia. Hingga akhir babak I, gol tetap 2-0.

Pada babak II, Indonesia semakin gencar menyerang. Unggul 2-0 tak menyurutkan Firman cs untuk membobol gawang lawan. Dan tak tanggung-tanggung, 4 gol berhasil dicetak para pemain Indonesia di babak kedua. Dan hingga peluit panjang berbunyi Indonesia tetap unggul 6 gol tanpa sekalipun kebobolan. Selamat untuk timnas Indonesia.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



2 comments:

ARDIN said...

AYO TIMNAS IDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!! WARGA INDONESIA RINDU DENGAN GELAR JUARA................

Dewa Poker said...

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


Dewa Poker
Domino99
Bandarq

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro