Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

AFF Cup - Sinar Laser Ganggu Final Indoneia vs Malaysia

Sungguh disayangkan ulah para supporter Malaysia yang menggunakan sinar laser untuk mengganggu konsentrasi para pemain timnas Indonesia. Sinar laser hijau yang sangat menyilaukan mata jelas mengganggu pandangan Markus Haris Maulana dan beberapa pemain timnas Indonesia lainnya. Hal ini sangat merugikan timnas Indonesia. Langsung atau tidak langsung sinar laser merupakan salah satu penyebab kekalahan timnas Indonesia atas Malaysia dengan skor 0-3. Beberapa kali Markus Horison melakukan protes kepada wasit atas insiden sinar laser ini.

Puncak insiden sinar laser hijau terjadi 10 menit setelah babak II berjalan, timnas Indonesia melakukan walk out dan menghentikan laga final Piala AFF leg I. Pada saat yang sama, supporter Malaysia melemparkan petasan yang meledak tepat di tengah lapangan. Tetapi setelah dilakukan perundingan akhirnya timnas mau meneruskan pertandingan, tetapi konsentrasi para pemain timnas sudah terlanjur buyar dan harus menelan pil pahit kalah dengan agregat 0-3.

Insiden sinar laser di stadion Bukit Jalil bukan yang pertama kalinya, sebelumnya dalam pertandingan Malaysia vs Vietnam, kejadian serupa juga terjadi. Sinar laser diberitakan menjadi penyebab kekalahan Vietnam dari Malaysia dengan skor 0-2. Polisi Malaysia sudah berjanji bahwa tidak akan ada lagi sinar laser pada laga Indonesia vs Malaysia di kandang Malaysia, tetapi faktanya insiden sinar laser kembali terjadi dan bahkan lebih parah dari sebelumnya.

Terlepas dari insiden sinar laser di stadion Bukit Jalil, pertahanan timnas Indonesia saat melawan Malaysia boleh dibilang kacau. Gol pertama terjadi akibat kesalahan perhitungan pemain belakang yang sudah menguasai bola. Berharap bola keluar tetapi yang terjadi bola berhasil direbut pemain Malaysia dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Safee. Seandainya saja bola dibuang, mungkin kejadiaannya akan berbeda. Menang 1-0 membuat pemain timnas Malaysia semakin di atas angin, tampil terus menekan dan 2 gol berikutnya berhasil mereka sarangkan ke gawang Markus Horison.

Kekalahan Indonesia dari Malaysia dengan agregat 0-3 saya yakin akan menjadi cambuk bagi para pemain timnas Indonesia yang akan digunakan untuk memecut para pemain Malaysia pada laga AFF Cup leg II Indonesia vs Malaysia di stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 29 Desember mendatang. Timnas Indonesia harus menang 4-0 atau 5-1 agar piala AFF berada dipangkuan Garuda untuk pertama kalinya. Terbanglah tinggi garudaku.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



7 comments:

AReKedaN! Network said...

Amiinn :) TETAP SEMANGAT!

Anonymous said...

malaysia kelihatahhya ingin melanjutkan aksi aksi yang kusang terpuji thd NKYI

Anonymous said...

BERKIBARLAH BENDERA NEGRI KU
INDONESIA

YOGI MARSAHALA said...

Blog sama artikelnya bagus, komentar juga ke web blog saya juga ya www.when-who-what.com

dokter kulit bandung spot said...

nyem..... males ane ngurus ini lagi


http://dokterkulitbandung.com/

Profesor Kalkulus said...

wakh sinar laser memang membuat mental pasukan garuda jadi lemas ya mas.....salam kenal, tapi biar pasukan garuda kalah, yang penting di kampung garuda kita masih menang juga

Anonymous said...

sabar aja kta psti,,,menang krn kts tdk...prnh brmain curang ////

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro