Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Okto Hanya Terima Rp 25 Juta? Keterlaluan

Menganggapi berita di banyak media. Jika benar Oktovianus Maniani hanya menerima bonus Rp. 25 juta, ini sungguh kerterlaluan. Perjuangan kerasnya dalam membela timnas di piala AFF sangat tidak dihargai, padahal Oktovianus Maniani merupakan salah satu pemain inti yang juga mencetak gol dan assist dalam dalam perhelatan sepakbola se Asia Tenggara itu. Berarti bonus yang digembar-gemborkan kemana larinya dan bagaimana cara membaginya? Semoga berita Okto hanya terima Rp 25 juta itu tidak benar.

Sepertinya memang diperlukan transparasi pengelolaan anggaran di PSSI. Ini tentunya baik untuk PSSI, untuk membuktikan bahwa tidak ada korupsi di PSSI. Tentunya juga tak perlu ada pihak yang marah, jika salah satu pemain timnas yang menyebutkan berapa bonus yang diterima. Menurut saya tidak ada yang salah, ya mungkin karena kita tinggal di negara Indonesia, menyebutkan bonus sepertinya merupakan sebuah 'dosa', padahal sebenarnya itu sah-sah saja.

Saya jadi terlintas pikiran, jangan-jangan ketidakikutsertaan Boaz Salosa menjadi pemain timnas di piala AFF 2011, merupakan bentuk protes Boaz terhadap bonus yang pernah diterimanya pada laga-laga tahun sebelumnya. Entahlah. Semoga PSSI dapat menjelaskan semua ini, untuk kebaikan semua dan juga untuk nama baik PSSI. Jika memang tak ada hadiah untuk timnas, saya kira para pemain timnas juga akan tetap bermain ngotot dalam membawa Garuda terbang tinggi, tetapi yang penting semua perlu kejelasan.

Saya menjadi bertanya-tanya

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



9 comments:

Fajar said...

walah..kok cuma segitu kang....yang benar aja...kemana dunk...yang duit gedhenya..itu.....apa salah jalannya..ya..

Pingin Ngeblog said...

Walah.. koq cuma segitu yaaa?

xitalho said...

Kepriwe khabare rika sekeluarga kang?

sawali tuhusetya said...

sudah ketahuan kalau rezim yang bercokol di pssi bermental korup semua. kenapa bromocorah seperti mereka2 itu tdk segera disikat aja dari persepakbolaan tanah air.

Realodix said...

Ini sih keterlaluan namanya, masa cuma segitu nerimanya..

Tugas Akhir Teknik Informatika said...

keterlaluan tuh

SOurce Code Toko Online said...

ko gitu ya???

Jasa Skripsi Informatika said...

masa sih????

DewaPokerQQ said...

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


Dewa Poker
Domino99
Bandarq

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro