Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Situs PLN Di Hack Mungkin Karena Sering Mati Lampu

Situs PLN di hack pada hari Rabu 7 April 2010 dan tampilan situs www.pln.co.id diacak-acak sehingga tampilannya berubah menjadi merah putih serta ada semacam bendera bergambar bulan sabit dengan beberapa pesan berbahasa Turki dengan font berwarna merah. Di bagian akhir ada tulisan AKINCILAR berwarna hijau. Sampai saat tulisan ini dibuat, webmaster PLN masih belum bisa mengembalikan tampilan dan fungsi awal situs PLN tersebut. Tampilan situs resmi PLN, www.pln.co.id dapat dilihat pada screen shoot di bawah.

Situs PLN di Hack

Entah apa motif cracker yang menghack situs PLN tersebut, apa mungkin karena seringnya mati lampu ya? Tetapi kalau dilihat dari pesan yang ditampilkan, sepertinya si pelaku mungkin bukan berasal dari Indonesia. Pesan yang ada dalam situs PLN yang dihack itu konon merupakan pesan pembunuhan besar-besaran. Tetapi ada juga kemungkinan pelaku adalah dari Indonesia dan untuk mengelabui dia menggunakan bahasa Turki.

Tentu saja kalau saya adalah pejabat PLN (ngayal), saya pasti akan mawas diri dengan mengurangi frekuensi mati lampu yang akhir-akhir ini seperti sudah menjadi hal yang sudah wajar terjadi. Bayangkan, bahkan disuatu daerah, ada yang mati lampu sehari sampai 3 kali, kayak makan aja sehari 3 kali :).

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



12 comments:

xitalho said...

Pada kiyeh nggone nyong akhir-akhir ini PMR (PLN Mati Rutin) kang.

Piye khabare?

xitalho said...

Dimoderasi apa yaa..? Komentare nyong sing pertamax koq ora keton yaaa?

dede said...

PMR adalah hal yang tidak asing lagi di sana hehehe...yang top lagi kabelnya pln nya bisa di ambil orang yang? priwe coba ngambilnya, nek kestrum kan habis riwayate.. kabare priwe kang? inyong apik...

tikno said...

Kasihan PLN, dicaci, didemo, di-hack lagi.
Semoga PLN semakin baik setelah dipimpin bos Jawa Pos.

castello said...

Di tanggapi dengan bijak aja deh

Kunjungi:
Kumpulan Artikel Ilmiah

notebook centre said...

ayo ajak pln lebih maju untuk meningkatkan layanan listriknya.
semoga sumber energi untuk listrik kedepan lebih melimpah dan lebih murah

Free recipes said...

kasihan ya, semoga adminya ga setres tuh, hehe

Source Code Perpustakaan said...

wah ngeri ya

Source Code Web Penjualan said...

infonya bagus

Jasa Tesis IlmuKomputer said...

maju terus,,,,,,

Jual token listrik online 24 jam said...

Semoga PLN segera berbenah diri gan

Agen pulsa all operator said...

iya sih sering banget mati lampu

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro