Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Informasi Beasiswa S2 dan S3 Di Australia Dari ADS

Anda yang ingin melanjutkan kuliah tetapi dana terbatas, ada kesempatan bagus nih, pemerintah Australia menyediakan beasiswa S2 dan S3 untuk 300 mahasiswa Indonesia. Australian Development Scholarship membagi beasiswa menjadi 2 bagian yakni 200 untuk PNS dan 100 untuk umum. Pendaftaran dibuka tanggal 7 Juni sampai 27 Agustus 2010. Siapa tahu Anda beruntung dapat beasiswa dari ADS kan lumayan, selain bisa kuliah gratis, bisa jalan-jalan juga bahkan kalau Anda tekun bisa juga nyambi-nyambi kerja. Ada tetangga saya dapat beasiswa di German, malah pulangnya bukan hanya bawa gelar dan juga bawa uang banyak :D. Banyak lowongan kerja part time disana katanya.

Kembali ke informasi beasiswa S2 dan S3 di Australia, Anda dapat download formulirnya di www.adsindonesia.or.id, atau untuk informasi lainnya dapat Anda lihat di informasi beasiswa di Australia 2010. Sebenarnya saya pengen juga ikutan, tapi, si Baby masih kecil, orang gak ketemu sehari aja kangennya bukan main. Udah, ah cuma ngasih info beasiswa sekalian update blog, udah 10 hari blog ini terabaikan. Sukses ya.



Cetak Halaman Ini

Baca Juga



6 comments:

deena said...

sukses juga buat yg ngasih info...

sayang saya belom boleh :(

Dhar said...

Wah aku S1 saja belum, kuliah saja belum pernah.

Reez_Naa said...

syarat2nya apa ya kalo mau ikut beasiswa ke luar negeri??

Seno said...

Bisa lihat disini Ris http://www.ziddu.com/download/9262670/beasiswaADS.pdf.html

bety said...

itu nantinya berdasarkan jurusan yang kita mau atau udah diatur kalo yang ada beasiswanya hanya untuk jurusan tertentu??
itu berlaku setiap tahun ga??
karena ogut baru tingkat 2 di Universitas Gunadarma..
obut bil jurusan teknik sipil

batu said...

edirne
ısparta
mersin
uşak
diyarbakır

1SEXJ

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro