Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Cerita Lucu, Tebak-tebakan dan Pantun Humor

Tadinya mau menulis tentang Ujian Nasional yang carut marut, masak jawaban ujian nasional dibagikan ke para pelajar. Ah, sudahlah, memang sistem pendidikan udah salah. Tadinya juga mau posting tentang kasus Manohara Obelia Pinot seorang model yang merupakan keturunan bangsawan Bugis yang baru berusia 17 tahun, istri Pangeran Bekantan, yang sekarang sedang mengalami penyiksaan oleh penguasa negeri seberang, tapi ini cuma membuat saya kesal, karena selalu dan selalu, dalam kasus hukum Internasional rakyat Indonesia selalu menjadi bulan-bulanan. Mendingan nulis cerita lucu aja yuk.

=======================

Cerita Lucu 1 (Oleh Seno)

Suatu hari ada tiga pemuda bernama Drono, Kasrino dan Indro pencinta alam yang tersesat di hutan belantara yang sangat lebat, hutan itu sudah berumur jutaan tahun dan belum pernah terjamah oleh manusia. Setiap orang yang masuk ke hutan tersebut, tak akan pernah bisa keluar. Karena konon dihutan itu terdapat manusia raksaksa, kanibal yang sangat kejam, ia akan selalu memangsa setiap manusia yang masuk ke hutan itu dan hanya menyisakan kepalanya saja.

Benar saja, ketika ketiganya sedang berusaha mencari jalan keluar, tiba-tiba muncul sesosok raksasa dihadapan mereka. Raksasa kanibal itu kemudian mengangkat ketiga orang tersebut dan siap mencaplok mereka, Drono, Kasrino dan Indro berteriak-teriak minta ampun.

Drono : Jangan makan saya, saya punya banyak utang yang belum dibayar,kasihan orang yang di utangi kalau saya dimakan, ampun ya ampun, kamu baik deh...! Mending makan Kasrino dan Indro aja !! (sambil mengedipkan satu matanya, ting)

Kasrino : Iya Tuan raksasa saya juga sudah menghamili anak tetangga saya, kasihan dia kalau saya mati, siapa yang mau menggantikan saya Tuan. Ampun ya...! Indro aja tuh yang banyak daginnya ..!! (Sambil mengedipkan satu hidungnya, ting)

Indro : Enak aja, saya emang banyak daginnya tapi beracun tuan, kalau makan saya nanti tuan raksasa bisa mules..mules tuan, mereka aja tuh yang renyah. Ya..ya.. (Sambil mengedipkan sebelah kumisnya, ting)

Raksasa : Baiklah, kalian akan saya bebaskan tapi dengan 2 syarat. Syarat pertama kalian harus mencari buah untuk saya, jumlahnya masing-masing sepuluh secepat mungkin. Syarat kedua saya kasih tahu setelah syarat pertama terpenuhi. Jangan coba-coba kabur, karena hutan ini adalah kekuasaan saya, kemanapun kalian pergi saya akan menemukannya huaha....hua..ha..h.a...

Lalu ketiganya berlarian untuk mencari buah. Tidak lama Drono datang membawa sepuluh buah strobery.

Drono : Ini tuan saya bawa 10 buah strobery
Raksasa : Bagus, sekarang kamu harus melewati syarat kedua. Sekarang buka celana kamu. Saya akan memasukkan kesepuluh buah strobery ini ke anus kamu. Syaratnya tidak ada ekspresi, jangan tertawa, jangan meringis, jangan menjerit, pokoknya anggap seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Kalau lolos, saya akan membebaskan kamu hua..ha...ha..

Lalu Drono memelorotkan celananya, dan raksasa itu mulai memasukkan strobery ke bagian yang saya sebut di atas. Namun baru tujuh strobery yang masuk Drono sudah tidak tahan, ia kegelian kemudian ngakak. Akhirnya ia dimakan kanibal dan hanya disisakan kepalanya.

Tak lama berselang, Kasrino datang membawa sepuluh buah salak. Raksasa kembali memberitahukan syarat yang kedua kepada Kasrino. Ia mengingatkan Kasrino agar jangan berekspresi, jangan tersenyum dan jangan berteriak. Lalu, raksasa memasukkan salak itu ke anus Kasrino satu per satu. Kasrino berusaha untuk tidak berekspresi, karena ia tidak mau nasibnya sama seperti Drono. Satu demi satu salak dimasukkan, rasa sakit ia hiraukan demi keselamatan nyawanya. Sekarang sudah salak ke sembilan, tinggal satu salak lagi Kasrino akan selamat. Namun tiba-tiba saja Kasrino tertawa terbahak-bahak. Ia pun kemudian dimakan oleh raksasa itu.

Singkat cerita akhirnya di alam lain, Drono ketemu Kasrino dan terjadilah percakapan seperti ini :

Drono : Kamu gimana sih, kan tinggal satu salak lagi kamu akan selamat, kok kamu malah ketawa ngakak..!! (dengan mimik muka yang kecewa).
Kasrino : Iya Dron, saya juga g pingin ketawa, ini gara-gara si Indro. Pas salak ke sepuluh mau dimasukkan, saya lihat Indro datang dengan bawa durian sepuluh biji, gimana g ngakak saya, wong salak aja begini rasanya apalagi dia bawa duren.
Drono & Indro : Hua..ha.ha..a..

=============================

Cerita Lucu 2 (Posted By @Coy)

Jika anda membaca tulisan ini dan tidak mengafalkan makan anda akan kena kutukan
dan setiap malam anda tidak akan pernah melihat matahari lagi....

A = Muka siapa yang paling jelek?
B = -
-
- Muka kamu.

===================================

Cerita Lucu 3 (By Seno)

Suatu hari ada tiga pemuda yang ingin mendaki gunung Merapi, pemuda pertama bernama Juned, yang kedua Ajun dan yang ketiga bernama Jakun. Sebelum mereka mendaki mereka terlebih dahulu ketemu juru kunci Gunung Merapi, Mbah Maridjan. Namun Mbah Marijan melarang ketiganya untuk mendaki karena ada suatu hal yang dikhawatirkan akan menimpa ketiga pemuda tersebut. Namun karena ketiganya memaksa, akhirnya Mbah Maridjan mengijinkan mereka dengan satu pesan, "Jangan sampai kalian menginjak kodok, kalau sampai kalian menginjak kodok, maka istri kalian akan sangat buruk".

Ketiganya pun berangkat, namun baru beberapa langkah si Jakun menginjak kodok. Juned dan Ajun tertawa terpingkal-pingkal kegirangan melihat kekhawatiran dimuka Jakun, pasalnya Jakun akan mendapat pasangan hidup yang buruk. Perjalanan dilanjutkan, puncak merapi tinggal beberapa meter lagi, tapi tiba-tiba ada kodok yang meloncat, mendekati mereka, mereka berusaha menghindar, namun sial bagi si Juned, ia menginjak kodok raksasa. Nangis-nangis si Juned meratapi nasibnya. Akhirnya sampai di Puncak Merapi hanya si Ajun yang tidak menginjak kodok.

Setahun kemudian, ternyata benar si Jakun dan Juned mendapatkan jodoh yang buruk rupa, sedangkan si Ajun mendapatkan istri yang cantik banget. Dia adalah bintang panas Julia Perez yang suka beradegan seksi itu lho. Malah sekarang kan ada isu, si foto Julia Perez yang sedang melakukan oral test Bahasa Inggris. Para pemburu infotainment tidak mempercayai dengan pilihan hidup Julia Peres yang lebih memilih untuk menikahi Ajun dibandingkan pemain bola itu. Mereka menanyakan dan mengharapkan konfirmasi tentang berita ini. Dan Julia Perez alias Jupe pelantun lagu belah duren itu mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan tentang perkawinan-nya. Julia Perez didampingi mamanya mengatakan kenapa ia memilih Ajun karena suatu hari Julia Peres naik gunung, namun sial Julia Perez menginjak kodok.

===================================

Cerita Lucu 4 (Oleh : Seno)

Hasil Tak Sesuai Rencana

Ada seorang profesor yang sangat cerdas tapi buruk rupa, kelak ia ingin mempunyai keturunan yang mewarisi kecerdasannya, tapi tidak mewarisi wajah buruknya. Maka ia memutuskan untuk menikah dengan seorang yang sangat cantik. Sayang istri yang dinikahinya itu cantik tapi ediot.

Setelah menikah, akhirnya mereka mempunyai seorang anak. Namun ternyata eksperimen profesor kali ini gagal. Anaknya mewarisi bentuk fisik sang profesor, dan otaknya mewarisi keediotan istrinya, kasihan ya.


Cerita Lucu 5 (Oleh Seno)

Ajalmu Belum Sekarang

Dulu sekali, seorang murid dari sebuah padepokan persilatan, Dhower namanya, tersesat di hutan. Ditengah-tengah kebingungannya mencari jalan keluar, tiba-tiba datang sekelompok orang telanjang, hanya menggunakan daun untuk menutupi bagian terlarangnya. Mereka bergerak mendekat. Dhower ketakutan, dalam penglihatannya sekelompok suku indian tersebut seakan akan memakannya. Dhower teringat pada pesan gurunya, agar menghentakkan kakinya tiga kali ke tanah, jika ia dalam keadaan terdesak, maka gurunya akan dapat ber-telapati dengannya.

Lalu ia menghentakkan kakinya tiga kali, dan tiba..tiba...

Suara Guru : Ha..ha..ha... ada apa anakku, kau memanggilku?
Dhower : Maha guru!, ini guru ini saya akan dimakan sama orang-orang hitam telanjang itu guru, tolong saya guru.
Sang Guru : Ha.ha..tenanglah, ajalmu belum sekarang anakku.
Dhower : Lalu, apa yang harus saya lakukan guru?
Sang Guru : Begini, kamu mundur tiga langkah, lalu ambil batu yang ada disitu.
Dhower : (mengikuti perintah gurunya), lalu saya apakan batu ini guru?
Sang Guru : Sekarang kamu lempar batu ke arah orang yang mukanya dicat belang-belang putih itu, karena dialah ketuanya !!
Dhower : Nanti kalau mereka marah bagaimana guru?
Sang Guru : Tenanglah, ajalmu belum sekarang, jadi kamu tidak akan mati sekarang, lakukan saja perintahku.
Dhower : Baik guru!

Lalu ia melempar batu itu dan tepat mengenai wajah kepala suku. Kepala suku kesakitan, dan anak buahnya serentak menatap dhower dengan muka marah. Mereka mendekati Dhower dengan menghunuskan tombak mereka. Dhower makin ketakutan.

Dhower : Guru, bagaimana ini, mereka marah, mereka akan membunuhku guru!!
Sang Guru : Ha..ha..h.a.
Dhower : Guru kok malah tertawa, saya tidak akan mati kan guru? Katanya ajal saya belum sekarang guru?
Sang Guru : Ya, tadi memang belum ajalmu. Saya tidak bohong kan, buktinya sekarang kamu masih hidup. Tadi ajalmu belum tiba. Tapi sekaranglah ajalmu tiba ha..ha...
Dhower : Ow... guru gendeng..!!!
===================================

Pantun Humor 1 (Oleh Seno)

Siapa orang yang tidak suka
Kalau pitak bisa hilang
Siapa orang yang tidak tertawa
Rambut botak minta dikepang

Pergi kepasar beli piring
Orang gila otaknya miring
Rambut botak minta dikriting
Mendingan juga diribonding

===================================

Pantun Humor 2 (Oleh Seno)

Kolang kaling enak rasanya
Kali meluap banjir namanya
Mata juling mata siapa
Tentu saja mata yang baca :)

Hari minggu main pingpong
Bola di smash kena jidat
Ente itu giginya ompong
Makan pete, petenya loncat
==================================

Tebak-tebakan 1 (Posted By Seno)
Kadir : Kenapa VOC berdiri?
Doyok : Buat membantu ekonomi Belanda...!!
Kadir : Salah, yang bener itu, VOC berdiri karena kehabisa tempat duduk.

===============================

Tebak-tebakan 2 (Posted By Mas Bi2t)

A: Buah apa yang bikin bingung??
B: Buah dada diliatin orang.
A: salah! Yg bener buah JERUK.
B: Kok jeruk??
A: Bingung kan?!

===============================

Tebak-tabakan 3 (Posted By Mas Ayas)

Aku ada tebakan:

Burung apa yg terbangnya paling tinggi????
jawab: burung Neil Amstrong, bisa terbang ampe bulan.

===============================

Tebak-tebakan 4 (Posted By Mba Cebong)

Mba Bong :Bola apa yang mirip kucing?
Seno :Bolaemon, yo to?

=============================

Tebak-tebakan 5 (Posted By Kang Subagya)

A : Apa bedanya mba siti sama soto mie?
B : Kalau mba siti mienya hitam, kalau soto mienya putih...

============================

Tebak-tebakan 6 (Posted By Kang Xitalho)

A : Kuda yang bikin panas kuping
B : Ku damprat elo tanpa alasan...

============================

Tebak-tebakan 7 (Posted By Mama Hilda)

Petruk : Sebutkan 5 buah yang awalnya huruf N?
Bagong : Nangka, nanas, nurian, nambutan, nangga, nanggis...

==================================

Tebak-tebakan 8 (Posted By Mas Ifoel)

P : Apa bedanya Suparman ma Superman
J : Suparman CD nya di dalam, sedang Superman CD nya di luar... hehehehe

Buat teman-teman yang pingin nambahin, silahkan tulis di kolom komentar. Nanti tulisannya akan saya muat dipostingan ini, plus backlink tentunya. Thanks before.

=================================

Teka-teki 9 (Oleh Seno)

Rhoma : Ada lima ekor kuda yang tiga lari tinggal berapa?
Ridho : Tinggal dua
Rhoma : Salah, yang betul tetap lima
Ridho : Kok bisa?
Rhoma : Hm, terlalu ...!! Tentu saja bisa, wong kudanya lari di tempat he.he..

=================================

Tebak-tebakan lucu

Ade Ray : Kenapa anak babi jalannya nunduk
Mike Tyson : Babi ya jalannya nunduk lah.!!
Ade Ray : Itu sih bukan tebakan namanya.
Mike Tyson : Emang kenapa kok nunduk?
Ade Ray : Karena dia malu, emaknya ama bapaknya babi he.he..

Ade Ray : Kenapa anak babi kalo ketemu anak kelinci loncat-loncat?
Mike Tyson : Apa lagi itu?
Ade Ray : Ya namanya juga anak-anak :P

Baca Juga



35 comments:

gdenarayana said...

bahhh, xixixi, saya juga ngakak neh, tapi ndak mau dimasukin yang aneh2...wakakakak

oiya kang, utk yang kemaren diclosed aja perkaranya..xixixi, saya udah tau orangnya kok, dibiarin aja, biar dikira dapet ama dianya, nti khan gampang tinggal kirim imel aja ke google adsense :D

aduhhhh lanjut lagi ngakaknya...wkwkwkwk

www.katobengke.com said...

wah nih kan filmnya warkhop..iyakan...tapi lupa judulnya apa......kalau kagak salah hutang kredit ....
benarkan....

perjalananmatahari said...

mirip sekali ma cerita filmnya warkhop gitu...iyakan.....benarkan....
mantap cinta produk dalm negri

Seno said...

@kang nara : sip kang, moga2 orangnya insap ya kang.

@katobengke & perjalanan matahari : Bukan itu bukan cerita warkop, cuma aku ngambil nama akrornya mirip pelawak warkop he..he...

Antaresa said...

hihihi aku ketawa ngebacanya

erik23498 said...

ha ha ha saya benar benar ngakak kang baca ceritanya...suerr bayangin dimasukin ke... apalagi yang bawa duren ya

beat2ws said...

Kwekewkwkw....
Nambahin:

A: Buah apa yang bikin bingung??
B: Buah dada diliatin orang.
A: salah! Yg bener buah JERUK.
B: Kok jeruk??
A: Bingung kan?!

Ayas Tasli Wiguna said...

Huehueee... kok bawa2 anus segala hoeeek..


Aku ada tebakan:

Burung apa yg terbangnya paling tinggi????

jawab: burung Neil Amstrong, bisa terbang ampe bulan.

ndop said...

sudah pernah baca tapi versi lain, bukan versi drono kasrino indro.. hohoho...

sibaho said...

hwakakakak... lucu abis... :))

Anak Hilang said...

wekekke. ada2 aja. mayan buat ngilangin stres. kl cerita pertama tuh sama kyk posting ane 3 pilot tempur :D. cm beda versi. wakkakaa

Xitalho said...

Weekekekekek sing paling lucu "rambut botak minta di kepang" wakakakak sakit iyutku....

Rambut yang lain kaleee.....akakakaka

Reza Fauzi said...

haha kocak deh... :D

dwinacute said...

bang lama gak dateng kesini di suguhin tebak2an.
hhehehhehe jadi inget pelimnya dono dkk

Sudinotakim said...

Ha..ha..bagus ceritanya

SanG BaYAnG said...

A: Buah apa yang bikin bingung??
B: Buah dada diliatin orang.
A: salah! Yg bener buah JERUK.
B: Kok jeruk??
A: Bingung kan?!

C: Kenapa kok aku bingung?

maskuncoro said...

mas seno bisa aja...

Cebong Ipiet said...

jawab ya mas sen

bola apa yg mirip kucing?

dede said...

sing paling lucu, ketika Indro bawa durian wkekeeee! bisa aja kang!

xitalho said...

Kuda apa yang bikin panas kuping kang..??

ehehehe...

subagya said...

apa bedanya mba siti sama soto mie?
kalau mba siti mienya hitam, kalau soto mienya putih...

Rana Rasuna said...

huahaha.. bos Seno banget deh.

btw ada award untuk bos tuh di blog saya, ambil ya. thanks.

suryaden said...

aku ngakak waelah.. bwahahaha

Ches said...

Hhehehehehe...thx ceritnya...menghibur..

Xitalho said...

Kuda yang bikin panas kuping = Ku damprat elo tanpa alasan...


hwakakakaka ..pasti bukan cuma kuping ...hati juga panas.

@ Coy said...

Jika anda membaca tulisan ini dan tidak mengafalkan makan anda akan kena kutukan
dan setiap malam anda tidak akan pernah melihat matahari lagi....



nomber 2






Mukanya siapa yang paling jelek?....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mukanya kamu...
hehehe...

mama hilda said...

hahahaha asli ngakaka guling2 bacanya kang..ada-ada aja..

sebutkan 5 buah yang awalnya huruf N?
nangka, nanas, nurian, nambutan, nangga, nanggis...

black_id said...

kwakk--kakkakkk...
indro pasti matinya ga dimakan raksasa
soalnya sejak durian pertama masuk indro sudah langsung tidak bisa berekspresi...
alias diam tuk selamanya ha-ha-ha

endar said...

ngakak maca indro bawa duren.....

ifoell said...

berknjung lagi sobat...
lagi sibuk, ngga bisa jalan2 ke rumah sobat2 nih..
jadi ketinggal banget info nih.. heheheh...

masih bisa nambahin teka-tekinya ngga bro..??

P : Apa bedanya Suparman ma Superman
J : Suparman CD nya di dalam, sedang Superman CD nya di luar... hehehehe

upppsss.. buatkan program teka-teki lucu juga via sms getaway... kan lebih mantap buat ngilangin stress....

ifoel said...

xixixixixi.. aku pikir udah out of date boss.. ok deh teng kyu....

Just For Laugh said...

Mas Seno kpn tuh kira2 Mike Tyson ketemu Ade Ray kok kagak liat ditv yah? Suka yang Mbah Marijan lucu...

kristiani dan kawan2 said...

ha ha ha
yag
beeeneerrr

gw dah tebak2an


jawab yach


wajah siapa yg paling cantik




jawab: loe liatin aje gw elo pasti naksir

Nina permata sari said...

..................NICE.. ^_^v.................

Anonymous said...

hari yang paling kejam apa?


ya HARIMAU hehehehe

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro