Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Premier League Manchester United Vs Wigan Athletic

Sepulang tarawih disuguhi pertandingan sepak bola premier league yang disiarkan langsung di TV One. Sebelum saya menyaksikan pertandingan sepak bola Manchester United vs Wigan Athletic, saya menyaksikan pertandingan Arsenal vs Portsmouth terlebih dahulu yang berakhir dengan score 4:1 untuk kemenangan Arsenal. Pertandingan Arsenal vs Portsmouth menempatkan Arsenal pada posisi pertama untuk sementara dengan poin 6 yang diperoleh dari 2 pertandingan. Ternyata walaupun bermain tanpa Ade Bayor yang sekarang sudah pindah, Arsenal tetap mampu bermain menyerang bahkan dengan score yang cukup mencengangkan.

Kemudian saya nonton pertandingan Manchester United vs Wigan Athletic yang berlangsung seru dibabak pertama. Kedua tim bermain saling serang bergantian. Beberapa kali perluang tercipta untuk kedua kesebelasan tapi tak satupun yang berbuah goal. Score kacamata berlangsung sampai babak pertama usai.

Setelah jeda, Wayne Rooney memecah kebuntuan. Wayne Rooney mencetak goal yang keseratus atau yang dikenal dengan nama Century Goal untuk MU. 2 menit berselang, Berbatov berhasil menambah keunggulan menjadi 2:0. Skore ini membuat MU semakin mendominasi pertandingan dan pada menit ke 67, Wayne Rooney kembali mencetak goal. Dan ini adalah goal yang ke 101, kita sebut saja namanya Wayne Rooney Century Goal + 1 :D.

Melihat kemenangan sudah di depan mata, Sir Alex Ferguson mengganti Wayne Rooney dan memasukkan Michael Owen. Striker jebolan Newcastle ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan ketika sebuah umpan manis dari Nani menghampirinya. Michael Owen mencungkil bola ke arah tiang jauh yang tak terjangkau oleh kiper. Goal Michael Owen tercipta 7 menit setelah ia masuk menggantikan Rooney. Michael Owen menciptakan goal pertamanya untuk MU di League Premier.

Pertandingan Manchester United Vs Wigan Athletic berakhir setelah Nani melakukan tendangan pisang raja yang mengecoh kiper Wigan pada menit ke 90. Score akhir Manchester United vs Wigan Athletic menjadi 5:0 untuk kemenangan MU.

Hmm kalo saya sih ngejagoin Arsenal, menurutku, Arsenal akan menjadi juaranya. Kalau kang Herro apa ya, kayaknya sih Chelsie ya kang he..h.e..

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



7 comments:

Kabasaran Soultan said...

Duh ...kok baru tahu sekarang ya ...

RainTurb said...

Nah, low saya cuma nonton arsenal aja

andriristiawan said...

manchester lebih yahud kayaknya :D
saya dukung MU :D

Cebong Ipiet said...

herro mah kayak bolanya wkkakakakka
ups..kabur diam diam

fajar said...

hidup MU kang.......=)

Make Money From Football said...

Join our membership to start winning on your football bets

Zian X-Fly said...

Kalau saya, entah mengapa, tak pernah suka nonton bola.

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro