Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Noordin M Top Masih Misterius

Dua hari pasca penyergapan teroris di desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, misteri sosok teroris yang tewas saat penyergapan masih misterius. Polisi masih belum mengumumkan apakah mayat tersebut adalah Noordin M Top ataukah orang lain. Para pengamat juga mengatakan hal senada, yakni Noordin M Top masih berkeliaran dan mayat tersebut bukanlah Noordin M Top. Ada beberapa alasan kenapa para pengamat meragukan bahwa Noordin M Top telah terbunuh saat penggerebekan teroris di Temanggung tersebut.

Alasan pengamat meragukan Noordin M Top telah tewas adalah karena wajah mayat yang lancip sedangkan wajah sketsa Noordin M Top yang diedarkan kepolisian kepada masyarakat, dalam sketsa wajah Noordin adalah bulat. Selain itu juga keberadaan orang sepenting Noordin M Top dalam oraganisasinya, tak mungkin sendirian tanpa pengawal. Menurut pengamat, seharusnya Noordin M Top berada dalam pengawalan ketat anak buahnya. Noordin M Top juga dikenal selalu mengenakan rompi yang berisi bom setiap penggerebekan, dan dia tak akan ragu-ragu untuk meledakkan dirinya. Namun teroris yang tewas saat penyergapan di rumah Muhzohri tidak mengenakan rompi berisi bom. Memang ada bom didekatnya, tapi bom tersebut tidak diledakkannya. Tidak mungkin juga Noordin M Top akan mengakui bahwa dirinya adalah Noordin M Top. Hal ini bertentangan dengan kejadian penyergapan kemarin, ketika polisi menanyakan siapa orang yang berada di dalam, orang tersebut mengaku sebagai Noordin M Top.

Jadi sampai saat ini keberadaan Noordin M Top masih misterius, satu-satunya hal yang dapat membuktikan dan saat ini sedang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia dan dunia adalah hasil tes DNA keluarga Noordin M Top. Hasil inilah yang akan menguak siapakah mayat yang tewas saat penyergapan di Temanggung kemarin.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



5 comments:

Unknown said...

jadi pentas pembunuhan itu salah lakon to mas
wahaha...

Cebong Ipiet said...

weleh... mau kumen tapi mwesti dadi dowo xixixi, takon kabar ae wes..piye kabare mas

Anonymous said...

promosikan Web/Blog/Bisnis anda secara gratis di DNA iklan baris gratis untuk meningkatkan pengunjung anda. tidak perlu mendaftar, sekali klik iklan langsung OL.

stop dreaming start action said...

masih teka teki nih Noordin M Top
kita tunggu aja 2 minggu lagi untuk kepastiannya

Aneka Tips said...

Kapan ya noordin m top benar-benar ketangkep?

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro