Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Perolehan Suara Polling Online Pilpres 2009

Jelang pilpres, polling capres pemilihan presiden Indonesia 2009 dipasang diberbagai media. Ada yang polling capres offline yang dilaksanakan oleh berbagai LSI yang beberapa hari yang lalu juga membuat gondok para tim sukses masing-masing capres. Dan banyak juga polling capres online yang dipasang diberbagai website seperti polling capres di detik.com, polling capres di okezone.com dan beberapa website lainnya. TV One juga mengadakan polling capres pilihan Anda via SMS. Selain poling melalui website resmi dan polling lewat televisi, banyak juga blogger yang memasang polling pilpres 2009, salah satu blogger yang memasang polling ini adalah blog drink coffee. Hampir semua polling menunjukkan hasil yang serupa tapi tak sama, hampir semua polling dimenangkan oleh pasangan capres SBY - Budiono.

Demikian juga dengan polling pilpres 2009, dalam polling perolehan suara SBY - Budiono 64% (800 dari 1245 pemilih), perolehan suara pasangan JK - Wiranto 17% (217 dari 1245 pemilih), perolehan suara Mega - Prabowo 10% (120 dari 1245 pemilih) dan jumlah suara golput 8%(100 dari 1245 pemilih). Kok totalnya tidak 100% ya? Memang ketelitian hasil polling ini memang 0 angka dibelakang koma, jadi ada 1 persen yang hilang.

Mungkinkah prediksi SBY - Budiono yang dalam kampanyenya selalu menggemborkan pemilu satu putaran saja untuk menghemat biaya akan terealisir. Belum tentu, politik itu erat kaitannya dengan strategi, jika JK dan Mega memiliki strategi yang jitu untuk mengalahkan SBY maka bukan tidak mungkin pemilu dilaksanakan dua kali walaupun tentunya lebih banyak uang yang dikeluarkan. Apapun strateginya yang penting bukan black campaign atau apapun yang menggunakan cara-cara yang tidak terpuji yang mengandung isu-isu sensitif seputar SARA.

Dan, perlu diingat juga bahwa, polling belum dapat dikatakan mewakili atau merepresentasikan pemenang pilpres 2009. Masih ada ratusan juta pemilih yang tidak mengikuti polling ini dan mereka bisa saja memilih lanjutkan, lebih cepat lebih baik atau pro rakyat.

Dukungan untuk :

Ana Privat www.gzon.us mencari pemilik
Ana Privat lagi www.gzon.us mencari pemilik dan satu lagi www.gzon.us mencari pemilik

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



10 comments:

ichi said...

yg jelas kita musti tetap lanjutkan.

suryaden said...

mau berapa putaran, yang penting negara aman sejahtera wes mas...

chorry said...

Siapapun yang jadi presiden kelak, saya sih berharap akan banyak perubahan di indonesia nantinya. Benar ga mas Seno?

dede said...

Saya setuju ama kang Suryaden,..

ajieee said...

wah hidup sby budiono

gdenarayana said...

wedew, SBY mase teratas nie soalan poling :D

semoga beliau juga sadar akan banyaknya harapan dari masyarakat jika terpilih jadi presiden di pemilu ini :)

harus lebih berani milih menteri yang jadi pembantunya daripada nunjuk menteri dari semua partai koalisinya.. xixixixi :D

endar said...

siapapun yang terpilih nanti semoga bisa memimpin negara ini dengan baik

Hari wuryanto said...

Siapapun yang akan terpilih menjadi Presiden nantinya , kita semua mesti mendukung dengan segala apa yang kita mampu, semoga negara kita semakin maju , adil , makmur dibawah pimpinan yang jujur, cerdas, adil dan tentu solih, amin

Any said...

seorang presiden dan pemimpin yg baik, tidak pernah menjatuhkan dan menyudutkan lawannya, itu sama saja tidak jujur...juga tidak pernah membanggakan diri sendiri alias narsis!!
Pemimpin yg baik adalah pemimpin yg cerdas, berwibawa, jujur dan berani melawan tantangan dengan otak, bukan otot!
Hidup SBY Berbudi...! Buktikan kamulah jagoannya!

achiles said...

Apapun hasil pilpres 2009, yang penting PPC lancar deh wekekeke...kok gak nyambung ya.. :D

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro