Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Manohara Di Bius, Di Suntik dan Di Silet

Hari Senin, 8 Juni 2009 Manohara selesai melakukan proses visum tahap awal. Hasil visum Manohara membuat pengacara barunya, Hotman Paris dan kawan-kawannya berulang kali mengusap mata mereka (seperti mau menangis). Terlihat payudara / dada bagian atas serta bagian paha yang ada bekas luka sayatan. Melihat hasil visum Manohara Odelia Pinot yang begitu parah, timbul pertanyaan, apakah Manohara tidak bisa berteriak ketika di silet. Kenapa ia tidak berontak?. Kenapa ia tidak berontak?

Menanggapi hal ini Manohara mengatakan bahwa ketika ia di silet, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Badannya kaku seperti dibius. Mulutnya tak bisa berkata-kata. Manohara bisa merasakan kesakitan, mata Manohara bisa menyaksikan ketika payudara Manohara disilet, hidungnya juga berfungsi normal, telinganya juga dapat mendengar, tapi Manohara tak bisa menggerakkan seluruh tubuhnya, Manohara juga tidak bisa berteriak. Ia hanya bisa menangis dan membiarkan tubuhnya disilet sebelum akhirnya Muhammad Fakhry menyetubuhi Manohara. Sangat tidak manusiawi.

Ia dikurung di dalam kamar yang lebih mirip penjara dan tidak boleh keluar. Semenjak itu Manohara tidak mau makan, badannya kurus kering. Kenapa sekarang badan Manohara terlihat gemuk? Manohara mengaku Manohara beberapa kali di suntik oleh Muhammad Fakhry. Suntikan pada Manohara itu menyebabkan berat badannya naik 10 kg hanya dalam waktu 4 hari.

sumber : infotainment di sctv

Cetak Halaman Ini


Baca Juga



11 comments:

nietha said...

Males ngikutin perkembanagn kasus ini..capek.cuma berdoa aja semoga berakhir dengan baik.

Anak Hilang said...

Kasus ini kayaknya uda kehilangan pamor. seperti posting sebelumnya, terlalu meng-entertaint kasus ini daripada menyelesaikannya. walaupun sekarang udah divisum, tetep aja orang2 udah males ngikutin. kalo saja mano bisa nyeimbangin entertain dengan penyeleseannya, pasti rame banget neh. Ditambah lagi bumbu2 kyk tuduhan suap ntu, malah tambah males mbacanya. Kasus satu loem kelar, malah nambah kasus lagi. weleh2

suryaden said...

edan, jahat banget tuh..., bener-bener nggak masuk akal sehatku...

dede said...

Wah kejem bener ya kang! biadad, bocah ayu kok di kaya kue kena?

Linda Belle said...

wah keren ya bisa menaikkan berat badan 10kg dlm 4hr!!
apakah cerita mano ini lebay nan gimana gitu??
I dont know...everybody got issues

casual cutie said...

wah semoga kasusnya cepet selese. kasus ini sepertinya lbh penting drpd kasus Ambalat ya..hahahaha

ajie said...

saya pikir kasusnya mending berhenti aja deh soalnya pusing gue mikirin manohara terus

subagya said...

di suntik apa yak bisa naik berat badanya nigh.. curiga nigh :D

Bisnis Online ala Eros said...

sungguh biadab !!
sakit jiwa tuh orang, mau menyetubuhi ae pakai disiksa dulu, mbok ya langsung hantam xixixi

Rana Rasuna said...

yahh,, mudah-mudahan lekas beres kasusnya.
btw karena kasus manohara jadi tau kalo suntik hormon ternyata bisa meningkatkan berat badan.

masDan said...

Kasihan Manohara, Kasihan Tebngku Fachry, Kasian Indonesia, Kasihan Malaysia ... Malu Semua ...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro