Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Kejadian Aneh Bayi Meninggal, Hidup Lalu Menghilang

Tadi siang di lintas peristiwa, ada berita tentang kejadian aneh. Jamilah yang mengandung anak dari Irwan, harus terpaksa melahirkan prematur. Usia kandungan baru menginjak usia tujuh bulan. Proses melahirkan dilakukan di Rumah Sakit Umum Mataram. Namum malang nasib Jamilah dan Irwan, anak mereka dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit pada hari Sabtu, 16 Mei 2009. Pasangan suami istri yang berasal dari Kampung Pejarakan, Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan Kota Mataram, NTB, sangat kecewa.

Akhirnya keluarga membawa pulang bayi tersebut untuk dikuburkan. Sesampainya di rumah Jamilah, jenazah bayi dimandikan. Namun ternyata bayi yang menurut dokter sudah meninggal itu membuka matanya dan menggerakkan tangannya. Bahkan tetangga Jamilah juga mengatakan, katanya bayi itu menangis. Masyarakat menjadi gempar melihat kejadian bayi aneh ini. Namun, itu tidak berlangsung lama, karena dokter sudah menyatakan bayi tersebut sudah meninggal keluarga tidak membawa lagi bayinya ke rumah sakit untuk memastikan, keluarga tetap menguburkan jenazah bayi itu di pemakaman umum desa Pejarakan.

Keesokan harinya, tetangga Jamilah akan mencari rumput untuk ternaknya di kuburan, melihat ada yang aneh pada kuburan bayi Jamilah. Di dekat kuburan terlihat ada kain kafan yang sudah berantakan, di dekat kain kafan terdapat tulang belulang yang beserakan. Di kuburan tersebut juga terdapat lubang yang hanya cukup untuk memasukkan tangan. Peternak itu kaget dan langsung memberitahukan kepada keluarga bayi malang tersebut.

Keluarga melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Mataram. Polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung membongkar kuburan mayat bayi tersebut. Namun betapa kagetnya mereka karena polisi hanya menemukan kulit kepala bayi. Semua anggota badan lainnya hilang.

Mitos

Di daerah Wonogiri ada mitos yang mengatakan jika ada seseorang yang meninggal pada hari Selasa Kliwon atau Jumat Kliwon, maka kuburan harus di jaga selama 40 hari 40 malam. Konon, kalau kuburan tidak dijaga, maka mayat tersebut akan diambil dan dimakan oleh makhluk bowong (kebo wong), makhluk yang konon berkepala manusia tapi berbadan kerbau. Ada juga yang mengatakan, tujuan dijaganya kuburan tersebut agar tidak ada orang yang mencuri tali pocong mayat tersebut untuk tujuan tertentu. Kejadian meninggalnya bayi Jamilah tentu tidak bisa dikaitkan dengan mitos ini.

Opini

Jika memang benar bayi tersebut masih hidup, ini adalah keteledoran pihak rumah sakit yang terburu-buru menyatakan bayi Jamilah meninggal.

Pihak polisi harus bisa menyelidiki kemana raibnya bayi tersebut. Jika mayat tersebut dicuri oleh orang yang dengan sadis hanya meninggalkan tulang dan kulit kepalanya, polisi harus mengungkap siapa orang yang sangat tega melakukan hal terkutuk itu. Jika orang yang mencuri bayi itu sedang membaca postingan ini, mohon menyerahkan diri ke Polisi sekarang juga.

Pesan dan Doa

Waspadalah psikopat ada di sekitar kita. Semoga Gusti Alloh selalu melindungi kami sekeluarga dan teman-teman yang membaca berita ini dari kala dan petaka dan dari semua kejadian buruk. Amin.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



22 comments:

dede said...

hore?

dede said...

lho kok comen saya banyak naget, 135 ya kang?

dede said...

jaman kayak gini masih ada aja kejadian yang memilukan sekaligus merindingkan bulu kuduk ya kang?

beat2ws said...

Subhannalloh. . . .
Ini antara keajaiban, aneh dan misteri.
Aku nyetel tipi ah, sapa tau liat beritanya.

Neng Rara said...

ass.
serem jg bang ceritanya,jgn terjadi lg deh. mungkin psikopat sudah banyak di negara kita yah?
wassalam

Xitalho said...

Hem... semoga korban yang masih fitrah itu tenang di sisi-Nya..

Menambah daftar panjang keteledoran Rumah Sakit...

BRI net said...

hiii ngeriiiiiiiiiiiiiiiii

suwung said...

atau yang memendam kurang dalam dan ada binatang buas mas seno?

Vicky Laurentina said...

Mestinya kalo bayi udah dibilang meninggal dan mendadak nangis, ya harusnya dilaporin langsung ke polisi dong, supaya dokter kepolisian bisa mastiin bayinya beneran idup atau sudah meninggal. Siapa sih yang kurang kerjaan bongkar-bongkar kuburan bayi?! Kayak nggak ada barang lain buat dibongkar aja..

Cebong Ipiet said...

hehhe iyoh mitos itu sepertinya masih ada

ernut said...

sreeem!

duo emak said...

apa sebetulnya yang terjadi ya?

mama hilda said...

bolak balik kaya setrikaan saya kang..
Wah ceritanya kok ngeri gitu ya..duh terus bayinya kemana ya itu kok jenazahnya bisa ngga ada gitu.

Rana Rasuna said...

Andai bisa terungkap, kasus itu pasti lebih menggegerkan dari kasusnya Sumanto. Dan mudah2an dapat terungkap agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

cirux said...

aiz...... serem .....
masa mayatnya bs hilang

endar said...

saya ngeri membaca di malam hari. memang banyak psikopat berkeliaran di sekitar kita maka waspadalah

taufikasmara said...

Serem juga nih...
Salam kenal

gdenarayana said...

wihhhh ngeri...postingnya tumben syerem gini kang :)

anna fardiana said...

kok medeni banget ....

jose said...

nih cerita beneran ga sih ....serem !

Joni said...

TAtuuutt.....
Bayi Ajaib !

LieLiez Pinky said...

uwihhh,,, atutt,,,, bayina ngilang gitu yak,,,
lam kenal :)

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro