Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Promote Burner Akan Membayar Pada 7 Maret 2010

Bagi para ads publisher dari promote burner mungkin mulai sedikit ragu, apakah promote burner spam atau bukan. Karena beberapa publisher ada yang sudah dibayar tetapi sebagian besar lainnya belum dibayar, padahal Promote Burner berjanji akan membayar setiap akhir bulan. Tetapi ada kabar gembira buat para publisher karena beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari promote burner yang kutipannya seperti ini,

"..We are going to send all payments to our users by 7th March 2010..."

Jadi kita tunggu saja sampai tanggal 7 Maret nanti.

Nah buat teman-teman yang belum bergabung dengan promote burner dan ingin memonitize blognya dengan promote burner silahkan join di . Lumayan saya rata-rata mendapatkan 2$ per hari tanpa melakukan apapun. Setelah anda bergabung, Anda cukup mengkopi kode yang sudah disediakan promote burner, kemudian pasang kode nya di blog Anda. Ini bukan PPC lho, tapi PPV (pay per view) jadi makin tinggi traffic blog Anda makin besar peluang untuk mendapatkan dollar dari promote burner. Teman-teman dapat melihat update dollar yang diterima setiap jam.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



8 comments:

dede said...

Jangan lupa nasigoreng petenya kang! Priwe kabare?

deena said...

ehem... mau dolarnya tapi ga mau kerja... baca: ga mo repot kang...:p

Pencarian said...

Aku nunggu sampai dengar cerita sukses teman-teman

budiawanhutasoit said...

sblm ke sini, sy udah daftar di promoteburner. tp pas sy pasang diblog sy, agak aneh. link Promotebruner yg ada di bawah banner ga muncul. akhirnya sy copot lagi.

saya daftar di temennya promoteburner : ProfiAdvert.com. mudah2an ga scam ya mas..

oya, promoteburner ga boleh dipasang di blog yg ada entrecardnya. krn script promoteburner ada auto play audionya (melanggar TOS).

salam sukses ya mas..

Aneka Bunga said...

Selamat sukses buat sobat blogger yang pada main PPV. Sementara aku jualan bunga dulu yaa....

Download Gratis said...

weleh kang.
di homescreen promote burnerku kok katanya tanggal 10 maret ya kang? mana yang bener nih kang? kok bisa beda gitu ya kang?

RainTurb said...

dapat masukan lagi

Anonymous said...

Pembayaran pertama saya udah dapet.. Sekitar $0.7.. Tapi pembayaran yang kedua belum dibayar sekitar $12. Padahal di akun saya pembayaran udah complete... Jadi ragu sama promote burner, iklannya saya hilangin dari blog..

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro