Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Perasa, Pengawet, Pemanis, Pewarna Alami, Penyemangat


Judulnya seperti kandungan sirup rasa buah yang hanya berisi perasa, pengawet, pemanis dan pewarna buatan yang tidak baik buat kesehatan tetapi menimbulkan effect segar kalau diminum. Tapi bukan itu yang mau saya tulis, saya hanya ingin menulis sedikit tentang anakku, Bangkit Surya Pratama yang tanggal 20 Desember 2009 esok genap berusia 7 bulan. Sekarang Bangkit sudah bisa merangkak menempuh jarak sampai 4 meter.

Perasa

Berkeluarga dan memiliki anak merupakan dambaan semua orang, alhamdulillah setelah menikah bulan Agustus tahun 2008, bulan september istri saya dinyatakan positif hamil. Memiliki anak saya ibaratkan sebagai perasa alami yang membuat hidangan menjadi makin lezat, tanpa membuat sindrom China. Hidup makin berasa bahagia.

Pengawet

Memiliki anak kecil kita pasti sering tersenyum dan tertawa, entah karena tingkah anak yang lucu dan menggemaskan, entah karena diompoli, karena sang Anak sudah bisa berkata-kata walaupun intonasinya belum jelas. Nah, menurut para dokter, tersenyum dan tertawa akan menggerakkan banyak saraf muka dan makin banyak saraf yang bergerak, akan membuat jaringan sehat, makin sehat jaringan makin awet muda. Jadi anak bisa menjadi pengawet wajah agar tidak cepat basi tua.

Pemanis

Seberantakan apapun rumah, karena diacak-acak anak, tetap saja ruangan terlihat manis kalau ada anak kita sedang bermain disitu. Senyumnya yang manis menghilangkan rasa letih lelah pegal-pegal setelah melihat senyum manisnya.

Pewarna

Kehadiran anak membuat hidup menjadi semakin berwarna. Denotasinya terlihat pada ruangan yang warna-warni, baju warna-warni, mainan warna-warni. Konotasinya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata he..he..

Penyemangat

Ada iklan sebuah minuman isotonik yang kalau kita meminumnya langsung ada Cheers Leader yang menyemangati kita untuk tetap berada dalam kondisi 100%. Tapi memiliki anak benar-benar membuat hidup kita makin semangat, bukan hanya 100% tapi ribuan persen.

Tentunya semua akan dirasakan indah jika kita melihatnya penuh rasa syukur sebagai karunia dan amanah Sang Maha Kuasa. Sudah dulu ah, mau beres-beres mudik ke kampung.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



23 comments:

ducky said...

huaaa bayii bayiii... lucuuuuu mirip Ibundanya... manggilnya apa nii kang...

smoga berbahagia selamanya dunia wal akhiroh..

buat ddnya ,met ulang bulan yaa hehe

ducky said...

kalo bener ribuan persen... saya cari bapaknya dulu yaa wkwk...

sharing ideas online said...

Kang, bru mo mudik kmpung apa! Saya malah baru pulang dari mudik hehee. Sory ora ngabari, repot banget ternyata... kalo libur sekeluarga..banyak yang diurusin hehe. Tapi asyik juga. Bangkit tambah pinter ya?

Anak Hilang said...

wow, jadi iri neh ama mas seno. hahaha. soale hidup ane kebalikan dari judul mas seno, alias setiap kata dijudul diberi awalan "tanpa". wekekeke

abang said...

Wahh ini ya yang kemarin lahir dah gede dan lucu banget tuh ... semoga nantinya jadi anak yang shaleh .. Amin ...

Erik said...

Wah sudah besar kang... semoga menjadi anak yang sholeh. Amiin

Whienda said...

Hmmm ... "Bangkit Surya Pratama", namanya ... spiritual buanget!
Halo bloger kecil!,cepet besar, ya .. geuemeees,deh!

xitalho said...

Setuju... seberat apapun hidup ini... terasa terhapus dengan senyuman dan tawanya... Tuhan Maha Tahu cara menghibur umat-Nya ya kang....

***Jian ra ninggal ramane babar blas...

Bang Ais said...

Bener Banget Kang..., Jagoanku lebih tua Setahun.. lagi doyan lari2 nendang bola dia...!!!

Qori said...

Jangan lupakan efek pengharum.
Soalnya hidup lebih wangi kalau punya anak. Kayak bayfresh gitu lah.

harry seenthing said...

selamat malam kang, wakh lama buanget aku gag mampir, waduh jagoannya sudah gede yah...selamat ya kang, semoga anaknya menjadi anak yang sholeh

JR said...

wakh biasanya kalo ada anak rumah semakin harum ama bau ompolnya ya

elly.s said...

salam kenal..lucu banget babynya..
moga tambah semangat!

Fajar said...

wah,,,lucu sekali putranya kang seno....

aziz si anak kost said...

lah, bapa'y mana ?
kq ga keliatan.,? ^_^

Achiles said...

Jadi pengen nikah nih....Anaknya lucu...Moga2 bisa jadi seorang penerus yang baik...Sory mas, lama gak berkunjung n menyapa...

Miss Anna said...

so sick but i love it....penyemangat.....*semangat bikin baby* hehehe

Tips Kecantikan said...

anaknya lucu mas......

Fajar said...

tak tunggu om updatenya.....

Whienda said...

Halo, Bangkit! Selamat Tayun Bayu, ya? Salam buat Mama!

Harry Seenthings said...

sudah lama gag pernah main kemari, bagimana kabarnya malam ini om....wakh jagoannya sudah gede lagi nih om.......selamat tahun baru yah, semoga ditahun depan menjadi tahun keberhasilan bagi kita semuannya

dede online weblog said...

Selamat datang kembali kang! Pasti berat badannya nambah hehehe... keh panganan ning kampung ya?..mendoan, soto, dawet ayu wah mantep sekalian tak tambahin yah?

mama hilda said...

Eh sepertinya Bangkit sebentar lagi punya blog sendiri deh, dan kalo malem gentayangan nyebar koment hehehehe...lucunya...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro