Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Rematch Chris John vs Rocky Juarez Pada 20 September 2009

Akhirnya datang juga momentum yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta tinju Indonesia, yakni pertandingan ulang Chris John vs Rocky Juarez yang direncanakan akan berlangsung pada saat hari raya Idul Fitri 1430 H. Berinta ini menggembirakan para boxer mania, karena pada jadwal pertandingan ulang sebelumnya antara Chris John Melawan Rocky Juarez dibatalkan karena Crish John sakit oxygen toxicity Syndrome atau oxygen intoxication seminggu menjelang pertandingan.

Pertandingan Chris John vs Ricardo Juarez akan dilaksanakan di Los Angeles pada tanggal 20 September 2009. Lebih menggembirakan lagi karena rematch Chris John vs Juarez ini dijadikan sebagai partai utama. Chris John sendiri mengakui sudah mengantongi kelemahan dari Juarez, pengalaman pertandingan pertama melawan Juarez yang berakhir draw sudah ia pelajari, dan ia yakin kali Chris akan menang.

Selain dua kabar menggembirakan di atas, ada satu kabar yang membuat para boxer mania kecewa. Mereka kecewa karena pelaksanaan pertandingan ulang Chris John vs Ricardo 'Rocky' Juarez bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1430 H, sehingga boxer mania tidak dapat melihat pertandingan melalui siaran langsung di RCTI. Tetapi mereka tetap dapat melihat siaran tunda pertandingan yang mendebarkan ini. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan tinju kelas dunia ini?

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



8 comments:

HB Seven said...

moga menang chris john kang...

xitalho said...

Yup semoga jagoan kita yang menang...

suryaden said...

nanti bisa nggak jadi bertanding itu, malah salam-salaman mungkin...

hahaha

A. Hermana said...

assalamualaikum,
semoga menang chriss...
kecepatan pukulan dan manuvermu masih kami tunggu untuk kemenangan
wassalam

Aneka Tips said...

Mudah-mudahan cris jhon menang. Oya sob udah lihat lagu baru belum?...

chorry said...

chris john yang menang!!!

mama hilda said...

bertandinga pas lebaran ngga jadi adu tinju kayanya kang ya, tapi minal aidin wal faizin.

Iya ini kang, ramadhan sok sibuk, urus izin tinggal dan sebagainya krn 2 minggu misua dinas ke Ina, jadi single fighter gitulah, kuliah belum mulai sih, setelah lebaran seminggu sepertinya langsung tancap gas, back to campus.

Just For Laugh said...

Waduh ternyata ga siaran langsung to?? walah walah (cuma siaran tunda) Yg penting KOnya Chris

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro