Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

www.gzon.us mencari pemilik

www.gzon.us mencari pemilik menjadi kata kunci yang booming di blogsphere. siapakah yang punya ide brillian untuk mengadakan kontes ini? anda tidak perlu susah-susah mencari pemilik blog yang mencetuskan ide yang sangat brillian ini, karena dia sekarang sedang menjadi anak hilang :). yang jelas bagi siapapun pemilik blog yang berada diposisi pertama menggunakan google indonesia 3 bulan kedepan, maka anda adalah pemilik www.gzon.us, yakni sebuah domain yang sekarang sedang dibangun bersama oleh para pemilik website yang mengikuti kontes domain www.gzon.us mencari pemilik.

domain www.gzon.us mencari pemilik blog gratisan ataupun blog yang berbayar untuk mengolahnya menjadi sumber uang. jika kontes ini sukses, artinya www.gzon.us memiliki google page rank yang tinggi maka uang akan mengalir. anda bisa menggunakan domain www.gzon.us untuk mencari uang, baik mencari uang lewat PTR ataupun melalui PPC ataupun mencari uang dengan menjual link. biasanya para pemilik website komersil akan mencari pemilik blog yang memiliki PR tinggi. mereka akan memberikan anda beberapa dollar ke kita hanya dengan memasang link ataupun mereview website mereka.

mencari uang lewat internet memang susah susah gampang. semua memerlukan proses pembelajaran. tapi itu tidak berlaku bagi pemilik domain yang ber PR lebih dari 2. hanya dengan memiliki sedikit ketrampilan menulis dengan bahasa inggris, anda bisa mencari uang dan menjadi pemilik dollar. so, jika memenangkan kontes WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK anda lah yang berhak menjadi pemilik domain keren ini, anda bisa langsung memonitize domain www.gzon.us dan bisa menghasilkan uang lewat internet.

dukungan dalam kontes www.gzon.us mencari pemilik karena sekarang sudah terjungkal jauh sekali entah dimana sampai saya susah mencarinya, semoga pemilik anaprivat.blogspot.com tidak kapok mengoptimasi blognya dan dia bisa belajar lebih giat lagi tentang SEO. Tapi ada yang aneh, sampai sekarang jika saya menggunakan keyword WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK dalam keadaan log on, maka blog anaprivat berada diurutan pertama, tapi kalau tidak dalam keadaan log on, hasil pencarian tak menyertakan blog anaprivat di 4 halaman pertama.

Kalau tidak percaya, ini saya sertakan screen shoot hasil pencarian dengan kata kunci www.gzon.us mencari pemilik dalam keadaan log on.

www.gzon.us mencari pemilik

silahkan baca : membangun domain dan www.gzon.us mencari pemilik dan juga WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK.

Baca Juga



10 comments:

Cebong Ipiet said...

hehhehe intinya tuh jangan grusa grusu, baru bikin blog 2 postingan udah ditembelin iklan di mana mana xixixiixixix

sambil jalan aja, begitu PR tinggi, gampang deh

Anonymous said...

adu blog adu blog...

berikan ke saya saja...*duitnya. :)

Miftahur said...

Mas, sampean dapet award...
Mampir ke blogku ya :)

bang arie said...

Weleh ikut juga sob...semangat-semangat. O ya tranfernya hari senin tadi dah telkat, sial bener.

sibaho way said...

blog saya malah kayaknya gak keindex dengan kata kunci itu kang :P

tikno said...

Hi Seno, ternyata Anda juga ikut kontes tersebut. Semoga Anda yang beruntung.

dino said...

bingung...??????

Syifa said...

Mencari uang lewat internet ya mas, sounds very interesting.

Have a nice weekend mas Seno!

chorry said...

ha ha ga mungkin dikasihkan ke aku tuh...

abang said...

Selamat berburu kag, semoga sukses
Saya mendukung penuh

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro