Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Kenapa Aku Di Penjara

Kenapa aku dipenjara
Ketika hak-hak engkau renggut
Ketika rumahku kau hancurkan
Ketika tanahku kau gusur
Ketika kau bebankan kepadaku
Hutang-hutang yang kian menggunung
Aku tak pernah menuntut

Kenapa aku dipenjara
Ketika engkau memakan jatahku
Ketika engkau menjarah milikku
Ketika engkau menguras keringatku
Ketika engkau menginjak-injak harkatku
Aku tak pernah menuntut

Kenapa aku dipenjara
Ketika aku ingin mendapatkan hakku
Ketika aku ingin memilih
Ketika aku hanya ingin menggoreskan pena
Pena yang akan menentukan masa depanmu
Bukan masa depanku
Aku tak bisa menuntut

Kenapa aku dipenjara
Engkau yang menyuruhku
Engkau yang memenjarakanku
Engkau yang memaksaku
Engkau yang membawaku ke rumah besi
Aku tak daya menuntut

Engkau ada karena aku ada
Enkau berdiri karena aku
Hidupmu
Itu karena aku
Aku bukan mengungkit jasa-jasaku
Aku hanya ingin tahu
Kenapa engkau memenjarakan aku

Kenapa engkau memenjarakanku
Aku diam bukan karena tak tahu
Aku diam bukan karena aku buta
Aku diam bukan karena aku tuli
Aku diam karena ...
Aku memikirkan nasibmu

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



19 comments:

indra putu achyar said...

wuiiiiiiiiiiiih mantab kang seno puisinya.. :D
eh iya kang, katanya istri kang seno lagi hamil tua!! semoga persalinannya diberi kelancaran ya kang, dan semoga kang seno diberi ketabahan, amiin...
baru tau saya bagaimana ngelahirin itu di blognya kang erik...

pingin ngeblog said...

Keduax
kang rika ternyata napi ya...? wakakakaka

pingin ngeblog said...

Sing menjarakna rika kuwe pancen geblege pol-polan...

Easy Mafia said...

@indra : iya makasih, doain ya.

@kang xitalho : iya mantan napi, jia..ha..

The poem dedicated to some friend in Banten. Poor them.

@ Coy said...

puisinya bangus...

indra putu achyar said...

hehehe chemistri kali kang... :D

Do'a ku menyertaimu kang seno plus istri tersayangnya... ingat kang harus SIAGA (Siap Antar Jaga) :D

wisnoee said...

Kang.. kang.. sering keluar masuk penjara ya... huekekeke.. semoga anaknya lahir dengan selamat, amien :)

madhysta said...

kyie nggo sangu neng penjara kang....
madhysta.com | Pink Flower

Blogger Addicter said...

wah klo yang ini saya ndak bisa komen dah masalah puisi :D

sukses kang :)

Harry Seenthings said...

wow ini adalah puisi yang terindah yang pernah saya baca...tapi kok penjara yah....

Cebong Ipiet said...

wew... :O mas seno habis makan apa

beat2ws said...

3x baca belum mudeng juga,hehe

Nb:
Tanya mas... Gemana buat efek tab kayak gitu, kok paragrafnya bisa menjorok dg jarak yg beda2?
Kalo efek mesin ketik aku udah tau. Thx

dwinacute said...

aku dipenjara bukan karena pilihanku
aku dipenjara bukan karena mauku
tapi karena kamu
yang memenjarakanku
maka lepaskan aku sekarang
sebab aku mo komen n blogwalking
hehehehhhe joking kang jokiiinnggg

Rana Rasuna said...

puisi tentang carut-marut di negeri mana tuh bos? heuheuheu..

oya semoga persalinannya lancar ya bos.. (ehk,,persalinan istrinya mas Seno maksud saya)

suryaden said...

wah, puisimu ngganteng kang...

terpenjara, wah, memang harus ada yang dikorbankan untuk menjaga diri, tapi kenapa harus orang lain, insan yang sama denganmu, dasar... pengkhianat

aku kok dadi emosi ya...

ifoell said...

wah..wah..wah.. ternyata bro seno jagonya puisi juga.... ditujukan buat siapa bro.... jempol buat NT.....

sepur said...

mantep banget puisine kang.
sudah bisa pentas di TIM nih.....
semoga ya kang !!!

mama hilda said...

wah puisinya rek...mantab..sampe saya ndak bisa komeng..

endar said...

wuih jebul rika puitis yang kang. nyong tembe ngerti.

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro