Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Doa Untuk Sahabat

Hari ini, 5 Desember 2008 pukul 01.30 dini hari. Saya mendapat pesan dari Mas Achiles via Yahoo Messenger, bahwa telah terjadi kecelakaan yang menimpa adik dari Scootman. Adik Scootman ini, masih duduk di kelas I SMA, padahal beberapa hari lagi akan menghadapi Ujian Semester. Saya sendiri belum kenal jauh tentang sahabat blogger satu ini, tapi sebagai sesama blogger saya mengajak teman-teman untuk mendoakan adik sahabat kita ini semoga cepat sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala.

Beberapa hari yang lalu saya juga mendapat kabar dari sahabat kita juga, Mas Tikno, bahwa beliau mengalami musibah kebanjiran di Samarinda, Kalimantan. Banjir sempet surut namun datang lagi dengan kapasitas yang lebih besar. Mari kita berdoa, buat warga Samarinda umumnya dan Mas Tikno dan keluarga khususnya, semoga musibah ini tidak berkelanjutan.

Selain itu saya juga meminta doa teman-teman buat Mba Phiena Venus, beliau juga sedang mengalami musibah. Mohon doa teman-teman untuk kesembuhan beliau.

Semoga semua yang sedang mengalami musibah, bisa bersabar dan bisa kembali beraktifitas dan berkarya seperti hari-hari biasanya. Akan sangat luar biasa lagi kalau kita bisa memaknai dan mengambil nilai positif dari musibah yang menimpa. Terima kasih atas doa teman-teman semuanya. Salam.


Cetak Halaman Ini

ANA PRIVAT
Jl. Maharta IV, Block A-19 No. 13, Pondok Maharta, Ciledug, Tangerang, Banten 15154. Telp. 021-926 48 700, 021-986 70 881

Baca Juga



49 comments:

+dat!n iLLiani ariFFin+ said...

exchange link tau....

BankGosip said...

ok mas..saya juga turut simpati kepada sahabat2 blogger yang sedang mengalami musibah tersebut..

achiles said...

wah thanks mas buat bantuannya ini. Mas seno memang master yang harus jadi panutan nie...saya harus semakin menaruh hormat utk anda. Mungkin ini salah satu bentuk kepedulian yang bisa mempererat tali persaudaraan antar blogger.

+dat!n iLLiani ariFFin+ said...

ade kad raye tuk kamu!!

FATAMORGANA said...

meskipun tak kenal dengan teman2 blogger yg sedang mengalami musibah spt disebutkan di postingan ini, tapi saya ikut mendoakan mereka. tks infonya ya.

Fitriansyah said...

moga cepet membaik ya mas?

Nyante Aza Lae said...

Ya Tuhan..ringankanlah beban saudara-saudaraku. Aminn

Riema Ziezie said...

Ya Allah, kami yakin Engkau menguji hamba-Mu sebatas kemampuannya utk menjalaninya...Mudahkanlah mereka untuk menghadapi semuanya, senantiasa beri Petunjuk sehingga saudara kami bisa bersabar dan bisa mengambil solusi terbaik serta Rahmatilah saudara2 kami shg makin dekat pada-Mu ya Allah

bloggeraddicter said...

Hmmm..tambah salut saya dengan suhu seno ;)

mari kita sama2 untuk sejenak mendoakan saudara - saudara kita yang sedang mengalami kesusahan ;)

dibalik semua kejadian selalu ada hikmah yang bisa kita petik :)

tetap semangat :)

ifoell said...

Solidaritas...
wah.. jiwa Slankers juga nih mas..
jangan2 nih SLANKERS..
kalo iya..? Salam PLUR aja..

n turut berbela subgkawa tas musibah dari teman2 mas Seno.. Together we can

Kios Info said...

saya berdoa dr jauh semoga semuanya segera kembali normal seperti sediakala

Cebong Ipiet said...

smg yg diberi cobaan sabar yak dan diberi kekuatan, amiiin

Rizoa said...

turut bersedih... smoga cpet cmbuh iah..:)

Erik said...

Semoga para sahabat yang sedang diberi ujian bisa tabah dan mendapatkan kemudahan dalam urusannya.

Mama Hilda said...

Semoga lekas sembuh ya..saya pribadi turut mendo'kan kesembuhannya. Baru bisa nulis comment, padahal udah baca dari tadi, gak sempat2, lagi jadi singgle parent ini..repot banget..

jaloee said...

wah bener2 blogger sejati.. yup semoga yg di timpa kemalangan .. cepat2 di beri jalan keluarnya oleh yg Maha Kuasa

AiWY said...

Laporan kang, skrng tgl 6 jam 10 malam, agung sedang dalam perjalanan menuju kmpung halaman. Mhon doa ny smoga slamat smpe tjuan ya kang.
Buat teman2 yg trtimpa musibah AiWY Brothers turut brsimpati. Dan brdoa smoga cepat pulih spt sdia kala. Amien...
Kang seno emang hebat.

berita soccer said...

met mlm berkunjung

abang said...

Ayo kita berdoa semua buat sahabat-sahabat kita yang mengalami musibah semoga segera siberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa ...Agar tetap Ikhlas, bersabar dan berdoa ...

brigadista said...

waah mari kita doakan semoga mereka diberi kesabaran ya,..

brigadista said...

eeh buat kita juga yaa,... mari mulai menjaga keluarga dan lingkungan agar kita juga diberi keselamatan,...

LINDA said...

semoga semua para blogger diberi kesehatan dan keselamatan AMINN....

~PakKaramu~ said...

Salam dari Malaysia

Salam perkenalan Pak

~PakKaramu~ said...

Salam dari Malaysia

Salam perkenalan

indra putu achyar said...

iya smile ahhhhhhhhhhhhhhhhh....
aduuuh sorry kang, aku belakangan ini lagi kursus HTML, jadi agak sibuk gitu deh....tapi sekarang lagi agak nyante....
aku walking-walkingan baru nyampe huruf "N" di daftar link ku, jadi lom nyampe ke huruf "S", hehehehe

andi8lumut said...

Doa kami, smoga di dengarkan.. .

Natalia said...

Hm.....
Turut ber-empathy, turut mendoakan.....

cumie said...

amien... semoga semua dapat terlepas dari cobaan dan diberikan ketabahan.

johanis said...

wah, aku ikutan doain juga deh..
semoga selalu mendapatkan kesehatan dan keselamatan

gatelgaruk said...

turut prihatin..
oiya, anda mendapat award dari saya...
diambil ya...

bukhory.web.id said...

Turut prihatin atas musibah yang menimpa ..
Semoga diberikan kesabaran..amiin

Ecko said...

Hmmm, koq pada lagi kena musibah semua ya? Semoga ketiganya diberi kelapangan hati untuk menerima ujian ini dan semoga juga kejadian ini membawa hikmah yang lebih baik bagi teman-teman semua.

Yang sabar ya, Mas Scootman (dan adiknya), Mas Tikno, dan Mbak Venus. Life is very short to complaining and being negative. :))

Bang Ir said...

wah...turut mendo'akan.....

" tetap waspada yang terpenting "

Semoga kita diberi keselamatan dan kesehatan yang baik dari-Nya

rosa said...

semoga cepa sembuh ya....

Kristina Dian Safitry said...

turut prihatin apa yang menimpa dia. moga lekas pulih keadaanya..

RainTurb said...

ya, mari kita doain buat kesembuhannya ya

Endonezya said...

saya ikut bantu doa.... sebagai saudara setanah air saya ikut merasakan!!

AiWY said...

Kunjungan sore kang...
Alhamdulillah td malam saya smpe d kampung dg slamat setelah menempuh perjalanan selama 8 jam.
Malam minggu ny gmn kang?

Pauls said...

Seiring dengan koment ini ter iring doa kepada mereka yang membutuhkahnnya..

salam

casual cutie said...

semoga yg mendapat musibah tetap sabar dan tawakal.

Muhammad Qori said...

yaaaa,namanya juga musibah om....

Kita doakan supaya cepat sembuh..

Ronald said...

hi congrat's u got a lot of great comments...
a big sweet smile for 4

info resep said...

semoga mereka lekas sembuh ...

Krisditya said...

Sekuat-kuatnya Orang adalah Yang kuat di Dalam Doa. Kami ikut bantu Doa buat Adik Sahabat kita.

Salam Damai

tikno said...

Mewakili warga Samarinda yang kena musibah, mengucapkan terima kasih banyak atas doa dari sahabat semua, khususnya Mas Seno. Juga kepada sahabat yang kena musibah saya doakan semoga lekas sembuh.

suwung said...

ikut berdoa...
berdoa mulai....

Lyla said...

walopun aku gak kenal tidak ada salahnya saling mendoakan semoga diberi ketabahan dan kesabaran kepada beliau-beliau

Dena said...

makasih mas tentang suportnya
infonya juga terimakasih
makasih mas commentnya
tapi satu hal yang kurang dapat saya terima

nama saya DENA bukan DELLA

makasih

:)

pingin ngeblog said...

Kalo ada kontes postingan terindah mungkin ini bisa di ikut sertakan mas... Di sini terkumpul dan menyatu doa-doa untuk para sahabat... Semoga shabat2 blogger yang sedang ketimpa musibah..diberi ketabahan.. dan secepatnya di keluarkan dari masalah.. dengan cara yang baik. amien

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro