Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

David Malang Nasibmu Pahlawan

Hari ini pengadilan Singapura akan memutuskan kematian David murni bunuh diri ataukah karena dibunuh. Ahli forensik dari Indonesia, menyatakan kematian David adalah karena dibunuh. Sebagai orang awam juga akan mengatakan hal serupa, David mati dibunuh, bukan karena bunuh diri. Hal ini dilihat dari luka-luka yang terdapat pada tubuh David. Ada 36 luka tusukan, mampukah seseorang menusuk dirinya sendiri sebanyak 36 kali? Dua kali tusukan saja kita sudah ambruk. Bekas luka di lengan juga menunjukkan bahwa David menutupi kepalanya dari sabetan pisau, sehingga dilengannya banyak terdapat luka. Bekas luka ditelapak David juga merupakan bukti bahwa David menangkap pisau yang diarahkan kepadanya, sehingga telapak tanggannya luka. Pisau yang tidak bergagang (karena dibuang) adalah bukti penghilangan barang bukti berupa sidik jari dari pelaku pembunuhan David.

Dalam sidang tadi pagi, terdapat saksi-saksi palsu yang menguatkan David mati bunuh diri. Malang benar nasibmu pahlawan. Engkau pernah mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan olimpiade internasional. Engkau pemuda yang cerdas. Tapi sungguh aneh, kenapa negara tak menghiraukanmu. Untuk mencoba mengungkap kasus ini, keluarga David harus menggalang dana sendiri, tanpa bantuan pemerintah. Kenapa pemerintah Indonesia seolah acuh tak acuh terhadap kasus yang menimpa pahlawannya. Seberapa takutkah para penguasa terhadap penemuan David sehingga harus membiarkannya mati terbunuh.

Kenapa orang-orang baik selalu harus dibunuh. Munir seorang pejuang yang rela mengorbankan apa saja demi HAM, hingga kini tak ada aparat yang mampu mengungkapnya. Apakah tikusnya yang terlalu pintar atau kucingnya yang terlalu bodoh. Baharudin Lopa seorang yang terkenal vokal dalam membela rakyat harus meninggal dalam lawatannya ke luar negeri. Tukul, seorang pejuang yang berjuang melalui puisinya, sampai sekarang amblas, tak ada kabarnya. Kini, David, mahasiswa yang pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia, harus mati tanpa kejelasan status.

Wahai para pahlawan, aku tak bisa berkata-kata lagi.

Cetak Halaman Ini


Baca Juga



14 comments:

kakve_santi said...

salam kenal...

pemerintah yang malas!

Neng Rara said...

assalamualaikum,
mudah-mudahan tidak ada lagi korban serupa, dan kebenaran berpihak pada yang benar.semoga saja mas.
wassalam

Xitalho said...

Bangsa ini memang bangsa bingung kang... dari atas sampai bawah bingung semua ... ngenes ya?

Mari kita jaga diri masing2 dan keluarga kita sendiri sebaik mungkin ... mau ngandalin sapa kalo sudah kayak gitu coba..??

Cebong Ipiet said...

:fyuh: wes 100% setuju
mas polling e kok yho sek dipasang ae

dede online said...

Anehnya...kematian David nggak populer di sini kang...

dede said...

Itu menurut inyong...sebuah rekayasa besar dan penuh konfimasi....

tikno said...

Kasus Mano-huru-hara yang nggak ada korban meninggal aja heboh sekali di media.

anak hilang said...

seperti kalimat terakhir mas seno,

mo ngomong apalagi. Hanya bisa mendoakan agar David tenang dialam sana.

Aneka tips said...

Wah di waktu permasalahan yang bener-bener membutuhkan perhatian, banyak yang hanya diam. Kayanya di negara kita yang di beritakan itu cuma yang mengumbar aib heheheh,,,

nyegik said...

aku ikut berduka ya kang......

Kabasaran Soultan said...

Simpatiku buat seluruh keluarga DAVID ...semoga diberi kekuatan dalam menerima putusan pengadilan ini.
Keadilan sejati tentu tidak mungkin terjadi di dunia ini.

Linda Belle said...

iya kmrn liat di tipi
kasian ya...pemerintah emangnya gk mau bantu usut ya..

Pencerah said...

Lemah teles, Gusti Allah sing mbales

suryaden said...

meski sudah merdeka, hidup masih harus hati-hati juga...

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro