Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Mencari Dollar Lewat Internet Makin Mudah

Selama ini saya hanya terpaku pada kesan Mencari Dollar Lewat Internet hanya dapat dilakukan melalui blog. Sebenarnya bukan tidak tahu, tetapi pikiran itu sudah terlanjur tertanam. Padahal sebenarnya, untuk mencari dollar lewat internet juga bisa dilakukan oleh semua orang bahkan yang tidak mengerti blog sekalipun. Salah satu cara mencari uang lewat internet adalah melalui game. Para gamer bisa bermain game untuk menghasilkan dollar. Bahkan tetangga ada anak SMA Al Azhar BSD yang belajar di ANA PRIVAT, berhasil menjual karakternya seharga 25 juta rupiah. Dan sahabat saya yang baru lulus kuliah di STIE Kalbe, setiap minggunya mendapat uang saku sampai 500.000 rupiah padahal dia newbie dalam game ECO.

Masih banyak sumber dollar yang dapat kita gunakan untuk menambah receh uang saku kita, salah satunya adalah hanya dengan . Tidak lama, Anda hanya butuh waktu beberapa detik untuk melihat video tersebut walaupun video tersebut berdurasi panjang. Ada juga PTC, ada banyak website yang akan membayar kita, hanya dengan mengklik iklan yang ada di web tersebut. Bayangkan, .

Masih banyak lagi cara mendapatkan dollar tanpa menggunakan blog. Jadi kesimpulannya sih mencari dollar lewat internet makin mudah saat ini dilakukan, benarkah?. Yah, sangat mudah bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja yang terhubung ke internet. Tetapi jika Anda ingin akan menghasilkan dollar dengan cepat tipsnya cuma satu, yakni rajin-rajinlah mengajak orang melalui referal Anda. Sebagian besar sumber dollar menggunakan sistem referal yang dapat mempercepat aliran dollar ke saku Anda.

Lalu bagaimana kita mendapatkan referal jika kita tidak punya blog? Saat ini banyak sekali sosial network yang dapat kita gunakan untuk mencari referal. Anda bisa menggunakan facebook, twitter, status di YM, mengirim email ke email yang ada di contact, Anda juga dapat melakukan direct recruit.

Tidak ada yang instan didunia ini, cara semudah apapun, harus digeluti dengan tekun, pantang menyerah, dan yang jelas ada investasi yang harus ditanam, yakni investasi waktu dan investasi bandwidth. Sebaiknya Anda jangan percaya jika ada yang menjanjikan Anda bisa kaya raya dengan cepat hanya dengan duduk didepan komputer. Itu semua hanyalah bahasa marketing. Semua tetap harus diperjuangkan.

Cetak Halaman Ini

Baca Juga



25 comments:

sharing ideas online said...

Bener kang semakin mudah kalau udah tahu elmune. Angel iku sedurunge ketemu, nek wis ketemu ya kepenak mbok? Kabare apik...Rika dewek priwe?

Achiles said...

Setuju mas, walaupun tidak terlalu mudah, namun memang mencari uang dari internet bisa dilakukan oleh siapa saja, asal tahu program dan caranya....Facebook yang sekarang jadi tempat yang paling strategis untuk itu selain blog...

xitalho said...

Inyong gole kenal golet dowit sekang internet toli sak durunge kenal blog ndhisit... Masalahe durung tau withdraw/atau dikirimin dale're.

deena said...

kang seno..aku ngiler tuh yg maen game online.. 25 jutttaa? ckck.. es krim brapa cup tuh...

Muchlisin said...

Terima kasih infonya

deena said...

kang seno, aku tertarik tuh yg game onlinenya, 25 juttaaa? ck ck, dituker es krim dpt berapa cup yaah?

bisnis online ala eros said...

di blog ku
malah bisa dapat 4juta sehari lo mas hahahaha

Cebong Ipiet said...

eros ndabrus wakakkakakak

rudis said...

info yang mantab sekali makasih

tikno said...

Yang sangat saya perhatikan adalah kelimat paling bawah : "Semua tetap harus diperjuangkan".

gatel garuk said...

lama ndak berkunjung nih.. hehe
apa kabarnya?

sekarang emang makin banyak bisnis2 online menggiurkan.. :)

phiena-venus said...

Awalnya tertarik bgt ma judulnya, pengen ikutan mengeruk dollar. Tapi kalimat penutupnya " Tidak ada yang instan didunia ini, cara semudah apapun, harus digeluti dengan tekun, pantang menyerah.." akhirnya jd mundur deh. hehe... Smua emang butuh perjuangan !

angger said...

kunjungan perdana nich salam kenal....

rockmenz said...

kunjungan malam neh.....

belajar affiliate marketing said...

bener bangett mas... sekarang makin banyak peluang mencari uang di internet

Skripsi Informatika said...

info yang bagus nih,,,,,

Source Code SMS Gateway said...

bener bgt tuh,,,,,

Jasa Tesis IlmuKomputer said...

siiiip,,,,,,

Program Skripsi Informatika said...

wah menarik nih,,,,

Helmy said...

Salam kenal....asline ora pengin komentar.....tapi barang ngarti bahasane kayong pada dadine nyong ya komentar....salam kenal ya.....aning ana waktu ya berkunjung maring blogge nyong....tapi mangap...wis suwe ora tau di update....nyong tertarik...karo sing arane golet duwit..neng internet...liwat tuyul wis kapok...dipentungi sak RT....
salam kenal

Max said...

Waduh, kok lewat tuyul ?

Unknown said...

smoga sukses y...
mampir2 teman, download software game komputer
http://sigitkotabumi.blogspot.com/

Anonymous said...

join disini broo...bagi yg jadi referal ane,ane kasih bonus script auto klik untuk ptc probux jd kita ga perlu repot2 ngeklik iklan
http://www.probux.com/?r=arifagus
http://www.neobux.com/?r=arifagus
untuk yg sudah join, kirim username ente ke areifagus@gmail.com ntr ane kasih scriptnya

Obat Tradisional Glaukoma said...

Semoga artikel-artikel yang anda buat bermanfaat bagi semuanya :)

Obat Herbal Diare said...

Nice information :)

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro