Mesin Pencari

Program ramalan gratis tentang Cinta, Karir dan Keberuntungan di blog ini sudah di tutup.

Eagles Go Kill Chick Awards

Eagles Go Kill Chick Awards

Thanks to all my friends who has gift me award. In fact I am shy to receive it, cause still now I didn’t do anything that useful for visitors yet. I just write something that useless. It is different from previous awards. eagle award The first award (Eagle Award) given by Mas Erik a handsome and friendly man from Palembang. He can do something that other can’t, he can moving just one of his ear. The same award came from Mba Riema Ziezie a pretty godly girl. Both have a great spirit in life. gokil award The second award, Go Kill Award (read: gokil award), came from Mba Lyla wise woman from Cilacap. spirit blogingThe third and the fourth awards are the spirit blogging for work awards, come from :

  1. Cangkrukane Mas MasDdan,
  2. Slikers Media Business, Tutorial, & Free News Online,
  3. Rezky Bejo free talking. I had received the same award from Small Note - Mr. Budi Hutasoit.
Reason for choosing “Eagles Go Kill Chick Awards” as post title

Alasan kenapa saya memilih judul postingannya seperti itu karena setelah saya melihat award dari Mas Erik dan Mba Ziezie yang ada gambar dewi bersayap (swinged angel), saya jadi teringat sama rajawali. Terus ketika menerima award gokil dari Mba Lyla, saya ingin menggabungkan keduanya, jadi ketemu Eagles Go Kill Chick Awards. Ada cerita khusus tentang Rajawali bukan Ayam (Eagle is not Chicken). Cerita ini sangat memotivasi saya. Mungkin sebagian sudah pernah mendengar cerita ini.

Eagles Be Chicken

Suatu hari seorang petani menemukan telur rajawali ketika ia sedang bersawah. Sepulangnya dari sawah ia meletakkan telur tersebut di sarang ayam yang kebetulan sedang mengeram. 3 minggu kemudian, menetaslah telur-telur tersebut. Setelah menetas, rajawali itu hidup dan berperilaku sama persis seperti anak-anak ayam, karena mengira bahwa dirinya memang anak ayam.

Ia mengais tanah untuk mencari cacing dan serangga. Dia berkotek dan berkokok. Dia mengepakkan sayapnya dan terbang hanya beberapa jengkal dari tanah. Pada suatu hari, ia melihat seekor rajawali yang dengan gagah terbang mengarungi angkasa.
“Wow, luar biasa! siapa dia itu?” katanya penuh kekaguman.
“Itulah rajawali, si raja segala burung!” sahut ayam disekitarnya.
“Kalau saja kita bisa terbang, ya? luar biasa!”
“Ah, jangan mimpi! Dia makhluk angkasa, sedang kita hanya makhluk bumi. Kita hanya ayam!”.
Rajawali menjalani hidupnya sama seperti ayam, makan dan minum seperti cara makan ayam, berjalan seperti ayam, karena begitulah anggapan tentang dirinya.

Ketika dewasa ia baru menyadari bahwa dirinya berbeda dengan saudara-saudaranya. Ia melihat bagian tubuhnya sama persis dengan rajawali. Paruhnya kuat, cakarnya kekar dan sayapnya lebar.
“Saya adalah rajawali”, katanya. Ia memproklamirkan dirinya sebagai rajawali.
“Udah kamu itu ayam, terima saja takdirmu, jangan mimpi!”, sahut ayam.
Rajawali tak menghiraukan olokan ayam. Ia terus belajar terbang, terus belajar dan akhirnya ia bisa mengangkasa memandang dunia lebih luas dan pandangan tak terbatas.

Siapakah sebenarnya rajawali itu? Rajawali itu adalah Anda semua. Anda punya kemampuan tak terbatas, Anda punya potensi, Anda bisa melakukan yang tidak bisa dilakukan orang lain. Jangan hiraukan kata-kata negatif yang menghambat keberhasilan Anda. Apakah Anda puas menjadi “Ayam”, padahal anda adalah “Rajawali”, anda mampu berbuat lebih dari yang Anda lakukan sekarang. Berlatih, berlatih dan berlatih. Remember, “Execices make perfect”.
Jangan jadikan kekurangan sebagai kambing hitam. Jangan batasi kemampuan Anda. Yang bisa dilakukan orang lain, Anda anda juga bisa. Bahkan Anda bisa melakukan hal yang tidak bisa orang lain lakukan. “Akh, saya kan bodoh. Saya kan tidak cantik/ganteng. Saya kan anak orang miskin. Saya kan cacat. Saya kan wong ndeso. Saya kan hanya lulusan SMA. Saya kan tidak bisa Bahasa Inggris. Saya kan tidak bisa ngomong. Nilai saya kan jelek.”, semua itu hanya akan mempersempit ruang gerak Anda.

Tukul Arwana, cowok katrok yang ndeso. Yang kita ketahui sebelum dia terkenal, Mas Tukul hanya punya satu kelebihan, yakni kelebihan bibir, sehingga kalau main sepak bola ia sering terkena offside (Just kidding Mas Just For Laugh, Peace he..he..) Sekarang Anda tahu sendiri, walaupun acara Empat Mata dilarang tampil, tak akan menghentikan karir beliau.

Raja DL Sitorus, dia SMP saja tidak lulus, tapi dia bisa memiliki banyak sekolah, rumah sakit, universitas, developer dan perkebunan kelapa sawit. Aa Gym, pria sederhana yang sukses dengan 400 perusahaan yang dikelola dengan manajemen qolbu. Mas Nuriman, pria miskin dari Brebes, sekarang sudah menjadi ketua kepala desa sekecamatan Banjarharjo. Dan sekarang ia dikandidatkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), saya yakin karirnya akan terus naik. Terlalu banyak contoh, kini saatnya bertanya, “Kapan kita menjadi contoh?”.

Tulisan di atas adalah untuk saya pribadi. Mohon baca kata “Anda” dengan kata “Seno”. Saya ingin menjadi rajawali, inilah alasan kenapa saya memilih keluar sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi di Jakarta Selatan. Saya ingin membuka usaha sendiri. Ada yang mau bergabung? Silahkan hubungi saya. Jika ada yang membaca dan bisa mengambil hikmah, itu harapan saya.

Five Most Crazy (Gokil) Things of Me Sesuai aturan saya harus menulis lima kegokilan saya :

1. Makan nasi goreng campur pete
2. Makan indomie campur pete
3. Makan pete dibakar
4. Makan pete direbus
5. Makan pete disayur

Conclution of this post :

1. Award is one of increase traffic.
2. Be an eagle
3. Motivation likes wave, sometimes it is up sometimes it down.
4. I like pete

Print This Page

Baca Juga



41 comments:

Anonymous said...

wah mantab, dapet awards.
kapan yah saya bisa :)

plague doctor said...

wah, bener banget, jangan persempit pemikiran kita dengan pemikiran yang membuat KITA semakin terpuruk. jika ada kemauan pasti kita bisa. ayo mas. btw orang brebes apa?
aku nak brebes niy. he....

Nyante Aza Lae said...

ingat eagle..ingat akan GURU-ku..Prof Riswandha..smg beliau ditempatkan pd tempat terbaik disisi-Nya.Amin

Kristina Dian Safitry said...

gadis datang bawa pete nih,he..he..kok suka banget sih ama pete?kok tahu sih kalo kak erik tuh ganteng?*gubrak!*salam buat wong ganteng yang domisili dipalembang itu ya?he..he..

Riema Ziezie said...

keren habis nih mas seno...postingannya sll menjd sumber inspirasi buat sy nih..thank alot ya...jangan bosen2 kasih motivasi ke kita2 nih

Anonymous said...

wew, awardnya banyak, kerennnn
keep psting bro

Anonymous said...

kwakakakakak mantab tuh.

Anonymous said...

wah udah banyak ya awardnya.... keep posting kang... :)

Anonymous said...

selamet kang, akang memang layak dapet bintang...cuit..cuit..wkwkwkwk

Anonymous said...

yups... mari kita jadi rajawali,..jangan jadi ayam,..

Anonymous said...

iyaa,..lupa.. celamett awardnya yaaaaaa...!!!!!

Anonymous said...

Wah, setuju banget!!!

Saya juga punya pemikiran kayak gitu. Kita adalah manusia dengan potensi yang tak terbatas. Batasannya cuma 1, yaitu Tuhan.

Haris said...

Terima kasih banget mas, sudah me-revew awardnya.
Btw, ternyata sangat hobi dengan pete ya ha.ha.ha.
Memang enak kok , pete itu untuk penyedap masakan ya..

Haris said...

Salam juga ya mas buat gadis rantau he.he.he

Grace said...

Hi Seno. So, you are the friend of Dede that He gave credit, too. Hmm... another nice blog. :)

Anonymous said...

pete oh pete
jadi inget pelawak pete alm
bapaknya basuki alm

Anonymous said...

Saya ingin seperti rajawali...luar biasa sekali impian Anda...
Saya jadi termotivasi dengan artikel ini...
Ohh..ya..selamat atas award yang telah diterimanya...Mas Seno memang layak mendapat awar ko'..Artikelnya banyak membangun dan memberikan manfaat.

Anonymous said...

wah, emang layak suhu ini dapet award terus ;)

selamat :)

Anonymous said...

wah kang.
awardnya ga di lempar ya? hiihihih...
selamat ya untuk awardnya...

AGUNG PRASETYA HARDIKA JAYA

Anonymous said...

KU INGIN MENJADI RAJAWALI...apakah aku mampu:??? smoga aja amien...

nice post bang,,,!!

belly wijaya said...

selamat atas award2nya...
tetaplah menjadi rajawali.

peace!

Anonymous said...

tertarik juga nih jadi rajawali.....hmmm berani.

Anonymous said...

selamat !

aku pindah alamat blog nih , dr elyswelt ke dunia ely ... mampir ya, thanks

Anonymous said...

Firstly, i wanna say Congratulation to Mas Seno who got d'awards ...

Anonymous said...

dmana2 pada ngomongin award... :)

Anonymous said...

Pernah Denger Cerita Ini ndak Mas ..

Dulu Sang ayam Bersahabat Baik dengan Sang Elang. Karena Sang ayam ndak Bisa Terbang dan Sang Elang Bisa Terbang, Sang Ayam Kepengen Bisa Terbang Juga Seperti Sang Elang. Sang Ayam Bertanya Kepada Sang Elang :
Ayam : Hai Elang, Kenapa kamu Bisa Terbang ??
Elang Menjawab,
Elang : Karena Sayap saya ini sudah saya Jahit Dengan Jarum Ajaib Warisan Keluarga Turun Temurun.
Ayam : BErarti Kalau Saya Kepengen Bisa Terbang, Sayap saya Ini Harus Dijahit Juga Dengan Jarum Itu ..?
Elang : Iya ... Tapi Jarum Ini Tidak Boleh Dipinjamkan Kepada Siapapun.
Ayam : Wahai SAng Elang, kamu Itu Sahabat saya atau Bukan, Kalau kamu itu Sahabat Saya, Kamu harusnya Meminjami Saya Jarum Itu.
Elang : Ya Sudah, Kamu Saya Pinjemi Jarum ini, Tapi Hanya Sampai nanti Sore Ya, dan jangan Dihilangkan, Ingat Itu ..
Ayam : Baik ..

Akhirnya Sang ayam dipinjami Jarum Ajaib Oleh sang Elang.

Sang Ayam Kemudian Mulai Menjahit Sayapnya, Karena Kesombonganya Yang Tinggi, Belum Selesai Sang Ayam Menjahit, Dia Sudah Mencoba Terbang Dan Mengokok, Namun Terbangnya Tidak Sempurna Dan hanya Bisa Setinggi Pagar. Karena Terburu Buru terbang Itulah maka sang ayam tidak Mengetahui Kalau Jarumnya terjatuh.

Sang Ayam Menjadi Bingung, Dia Terus Menerus Mengorek Orek Tanah Dengan Cakar Cakarnya Untuk Mencari Jarum Tersebut, Namun sampai Sang Elang Kembali Menagih Jarum Pinjamanya, Jarum ajaib Itu Belum Ketemu Juga.

Sang Elang Menjadi Marah, Dia Ngomong Sama sang ayam,
Elang : Hai Ayam, Sampai kapanpun saya akan Terus Menagih Jarum ajaib Itu, Sebelum Kamu Menemukanya, Anak anakmu akan Menjadi Penggantinya...

Dan Begitulah, Makanya Sampai Sekarang sang ayam terus Menerus Ngorek Ngorek Tanah Mencari Jarum, dan Ketika ada Elang datang, sang ayam langsung Sembunyi karena Takut Kalau anaknya diambil...

Hehehe

Anonymous said...

wahhh... ini mah seharusnya dapat award karena semua makanan dengan pete hue hehehhee....

dede said...

makan pee bro,..kok sama selanya sajuga doyan banget ama yang namanya pete

Coba Tes said...

wah award lagi...jadi ngiri nie..hehehe

Diana Yusuf said...

wah awards lagi musim yah kang

admin said...

nice posting mas..
tapi DL Sitorus lagi zalimin tuh..
udah-lah ngga pernah ngutang (ambil kredit), trus udah berumur hampir 80 tahun..tapi dimasukkan ke penjara, dipindah dari satu penjara ke penjara lain dan tdk boleh berkomunikasi sama orang. lebih dari seorang teroris..

Anonymous said...

Selamat buat Anda.

ZATYA BAJA ITEM said...

slamat tlah mndpatkan award sob..

casinoxo said...

มาดูหนัง Seventeen 17 วัยเปลี่ยนโลก (2019) มาดูหนังฟรีที่นี่ ดูหนัง HD ไม่มีโกง
https://www.doonung1234.com/

RoseSlot2020 said...

เกมออนไลน์ สล็อต pgslot game slot online เครดิตฟรี คลิกเลย
http://pgslot.xtgem.com/index

Anonymous said...

mmorpg oyunlar
instagram takipçi satın al
tiktok jeton hilesi
tiktok jeton hilesi
sac ekim antalya
İnstagram takipçi satın al
Instagram Takipçi Satin Al
MT2 PVP SERVERLAR
instagram takipçi satın al

Unknown said...

smm panel
SMM PANEL
iş ilanları
instagram takipçi satın al
hirdavatciburada.com
beyazesyateknikservisi.com.tr
Servis
TİKTOK PARA HİLESİ İNDİR

sportsbet said...

Good content. You write beautiful things.
mrbahis
vbet
hacklink
hacklink
vbet
sportsbet
korsan taksi
mrbahis
taksi

furkan said...

yozgat
zonguldak
agva
akçay
alanya
B7UPP

ahmet said...

şişli
şirinevler
bursa
aydın
avcılar
ZJ1

gamze said...

muğla
ümraniye
manavgat
karşıyaka
didim
LA0AE

Post a Comment

Terima kasih telah meninggalkan komentar. Secepatnya akan saya balas komentar Anda. Salam hangat.

SMS Gateway is a program to manipulate SMS from your customer. It can be auto reply, scheduled broadcast and unscheduled broadcast. SMS gateway accelerating process incoming and outgoing information in your business and increase customer satisfaction. Your business need SMS Gateway program? Phone : 0815 100 932 90 Email : anaprivatku@gmail.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
---- Java Coffee. Green World Blogger Template---- © Template Design by Herro